DEKLARASI PULAU JAWA

DEKLARASI PULAU JAWA





Demi Nama Yahweh, Yeshua Hamashiach, Ruakh Hakodesh Raja di atas Segala raja, maka kami tetapkan Pulau Jawa dan Indonesia bahwa : 


Sesuai Daniel 2:21-23, Lukas 22:20 Yahweh Mengendalikan dan Menetapkan waktu, hukum, dan segalanya maka tidak ada ramalan dan rencana iblis yang boleh terjadi karena Darah Yeshua Hamashiach menjadi Perjanjian Baru yang membenarkan Pulau Jawa dan Indonesia


Sesuai Kisah Para Rasul 13:22, Yeremia 3:15, Presiden, Wakil Presiden RI, anggota DPRD, DPR, MPR dan Jajaran Kabinet Pemerintah Indonesia Periode 2024-2029 hanya orang-orang Pilihan Tuhan dan hanya akan melakukan peraturan, hukum dan Ketetapan Tuhan.



Sesuai Mazmur 46:5, Kejadian 9:15 Tidak ada air bah, tidak ada tsunami, tidak ada gunung meletus, dan tidak ada

pergeseran patahan di bawah pulau Jawa. Pulau Jawa tetap utuh, aman, dan tidak tergoncangkan karena TUHAN ada didalamnya.


Sesuai 1 Korintus 1:8-9 (AMP) Tidak ada pembinasa anak sulung di TNI & POLRI, tidak ada perpecahan, tidak ada

adu domba, tidak ada persekusi atas Jendral-Jendral dan terutama Pemimpin-Pemimpin Kristen. TNI dan POLRI adalah alat Tuhan mewujudkan ketetapan Tuhan sampai Indonesia 85% diselamatkan.


Sesuai 2 Samuel 22:43, Maleakhi 4:3 semua yang garang dan sombong, semua aliran keras dan terorisme serta semua pemimpinnya, digiling halus-halus sampai tak berbentuk Pulau Jawa dan Indonesia penuh shalom, sampai diangkat di awan-awan.


Sesuai Daniel 12:1, Pulau Jawa dan Indonesia terluput dari kesesakan besar. Masuk masa Daud dan Salomo, masa kejayaan, kelimpahan, kemuliaan dan semua yang terbaik.


Mahanaim dan Bahtera serta semua pasukan Terdahsyat selamanya sederap, seirama dengan hati Tuhan, dipenuhi Tujuh Roh Allah dan menjadi Penggenap semua Yang Tuhan suka. Mahanaim Diberkati Melimpah. Setiap bulan Masuk 10 triliun ke Rekening Mahanaim. Maka Mahanaim semakin besar, semakin diberkati dan menguasai dunia


Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin 




Komentar

Postingan Populer