2024 TAHUN PEMBALIKAN KEADAAN

PEMBALIKAN  KEADAAN

PESAN TUHAN 2024

TUHAN AKAN MEMBALIKAN KEADAAN!







"Tuhan memberitahu saya bahwa tanggal 17 Desember akan menjadi awal dari PEMBALIKAN KEADAAN. Berapa banyak dari kalian siap untuk pembalikan yang kuat terjadi dalam hidup kalian? Ini akan sangat kuat dan luar biasa. Itu adalah hari yang tepat dalam sejarah ketika Nebukadnezar datang melawan Israel. Saat dia menjadi raja Babel, dia menyerang Yudea. Tak lama setelah itu, ribuan orang Yudea, orang-orang penting dan terkemuka, semuanya dibuang ke Babel.

Sebelas tahun kemudian, setelah ini pada tahun 422 SM, pasukan Nebukadnezar menyerang Yerusalem lagi untuk yang kedua kalinya. Dan kali ini, mereka membakar Bait Allah dan membawa tawanan. Pembuangan melalui 5 bulan kemudian, melalui para pengasing, sampai ke Babel. 5 bulan kemudian, pada tanggal 5 tahun 422 SM, Yehezkiel 33:21. 

Jadi, untuk insiden tertentu sampai ke Yerusalem, kita melihat bahwa pada tahun ke-12 pembuangan, pada bulan ke-10, pada hari kelima bulan itu, seseorang yang melarikan diri dari Yerusalem berkata, 'Kota itu telah jatuh.' Jadi, ini adalah tanggal dan waktu sejarah yang disebutkan dalam Alkitab. Jadi, kita melihat bahwa ini adalah hari di mana mereka mendengar berita pada 17 Desember bahwa Bait di Yerusalem dibakar dan Yerusalem jatuh.

Tapi Tuhan memberitahu saya bahwa itu adalah hari yang sama di mana Aku akan memulai proses pembalikan keadaan. Itu adalah hari yang sama di mana Aku akan memulai proses pemulihan. Berapa banyak dari kalian yang percaya bahwa Tuhan berada dalam urusan pemulihan? 

Inilah waktu dan musim di mana Tuhan berkata, 'Aku akan membangun kembali, Aku akan memulihkan.' Bait yang dibakar akan dibangun kembali, direstorasi. Tuhan selalu berurusan dengan membangun kembali. Ini adalah Bait Allah pertama.

Tuhan membawa pembalikan  keadaan. Jadi, pada tanggal 17 Desember, banyak orang benar-benar berpuasa pada hari itu. Saya mendorong kalian semua untuk berpuasa agar pembalikan terjadi dalam hidup dan di negara kalian. Ini akan memicu dan membangkitkan iman kalian. Iman kalian untuk melihat pembalikan terjadi.

Ada beberapa dari kalian yang membaca ini. Kalian mengalami banyak kehilangan. Hidup kalian telah terbakar. Hidup masa lalu kalian telah sepenuhnya hancur menjadi tidak ada. Kalian telah membangun begitu banyak hal yang mulia yang Tuhan izinkan untuk dibangun dalam hidup kalian tetapi semuanya terbakar seperti Bait pertama yang terbakar. Dan berita itu didengar pada 17 Desember. Kalian mungkin sedang mengalami krisis itu. Tetapi karena hari ini, Tuhan memberikan firman nubuat bahwa mulai 17 Desember, AKU AKAN MEMBUAT PEMBALIKAN KEADAAN.

Apakah pembalikan terjadi di Israel? Ya, itu terjadi. Tuhan membangun kembali Yerusalem, Tuhan membangun kembali Bait Allah. Dengan luar biasa, sejarah berulang. Romawi melakukan hal yang sama. Mereka membakar Bait Allah dan kemudian mereka benar-benar menyebarkan orang Yahudi. 

Tetapi kalian adalah Bait Tuhan hari ini. Bagi orang Kristen, tetapi masih secara nubuat Tuhan mengatakan bahwa DIA AKAN MEMBANGUN KEMBALI. Ketika Dia mengatakan sesuatu, Dia akan melakukannya. Hari ini kita memiliki gereja tetapi masih ada kehadiran Tuhan, kemuliaan Tuhan ada di dalam kalian. Kristus di dalam kalian adalah harapan kemuliaan. Tetapi ini tidak ada hubungannya dengan Bait yang dibangun kembali untuk tujuan Tuhan. 

Tapi dua kali Tuhan mengembalikan pengasingan kembali ke tempat yang sama. Tempat yang sama di mana kemuliaan, tujuan, panggilan, dan semua berkat yang Tuhan berikan dicabut. Tempat yang sama Tuhan berkata, 'Aku akan menyalakan kembali, membangkitkan, mencipta kembali, memulihkan, membalikkan segala sesuatu yang musuh curi darimu“. 

Tuhan membawa pembalikan. Apa yang terjadi pada tahun 2020, Tuhan membawa pembalikan pada tahun yang akan datang 2024 ini. Dimulai pada tanggal 17 Desember. Saya mendorong kalian untuk berpuasa dan berdoa pada tanggal 17 Desember. Berapa banyak dari kalian yang akan percaya bahwa Tuhan akan membawa pembalikan kedaan? 

Beberapa dari kalian yang mambaca ini, kalian kehilangan pekerjaan. Orang merencanakan melawan kalian. Mereka memusnahkan kalian dari posisi mereka untuk tujuan mereka sendiri, untuk alasan mereka sendiri. Tuhan berkata, 'Kasih-Ku, Aku akan membawa pembalikan keadaan untukmu dengan cara yang kuat yang tidak dapat kalian bayangkan, yang tidak bisa kalian pikirkan atau mengerti.'

Setiap kali ketika Tuhan membangun kembali hidup seseorang, setiap kali ketika Tuhan memulihkan hidup seseorang, Tuhan melakukannya dengan cara baru. Jadi bukan cara lama. Jadi, kalian perlu melepaskan cara lama. Tuhan selalu melakukan hal yang luar biasa. Kemuliaan spektakuler, berkat indah, keajaiban luar biasa akan terjadi seperti belum pernah terjadi sebelumnya.

Tuhan mengubah infrastrukturmu, mengubah arsitekturmu, mengubah potensimu, mengubah takdirmu. Semuanya untuk kebaikan. Semuanya bekerja sama untuk kebaikan. Tuhan akan melakukan mujizat besar, keajaiban luar biasa dalam hidupmu. Tidak ada yang akan menghentikanmu, menghalangimu. 

Tujuan Tuhan akan berkembang melalui dirimu. Berapa banyak dari kalian yang percaya bahwa Tuhan akan membawa pembalikan, terobosan, dan hal-hal luar biasa dalam hidupmu? Persetujuan dan imanmu benar-benar membuka jalan. 

Tuhan berkata, jika kalian percaya, Aku akan melakukan ini untuk kemuliaan-Ku. Kekuatan Tuhan turun atas kalian dan Tuhan akan melakukan hal-hal luar biasa. Tuhan membawa kalian keluar dari Gosen menuju tanah perjanjian.

Tuhan akan membangun kembali hidupmu. Kalian harus melepaskan masa lalu kalian. Kalian harus merangkul permulaan baru yang Tuhan buat. Tuhan membawa penyembuhan ilahi, kesehatan ilahi. Pembalikan dan pemulihan akan datang. Setiap situasi bangkrut, setiap krisis keuangan di mana musuh telah mencuri potensimu, investasi, sumber daya kalian. Tuhan membawa kembali seribu kali lipat.

Berapa banyak dari kalian yang ingin kenaikan seribu kali lipat, potensi seribu kali lipat, terobosan seribu kali lipat? Tuhan akan membawa terobosan dan pembalikan keadaan. Keajaiban luar biasa akan terjadi dalam hidupmu seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Bersiaplah."

GU #RicardoRK

Komentar

Postingan Populer