UNITE WITH JESUS

UNITE WITH JESUS

IBADAH NATAL

ARK OF CHRIST BANDUNG

SABTU 16 DESEMBER 2023

PS NANY SUSANTY SH 





Sewaktu Saya Tanya Natal ini temanya Apa : United We Stand : Growing Working and United In Christ Akhirnya saya mengambil Tema United With Jesus.


MENYATU DENGAN TUHAN YESUS Untuk Judul seperti ini kita harus tahu apa yang bisa kita lakukan, saat-saat ini kita menghadapi sesuatu hal yang tidak menentu di negara ini kita tahu apa yang bakal terjadi kita akan menghadapi pemilu kita tidak tahu apa yang sebelum dan sesudah pemilu Terjadi


Yang Tuhan rindukan adalah kita Berada di dalam Perlindungan Tuhan kita sudah ditentukan oleh Tuhan untuk tinggal di GOSYEN


BAGAIMANA CARA UNTUK UNITED WITH JESUS ?


Bagaimana caranya ada satu kesatuan antara Tuhan dengan Kita ?


Saya akan memberikan gambaran tentang UNITY. UNITY itu sebenarnya di blend Arti Unity itu dicampur jadi satu sampai mengeluarkan sesuatu bentuk yang berbeda atau warna yang berbeda


Misalnya saya mau minum jus yang sehat lalu mereka akan tawarkan oh itu terdiri dari macam-macam: ada sayuran lemon dan nanas dicampur jadi satu bagaimana rasanya ? Saudara coba sendiri semua sedemikian rupa di campur diblend jadi satu


Yang awalnya terdiri dari macam-macam sayuran lemon nanas, di blend jadi satu


Bagaimana Cara Kita Bisa Sama-sama Menghadapi Masa Depan ?


Mari kita buka Firman Tuhan : Yohanes 15:4 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.


Saudara tidak bisa berbuat apa-apa diluar Tuhan Yesus saudara tidak bisa menghadapi masa depan tanpa Tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan Tinggal di dalam kita


Tahun depan kita memerlukan Jaminan Yohanes 15 : 4


Syarat Untuk Terbang Di Tahun 2024 adalah Tinggal di dalam Tuhan Yesus dan Tuhan Yesus tinggal di dalam hidup kita


Yesus Kristus lahir melalui Maria. Hari ini kita Belajar Dari Maria 


Maria sudah di blend dengan Bapa.


PERTAMA MEMPUNYAI HATI HAMBA


Kita mau United With Jesus kita harus mempunyai Hati Hamba.


Kenapa Maria dipilih ? Maria Orang Biasa Karena Maria Punya Hati Hamba 


Lukas 1:38 (TB)  Kata Maria: "Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu." Lalu malaikat itu meninggalkan dia.


Dalam Hidup Maria tidak ada pemberontakan walaupun tugas yang diberikan sangat berat.


Maria tidak memilih dan tidak pernah komplain.


Menyatu dengan Tuhan artinya sudah tidak punya hak lagi dalam hidup kita.


PELAJARAN HINENI

PS NANY SUSANTY SH


https://joshuaivanministries.blogspot.com/2021/03/hineni_28.html?m=1


Untuk Menjalani Tahun 2024 Kita harus minta Tuhan Yesus selalu menyertai hidup kita.


Katakan Tuhan aku akan menjalani hal ini Bersama Tuhan asal engkau menyertai aku sampai Garis Akhir


KEDUA MEMPUNYAI KEBERANIAN ILAHI


Pada saat Maria menerima Mandat Ilahi saat itu ada Benih Ilahi masuk ke dalam hidup Maria. Maria mempunyai Keberanian


KETIGA BERANI AMBIL RESIKO


Pada saat kita ambil keputusan dengan Keberanian Ilahi Jangan Takut Tuhan Membackup kita 


Matius 1:19-20 (TB)  Karena Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam.

Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: "Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus. 


Dalam Masa-masa seperti ini Minta Sama Tuhan Keberanian Ilahi untuk menjadi Saksi di mana pun berada.


MARIA SELALU BERPIKIRAN POSITIF


Didepan Masih samar-samar : mungkin resesi, mungkin keamanan, mungkin plandemi


Kita harus ganti mind set apapun yang kita hadapi pasti ada jalan keluar


Lukas 2:1-7 (TB)  Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan semua orang di seluruh dunia.

Inilah pendaftaran yang pertama kali diadakan sewaktu Kirenius menjadi wali negeri di Siria. 

Maka pergilah semua orang mendaftarkan diri, masing-masing di kotanya sendiri. 

Demikian juga Yusuf pergi dari kota Nazaret di Galilea ke Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, — karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud --

supaya didaftarkan bersama-sama dengan Maria, tunangannya, yang sedang mengandung. 

Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin, 

dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan.


Yusuf dan Maria pada waktu itu tidak ngerti Plan dan Rencana Tuhan 


Jalan yang dihadapi Oleh Yusuf dan Maria tidak mulus.


Jalan Pikiran kita harus dirubah


Yesaya 55:9 (TB)  Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu. 


Kita harus menggunakan Cara dan Pikiran Kristus


Beberapa bulan yang lalu saya mengalami sakit sakitnya seperti maag setiap hari saya harus makan Roti Marie Regal, setiap hari sakit, dikasih obat tetap sakit


Banyak orang ngomong kenapa sih TUHAN ijinkan Ibu Nany sakit. Sekalipun sakit saya tetap pelayanan setiap pagi saya PW saya belajar mengatakan semua ini Baik.


Sampai suatu saat saya berdoa Tuhan ngomong Nak Kamu Ke Dokter, saya tidak berani ngomong Tuhan nyatakan MujizatMu saya belajar tidak komplain dengan Tuhan


Akhirnya saya berobat ke luar, otomatis saya datang ke dokter maag, dokternya periksa semua dokternya mengatakan ibu tidak sakit maag ibu kena kista, lalu saya dialihkan ke dokter spesialis kandungan lalu saya operasi kista


Tuhan punya planning dalam hidup saudara Kita harus tahu Tuhan punya rencana untuk hidup kita.


Sekali lagi TUHAN punya rencana untuk hidup kita.


Untuk apapun yang Tuhan ijinkan terjadi belajar untuk Percaya dan Tuhan tidak pernah berbuat salah.


TERAKHIR MARIA MEMPUNYAI SIFAT MEMATIKAN KEHENDAK DAGING


Lukas 2:48-52 (TB)  Dan ketika orang tua-Nya melihat Dia, tercenganglah mereka, lalu kata ibu-Nya kepada-Nya: "Nak, mengapakah Engkau berbuat demikian terhadap kami? Bapa-Mu dan aku dengan cemas mencari Engkau."

Jawab-Nya kepada mereka: "Mengapa kamu mencari Aku? Tidakkah kamu tahu, bahwa Aku harus berada di dalam rumah Bapa-Ku?"

Tetapi mereka tidak mengerti apa yang dikatakan-Nya kepada mereka. 

Lalu Ia pulang bersama-sama mereka ke Nazaret; dan Ia tetap hidup dalam asuhan mereka. Dan ibu-Nya menyimpan semua perkara itu di dalam hatinya.

Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmat-Nya dan besar-Nya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia.


Sikap Maria: Tidak Pernah ngomel walaupun dia belum mengerti


Kita harus tahu dan tidak ngomel dengan apa yang terjadi dalam hidup kita


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer