SHINE EVER BRIGHTER

SHINE EVER BRIGHTER

WAKTUMU TELAH TIBA!





"Baru saja saya sedang berbicara dengan Tuhan dan memikirkan situasi saat ini di mana kita berada. Tidak hanya masalah ekonomi, bukan hanya situasi dunia, tapi juga bagi individu orang beriman. Bagaimana kita hidup di zaman yang semakin gelap, semakin jahat di dunia. Sekarang, bukan untuk merenungkan hal-hal jahat, tapi kita tidak hidup dalam waktu yang mudah. Dan saya tahu banyak orang beriman yang sedang mengalami masa sulit saat ini. Kita semua punya tantangan kita masing-masing, dan kita semua menghadapi situasi berbeda dalam hidup. 

Ketika saya melihat ke laut, saya sedang berbicara dengan Tuhan tentang ini, mencurahkan apa pun yang ada di hati saya. Dan pada saat itu, ketika saya melihat ke laut (saat ini cuaca sangat mendung di tempat saya, matahari tidak begitu terlihat), dan ketika saya melihat ke laut, pada saat itu, matahari mulai menembus. 

Pada saat saya melihat ini, saya diingatkan akan Yesaya 60 tentang 'BANGKIT DAN BERSINARLAH, KARENA TERANGMU TELAH DATANG.' 

Roh Kudus sedang berbicara kepada hati saya bahwa tidak peduli seberapa gelapnya situasi saat ini, tidak peduli seberapa putus asa keadaan Anda dalam kehidupan pribadi atau mungkin juga dalam dunia, saya percaya kita berada di ambang terbesar dari kemuliaan yang pernah kita lihat dalam generasi ini. 

Dan tidak hanya di dunia, tapi juga dalam kehidupan pribadi Anda. Tidak peduli seberapa gelap dan putus asa keadaan saat ini, awan akan segera terbuka, bahwa matahari akan segera bersinar; bahwa Tuhan akan hadir untuk Anda. 

Saya ingin membacakan ayat itu untuk kita. Itu adalah Yesaya 60: 1-3, dan ini adalah salah satu ayat favorit saya. Saya suka ini, dan saya tahu ini akan berbicara kepada begitu banyak orang. Ini berbicara tentang Kemuliaan Zion: 'Bangkit, bersinarlah, karena terangmu telah datang, dan kemuliaan Tuhan terbit atas kamu. Lihat, kegelapan menyelimuti bumi dan kegelapan tebal menutupi bangsa-bangsa, tetapi Tuhan terbit atas kamu dan kemuliaan-Nya muncul di atasmu. Bangsa-bangsa akan datang kepada terangmu dan raja-raja kepada sinar fajarmu.'

Ini adalah perkataan Tuhan yang sangat cepat diberikan, perkataan yang sangat spontan, tapi saya ingin mengatakan ini: semakin gelap di sekitar kita, semakin terang Kristus akan bersinar dalam hidup Anda, semakin terang Anda akan menjadi cahaya bagi dunia di sekitar kita. Jadi ini bukan waktu untuk menyerah. 

Bahkan jika semakin gelap di sekitar kita, itu memberi kesempatan lebih besar bagi Tuhan untuk menunjukkan kemuliaan-Nya di dunia ini, pada anak-anak-Nya, pada putra-putra dan putri-putri-Nya. Saya percaya kita berada di ambang saat ini, bahwa orang-orang di sekitar kita akan melihat Terang Kristus di dalam diri kita.

AU #RicardoRK

Komentar

Postingan Populer