TAHUN 2024 MUSIM PEMBALIKAN KEADAAN

TAHUN 2024 MUSIM PEMBALIKAN KEADAAN

CHARLIE SHAMP





Sumber : https://www.destinyencounters.com/news/2023/12/8/divine-reversals-prophet-charlie-shamp



Saya mendengar Roh Tuhan menyatakan, "Lihatlah, ini bukanlah pengulangan dari apa yang telah kamu saksikan di masa lalu, juga bukan cerminan dari apa yang telah kamu cari di musim-musim sebelumnya. Aku mengantarkan ERA KEMULIAAN yang baru, transformasi Kemuliaan ke dalam hidup Anda! Persiapkan diri Anda, karena perubahan yang akan terjadi dalam hidup Anda akan membuat banyak orang takjub.


Aku akan menyingkapkan apa yang masih tersembunyi, dan Aku akan menyalakan karunia-karuniamu dengan cara yang belum pernah tersulut sebelumnya. Kamu akan merasakan getaran rasa sakit melahirkan di dalam dirimu, dan dari situ, kamu akan melahirkan perubahan yang diperlukan bagimu untuk memasuki musim kelimpahan yang telah Aku persiapkan untukmu.


Perhatikan tanda-tanda di jalan Anda, karena jalan Anda sedang mengalami transformasi. Peluang baru sudah di depan mata. Perhatikan baik-baik, karena AKU  sedang menyelaraskan kembali jalanmu!”


Ini adalah masa terjadinya tanda, 'Pembalikan Ilahi'. Seperti halnya dalam Ester 9:1, ketika berbicara tentang ketetapan Haman, dikatakan bahwa musuh-musuh orang Yahudi berharap untuk berkuasa atas mereka, namun yang terjadi justru sebaliknya. Orang-orang Yahudi berkuasa atas orang-orang yang membenci mereka.


Kata Ibrani untuk 'berbalik' adalah haphak, yang berarti menjungkirbalikkan, mengubah, menggulingkan, membalikkan, mengubah, dibalik! Ini adalah masa Pembalikan Ilahi, firman Tuhan!


Saya mendengar Tuhan berkata, 'Boomerang!' Bagaikan bumerang yang dilempar dan kembali lagi kepada orang yang melemparkannya, Allah akan menyebabkan setiap kutukan dan setiap tugas dari Neraka dikembalikan kepada musuh rohani kita! Sama seperti Haman yang membangun tiang gantungan untuk menggantung orang-orang Yahudi, dia malah digantung di tiang gantungannya sendiri! Bukan hanya Haman yang dihancurkan, namun 10 putranya juga tersingkir sehingga mereka tidak bisa kembali untuk membalas!


Tuhan mengubah kutukan menjadi berkat bagi Anda karena Dia mengasihi Anda! Dia juga membawa pembalikan ilahi pada situasi yang mengalami kemerosotan. Dia membawa pembalikan nasib, pembalikan dari kematian ke dalam kehidupan, pembalikan dari penyakit dan kesakitan menjadi kesembuhan dan keutuhan.


Di MUSIM PEMBALIKAN KEADAAN ini, Tuhan tidak hanya mengubah kutuk menjadi berkat, namun Dia juga membawa PEMULIHAN dan PENEBUSAN pada bagian-bagian kehidupan Anda yang telah rusak dan hilang. Dulu ada keputusasaan, kini ada harapan. Dulunya ada kegelapan, sekarang akan ada terang.


Tuhan mengubah kesedihanmu menjadi tarian, tangisanmu menjadi kegembiraan. Dia mengambil abu masa lalu Anda dan menciptakan kisah penebusan yang indah. Kemunduran Anda akan menjadi batu loncatan menuju kemenangan yang lebih besar. Kegagalan Anda akan diubah menjadi kesaksian akan kesetiaan-Nya.


Jangan meremehkan kekuatan PEMBALIKAN KEADAAN ILAHI. Tuhan mampu melakukan jauh lebih banyak daripada yang dapat Anda doakan atau bayangkan. Dia mampu mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dia adalah Tuhan yang penuh mukjizat dan Dia bekerja di belakang layar untuk membawa perubahan dalam hidup Anda.


Inilah saatnya menyelaraskan hati dan pikiran Anda dengan janji-janji Tuhan. Rangkullah Firman-Nya dan berdiri teguh dalam iman. Percayalah bahwa Dia bekerja dalam segala hal demi kebaikan Anda. Bahkan ketika keadaan tampak suram, ingatlah bahwa Tuhan adalah penulis utama cerita Anda dan Dialah yang mengambil keputusan akhir.


Saat Anda berjalan dalam ketaatan dan berserah diri pada kehendak-Nya, Anda akan menyaksikan perwujudan Pembalikan Ilahi dalam hidup Anda. Pintu yang tadinya tertutup akan terbuka lebar. Hubungan yang rusak akan diperbaiki. Keuangan yang tadinya kurang akan melimpah melimpah.


Jangan berkecil hati dengan tantangan yang mungkin muncul di sepanjang jalan. Perjalanan PEMBALIKAN KEADAAN ILAHI mungkin memerlukan ketekunan dan kesabaran, namun hasil akhirnya akan sepadan. Fokuskan pandangan Anda pada Yesus, pencipta dan penyempurna iman Anda, dan percayalah bahwa Dia sedang memimpin Anda memasuki masa terobosan yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Jadi, Terimalah Tahun  2024 MUSIM PEMBALIKAN KEADAAN ILAHI ini dengan harapan dan pengharapan. Biarkan Tuhan mengubah keadaan Anda dan mewujudkan tujuan-Nya dalam hidup Anda. Masuklah ke dalam kepenuhan berkat-berkat-Nya dan saksikan saat Dia mengubah setiap aspek kehidupan Anda demi kemuliaan-Nya. 


-Nabi Charlie Shamp

Komentar

Postingan Populer