DI HADAPAN SIDANG ILAHI

DI HADAPAN SIDANG ILAHI 





Saya memiliki pengalaman penglihatan / visi profetik saat saya makan siang baru-baru ini. Tiba-tiba sebuah portal terbuka di alam roh dan seorang malaikat berkata kepada saya, “Anda dipanggil untuk datang ke Ruang Sidang Ilahi. Anda harus mencatat kasus yang sedang disidangkan sekarang, sehingga umat Tuhan akan tahu bahwa waktunya waktunya sudah singkat. Anda harus memperingatkan mereka agar Mempelai Wanita bisa bangun dan memperhatikan! Waktunya sangat singkat! ”


Saya diantar oleh dua malaikat ke tempat duduk di sisi kiri, di depan, di Ruang Sidang Ilahi. Ada ratusan malaikat dan orang2 kudus sudah duduk di depan Bangku Hakim. Ruangan Sidang itu lebih terlihat seperti arena raksasa dengan ribuan kursi sejauh mata saya bisa melihat. Ada lima kursi kulit besar "seperti pengacara" dengan sayap di setiap sisi di baris depan. 


Mereka sangat mengingatkan saya pada jenis kursi yang selalu diduduki ayah saya di belakang meja di firma hukumnya bertahun-tahun yang lalu. Ada kartu dengan embos emas di atasnya yang bertuliskan, "Perekam" di kelima kursi ini. Aku pasti orang pertama yang tiba, dan aku diantar ke salah satu yang paling dekat dengan Bangku Hakim.


Saya duduk dan duduk di kursi yang sangat nyaman ini dan diberikan pena dan gulungan kecil. Saya penasaran ketika melihatnya, karena kelihatannya sangat kuno. Pena itu adalah bulu ayam dengan ujung kuno seperti pulpen di bagian bawah untuk menulis. Itu adalah gulungan yang terbuat dari perkamen. Ini akan terbuka secara otomatis seperti yang Anda tulis di atasnya ketika Anda sampai di bagian bawah halaman. 


Ini seperti iPad yang tampak seperti gulungan Taurat kecil pada saat yang bersamaan. Malaikat itu menunjukkan cara kerjanya, sangat mudah untuk dipegang dan ditulisi. Ketika saya mulai menulis, ia akan menulis apa pun yang saya pikirkan dalam skrip kaligrafi yang sempurna secepat yang saya pikirkan! Pena itu sepertinya terbang di atas perkamen dengan mudah di tanganku.

Itu akan menulis apa pun yang malaikat itu masukkan ke dalam pikiran saya dari apa yang saya lihat dan dengar untuk dicatat, dan kemudian akan menjelaskan dengan sempurna informasi lain yang dianggap penting oleh Roh Kudus dalam sekejap saat itu terjadi. Itu adalah hal termudah yang pernah saya tulis, sepertinya melakukan semua pekerjaan tanpa saya pikirkan atau coba. Saya pikir ini pasti cara pengadilan surga / stenografi hukum! 


Yang paling menakjubkan dari semuanya, saya menulis dalam bahasa Ibrani, padahal saya hampir tidak tahu bahasanya sama sekali! Tapi, entah bagaimana, saya mengerti dan berpikir dalam bahasa Ibrani yang fasih selama penglihatan ini. Saya tidak bisa memberikan penjelasan apapun untuk ini sama sekali.


Malaikat berkata, “Kamu adalah salah satu dari lima Nabi Perekam nabi telah dipanggil dari bumi untuk mencatat dan menyaksikan sidang yang akan segera dimulai ini. Biarkan pena mengalir di atas perkamen dan itu akan menjadi saksi persidangan. Kemudian, Anda akan menandatanganinya setelah selesai, dan itu akan ditambahkan ke Buku Besar Proses Hukum.”


Kemudian, empat Nabi Perekam lainnya duduk dan diperlihatkan bagaimana menulis seperti saya. Saya mengenali salah satu dari mereka sebagai nabi saat ini di bumi. Dia adalah satu-satunya dari dunia Barat. Saya tidak dapat berbicara tentang siapa itu saat ini dan tiga lainnya tidak saya kenal. Kami semua adalah ras yang berbeda dari berbagai wilayah di bumi. Salah satunya adalah seorang wanita Tionghoa yang sangat tua, yang bersinar dengan kebijaksanaan dan cinta Tuhan. 


Kami mengenakan jubah hitam, dengan ikat pinggang merah di sisi dan lengan. Nabi Pencatat lainnya adalah seorang wanita dari Afrika yang memiliki penutup kepala yang melilit kepalanya yang memancarkan sinar cahaya setiap kali dia bergerak. Dia berbicara dan menulis dalam bahasa Prancis, saya yakin. Yang kelima adalah pria dari Amerika Selatan. 


Saya diberi yarmulka warna emas. Ada dua belas batu ruby ​​di sekelilingnya. (Tuhan memanggil saya untuk mengenakan yarmulka setiap kali saya melayani di bumi, jadi saya tidak terkejut jika saya punya yarmulka untuk dipakai di sini). Ketika malaikat meletakkannya di kepala saya, saya bisa merasakan beratnya seperti terbuat dari logam / emas asli, meskipun terasa lembut saat disentuh - seperti sutra.


Semua orang akhirnya berkumpul dan Malaikat yang besar dan indah tampil memimpin Ruang Sidang bernama "Justice" berdiri. Dia tampak menjulang di atas kami dan tingginya sekitar 20 kaki! Kemudian malaikat muncul dengan terompet panjang di kedua sisi ruang sidang dan membunyikan keriuhan yang berakhir dengan ledakan. 


Malaikat Justice kemudian berteriak dengan sangat keras, tapi soprano, berseru: “SEMUA BERDIRI! Yang Mulia Ancient of Days, Hakim dari semua Ciptaan, Raja Segala Zaman, Yang Mahatinggi Tuhan Yang Mahakuasa Hadir dan MEMIMPIN !! ”


Kami semua berdiri tepat pada saat bersamaan. Kemudian suara pujian dan penyembahan yang paling luar biasa memenuhi atmosfer saat kami semua mulai memuji Yang Mulia bersama-sama. Saya belum pernah mengalami rasa kagum seperti itu saat rasa Takut akan TUHAN memenuhi Ruang Sidang Ilahi! 


Saat itulah aku baru bisa melihat siapa yang duduk di belakang Barisan Kudus. Bukan sembilan hakim, tapi dua belas hakim! Allah Bapa duduk di tengah dengan enam Hakim Mahkamah Agung di kedua sisi-Nya. Entah bagaimana saya tahu Dia adalah penentu vote terakhir setiap keputusan. 


Setelah pujian kami selesai, Malaikat Justice, yang sekarang saya lihat adalah seorang Wanita dan bukan Malaikat laki-laki, berseru: “Duduklah! Pengadilan Tinggi sekarang dimulai. Dia berdiri tepat di depan Tahta-Nya. Dia memiliki palu emas dan menghantam dasar kristal raksasa dengannya. Ada guntur besar dan kilat menyambar dari dasar palu dan terbang melintasi ruangan ke segala arah.


Saat itulah saya bisa melihat para hakim di belakang bangku. Satu-satunya Orang yang tidak dapat saya lihat Wajahnya adalah Bapa, tetapi saya dapat melihat Tahta yang Dia duduki dan garis besar wajah-Nya. Dia tampaknya berpakaian dalam cahaya putih yang menyilaukan. Dia mengenakan jubah hitam tapi memiliki semua warna pelangi yang memancar keluar. Jika Dia bergerak sedikit saja, petir akan terbang ke seluruh ruangan keluar dari kepala-Nya, tangan dan kaki-Nya.


Hakim-hakim lain di sebelah kanan Bapa adalah Henokh, Abraham, Musa sang Pemberi Hukum, Raja Daud, Nabi Elia, dan Daniel. Di sisi kiri Bapa adalah Yohanes Pembaptis, Petrus, Yakobus, Yohanes, Andreas, dan Rasul Paulus. Saya tidak tahu apakah ini hakim tetap Mahkamah Agung Surga atau bukan, tapi inilah yang duduk untuk kasus ini. 


Mereka semua juga mengenakan jubah hakim warna-warni hitam ini. Ada mahkota kemuliaan yang menakjubkan di masing-masing kepala mereka, dan mereka memegang tongkat emas di tangan kanan mereka. Bapa di Tengah Singgasana Penghakiman memegang tongkat kerajaan terbesar dan memiliki banyak mahkota di atas kepala-Nya yang menembakkan kilat ke segala arah.


Saya tidak dapat memandangNya atau wajah-Nya karena begitu cerahnya seperti memandang matahari di siang hari. Saya diberi satu pandangan sekilas kepada-Nya ketika Dia pertama kali datang ke Ruang Sidang. Ada pelangi yang akan muncul mengelilingi-Nya di atas dan di bawah yang saya lihat beberapa kali selama penglihatan ini. 


Saya tidak tahan melihat-Nya lebih dari sepersekian detik sebelum saya harus mengalihkan pandangan saya karena cahaya putih yang menyala-nyala terlalu kuat. Semua juri di belakang Great Bar memancarkan cahaya terang yang juga hampir menyilaukan. Itulah yang paling dekat yang bisa saya gambarkan sekarang.

Kemudian Kasus itu dibacakan dihadapan semua yang hadir oleh Malaikat Justice:


Dia berbicara: Ini adalah (ringkasan) dari kasus yang dibawa ke Mahkamah Agung Surga hari ini:

“Waktu Penghakiman Terakhir Hari TUHAN harus diputuskan. Setan Pendakwa sedang menuntut, menyatakan bahwa masanya Adam telah berakhir dan dia harus diizinkan untuk mengambil alih kepemilikan bumi untuk 3,5 tahun, seperti yang tertulis dalam Kitab Suci.


"Mewakili Pembela Kudus adalah TUHAN Yeshua, Yesus, Mesias Anak Domba Allah." Mendengar ini, Yeshua Sendiri berdiri di meja Pembela sebagai Pengacara Umum Mempelai Wanita Mesias di bumi, Dia mewakili para Orang Suci Allah yang masih hidup di dalam tubuh mereka di bumi. Ketika Dia berdiri di meja kiri, semua orang membungkuk dan menyembah, menerima mereka yang ada di meja penuntutan di sebelah kanan. 


Ada seorang pria yang sangat tampan yang hanya duduk bermuka kaku dengan beberapa pangeran lainnya di meja penuntutan. Mereka tidak bergerak. Pemimpinnya mencibir ketika mereka menyembah Yeshua.


“Mewakili agenda lucifer yang jatuh, sekarang disebut setan, adalah dirinya sendiri, Pendakwa, pembohong dan penipu, - Ha setan.” Mendengar ini, pangeran tampan dengan seringai jahat berdiri. Tidak ada yang pindah. Ada keheningan di ruang sidang selama sekitar satu menit. 


Kemudian, Angel Justice berbicara lagi, "Anda boleh duduk sekarang." Akhirnya, dia melakukannya, dengan dengusan mengejek lainnya. Saya kagum bahwa dia tampak seperti manusia dan sebenarnya sangat menarik untuk dilihat, meskipun tidak ada cahaya surgawi di dalam dirinya atau di sekitarnya.

"Penuntutan bisa dilanjutkan," kata Angel Justice.


Mendengar itu, 'pria' ini berdiri. Dia berjubah dalam setelan hitam yang memiliki jubah merah tua yang mengikuti di belakangnya. Dia memiliki tanda pangkat emas di pundaknya yang dibangun di jubahnya. Dia sangat pandai bicara dan sangat angkuh. Aku merasa mual saat dia berbicara. Dia berjalan mondar-mandir di depan ruang sidang dengan langkah panjang dengan hidung terangkat. 

Itu mengingatkan saya pada lukisan seperti apa rupa Napoleon, kecuali 'pria' ini jauh lebih tinggi daripada Napoleon. Dia memulai cacian panjangnya dengan tuduhan terhadap manusia yang jatuh. Dia sepertinya tahu Alkitab dengan sangat baik. Berawal dari Adam dan Hawa, ia mulai menuduh Tuhan selalu mengecewakan umat manusia di setiap generasi. Dia mulai dengan ketentuan, “Adam diberi tepat 6.000 tahun untuk memerintah bumi. Dia memberikan hak itu kepada saya dan saya memilikinya. AKU memiliki hak untuk memerintah setiap pria, wanita, dan anak yang adalah MILIKKU atas pilihan bebas Adam. Waktunya habis. Sekarang saya menuntut, untuk diberikan kepada saya pemerintahan Manusia melalui siapa Anda memanggil Anak Kebinasaan. Saya memanggilnya, Anak Manusia Saya. Saya memiliki hak alkitabiah untuk mengendalikan bumi selama tujuh tahun. BERIKAN KEPADA SAYA SEKARANG! ” 

Lalu dia duduk. Sekali lagi, selama sekitar satu menit, ada keheningan total.


Angel Justice kemudian berbicara lagi, "Pembela dapat melanjutkan."

Yeshua kemudian bangkit dari meja Pembela. Ia mengenakan jubah putih dengan trim biru dan lengan merah dengan batas bawah dan batas leher merah. Dia mengenakan diadem kecil dari berlian padat sebagai mahkotanya. Sekali lagi, ketika dia berdiri, semua orang menundukkan kepala di hadapan-Nya dalam penyembahan, kecuali yang ada di meja penuntutan.


Dia berkata, (dalam ringkasan) “Sebagai Anak Manusia yang sejati, Aku telah mengambil hukuman mati untuk setiap generasi manusia yang jatuh, termasuk generasi tuaianbini. Aku juga mencabut otoritas Setan atas Gereja Tuhan yang Hidup. Gerbang2nya tidak bisa lagi mengalahkannya. Melalui perantaraan Mempelai Kudus-Ku di bumi, Gereja Tuhan Yang Hidup yang menang, telah diberikan jeda oleh Pengadilan ini untuk memungkinkan kepenuhan tuaian yang akan datang, selama sidang terakhir tentang masalah ini pada tahun 2015 - di waktu bumi. Karena Aku berbicara di bumi, seperti ada tertulis, 'Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia, baru kemudian akhirnya akan datang.' Aku, dengan otoritas doa dan perantaraan Mempelai, didokumentasikan di sini di gulungan ini ... "Dia menyerahkan gulungan itu kepada Bapa, dan salinan lainnya ke meja penuntutan setan ..." 


Aku mengajukan petisi kepada Pengadilan untuk waktu lain agar gereja akhir zaman menyelesaikan dan memenuhi janji kepada umat-Ku, sebagaimana adanya tertulis, “bahwa TIDAK ADA yang akan binasa, tetapi semua, (yang benar-benar milik-Ku) memiliki kesempatan untuk mendengar kabar baik Injil dan diselamatkan dari kebinasaan.”


Saat dia berbicara, setan - pengacara 'pria' yang tampan itu sibuk membaca gulungan itu dengan tergesa-gesa untuk melihat apakah benar-benar ada cukup syafaat untuk menghentikan penguasaan langsungnya atas bumi dan untuk dimulainya masa tribulasi. Dia berkonsultasi dengan "pengacara" jahat lainnya tentang hal itu. 

Kata-kata kotor keluar dari mulutnya bersamaan dengan desisan dan, menuduh tangan kanannya “manusia”, berkata, “Kamu mengatakan kepadaku bahwa kita telah menghancurkan doa-doa gereja. Kebangkitan besar telah digagalkan...!!!##***!@&*!! ”


“Yeshua melanjutkan,“ Seperti yang Anda lihat, kumpulan PengantinKu yang setia telah menjaga iman, menanggung yang jahat, dan terus menang. Darah para martir telah membuktikan kesetiaan mereka. Lihat China. Lihatlah Timur Tengah, lihat Afrika, lihat Indonesia, lihat Amerika Selatan, lihat pulau-pulau di laut, lihat Mempelai Perempuan-Ku yang teraniaya di semua bangsa. Bahkan Amerika telah menahannya, meskipun semua neraka telah dilemparkan terhadapnya. Fakta berbicara sendiri. Aku memiliki kewenangan untuk meminta perpanjangan waktu lagi."


"Pembela mengajukan petisi kepada Pengadilan untuk perpanjangan waktu lain dalam Anugerah yang Aku beli dengan darah-Ku di kayu salib. Juga, Aku mengajukan petisi kepada Pengadilan untuk melihat gulungan nasihat tersembunyi yang ditulis di depan dasar bumi tentang Misteri Tuaian di akhir zaman.

Ini, setan tidak memiliki pengetahuan - karena tidak pernah ditunjukkan kepadanya. Ada tertulis di sana, juga di dalam Wahyu tersembunyi dari kitab suci, bahwa Kesengsaraan yang memulai Zaman Kerajaan harus dimulai hanya setelah SEMUA Mempelai Wanita-Ku yang ditahbiskan untuk Hidup Kekal diselamatkan dan datang pada pengetahuan tentang kebenaran. Informasi ini juga dapat ditemukan dalam gulungan yang diberikan oleh tangan-Ku kepada Pengadilan untuk catatan kekal. Bukti yang tertulis dalam gulungan ini sepenuhnya menegaskan dan mendokumentasikan klaim Kudus dan Adil kami. Meskipun jutaan orang akan datang kepada saya dan diselamatkan dalam masa Kesengsaraan yang akan datang, Mempelai Wanita Kudus-Ku harus bersiap-siap sekarang!


Kemudian terjadilah keheningan. Tidak ada yang bergerak. para hakim di bangku sedang mempelajari gulungan itu. Entah bagaimana itu berkembang menjadi 13 gulungan. Semua Hakim, (termasuk Bapa), membaca gulungan itu. Aku harus melihat sekilas tulisan itu. Itu ditulis dengan warna merah! Itu tertulis di dalam darah Yeshua! Saya diberitahu bahwa oleh malaikat pencatat yang membantu saya untuk menulis. Hebatnya, ketika saya menulis tentang ini, tinta yang keluar dari pena saya menjadi merah darah juga selama deskripsi itu. Kemudian, tinta hitam kembali lagi.


Setelah beberapa musyawarah, terjadilah pemungutan suara. Setiap hakim memilih mendukung orang-orang kudus untuk memperpanjang periode waktu rahmat. Saya tidak bisa mengungkapkan berapa lama saat ini.


Akhirnya, Bapa, Hakim Agung seluruh bumi, berbicara. Dia berkata:

“Berdasarkan bukti yang diberikan oleh Pembela, Aku memutuskan bahwa penuntutan telah gagal untuk menutup hari-hari terakhir Anugerah di bumi. Perpanjangan waktu telah diberikan kepada orang-orang kudus dari Gereja Pengantin.


“Namun demikian, rasa sakit bersalin dan penghakiman di bumi tidak akan berhenti. Iblis memiliki otoritas untuk memerintah atas lalang di bumi-orang fasik dalam kegelapan, dengan persetujuan mereka sesuai dengan prinsip kehendak bebas yang diberikan kepada ras Adam di awal penciptaan. Baik lalang maupun gandum telah tumbuh besar dan sekarang siap untuk dipanen. Oleh karena itu, rasa sakit bersalin dari penghakiman akan meningkat. 


Mereka yang akan tinggal dengan-Ku di tempat rahasia, Aku akan menyediakan dan melindungi. Mereka yang tidak tinggal denganKu akan berada dalam bahaya yang lebih besar dari hari ke hari. Sekalipun aku telah mengabulkannya, hari terakhir TUHAN telah tiba, dan tuntutannya benar. Waktu Kasih Karunia di bumi hampir berakhir."


"Peringatkan anak-anak-Ku: Ini waktu tengah malam! Berjaga-jaga dan Berdoa agar Anda dapat berdiri di hari yang jahat dan menang! Aku menjawab doa-doa KerajaanKu datang ke atas bumi. Itu akan datang pertama kali dalam bentuk api Penghakiman-Ku yang Kudus! 


Tetapi juga akan datang dalam bentuk Kebangkitan Besar yang telah Aku janjikan tentang kebangunan dan pencurahan. Waktu Murka-Ku akan segera melanda bumi! Tapi, di dalamnya Aku akan mengingat belas kasihan. Jutaan jiwa lainnya akan diselamatkan dan datang ke pengetahuan tentang Kebenaran. "


Kemudian Malaikat Justice, maju dan matanya ditutup. Dia mengangkat timbangan besar kuno di tangannya di atas kepalanya. Ke salah satu mangkuk, Malaikat Ketua menuangkan bubuk seperti pasir hitam dari guci kuningan. Ini memiringkan skala ke semua jalan di bagian bawah sejauh mungkin turun. Ini mewakili akumulasi dosa dan pemberontakan seluruh umat manusia, serta kegagalan gereja di generasi ini. Ke dalam mangkuk lainnya, seorang Malaikat Ketua berjubah emas menuangkan bubuk seperti pasir putih dari guci putih porselen, yang melambangkan doa dan doa syafaat serta ketaatan gereja yang menang di generasi lampau serta rombongan Pengantin dari generasi kita. (Inilah yang memungkinkan kejahatan dikendalikan.) 


Saya benar-benar khawatir, karena pada awalnya terlihat sangat kecil dibandingkan dengan jumlah bubuk hitam di mangkuk lain. Tapi, malaikat itu terus menuang, dan tiba-tiba timbangan keadilan Kudus mulai seimbang. Kemudian genap. Saat kami semua menyaksikan, skala tiba-tiba bergeser. Mangkuk putih turun dan mangkuk hitam naik! Kemudian terdengar teriakan Puji dan Kemenangan di Ruang Sidang!


Kemudian, Bapa mengangkat tongkat emas-Nya di tangan kiri-Nya, dan membanting Gavel-nya ke bawah disertai dengan petir dan kilat yang menyala di mana-mana dengan semburan warna pelangi menembus ruang sidang, dan berkata, “Waktu Anugerah akan diperpanjang seperti yang diminta oleh Mempelai Kristus sedikit lebih lama. ________ lebih (jangka waktu) telah diberikan untuk menyelesaikan tuaian akhir di Masa ANUGERAH"


(Catatan: Saya telah memadatkan apa yang diucapkan dalam persidangan ke dalam ringkasan singkat ini. Saya dilarang untuk membagikan selebihnya… meskipun lebih banyak yang telah diucapkan.)


Kemudian, saya disuruh menandatangani gulungan rekaman yang telah saya tulis. (Empat Nabi Perekam lainnya juga menandatangani gulungan mereka. Saya perhatikan bahwa gulungan mereka ditulis dalam berbagai bahasa duniawi. Yang paling terlihat adalah dalam bahasa China.)


Kemudian, penglihatan itu berakhir dan saya segera pergi ke komputer saya dan mengetik apa yang saya lihat dan dengar.

Pengantin Wanita Terkasih Kristus, kita harus bekerja sekarang selagi masih terang! Sebentar lagi akan malam, di mana kita tidak bisa lagi bekerja di Ladang Tuaian di bumi.


Bersiaplah! Yesus segera datang !!


MS #RicardoRK

Komentar

Postingan Populer