BERJALAN TETAP DALAM KEPERCAYAAN DAN PERKENANAN TUHAN

BERJALAN TETAP DALAM KEPERCAYAAN (PERKENANAN)

CHUCK PIERCE 




Sumber : https://gloryofzion.org/prophecy/walk-steady-in-favor/


Chuck Pierce – Dan Tuhan katakan kepada Anda, berjalanlah perlahan dan hati-hati minggu ini karena AKU mengirimkan bantuan (Pertolongan) di hadapan Anda dan bantuan (pertolongan) di belakang Anda. Jika kamu bersabar dalam langkahmu, Aku katakan bantuan yang Aku kirimkan di belakangmu akan menyusulmu dan bantuan (pertolongan) yang Aku kirimkan sebelum kamu akan menunggumu. Karena Aku mempunyai saat-saat baru yang menyenangkan bagimu minggu ini dan cara-cara baru untuk memberimu kesempatan. Jadi menurutku berjalanlah dengan mantap. Berjalanlah dengan mantap (teguh). Renungkan langkah Anda. Jika Anda bermeditasi dan Merenungkan di setiap langkah Anda, Anda akan melangkah ke padang rumput hijau yang akan menghasilkan (Jaminan Mazmur 23). Kukatakan berjalanlah dengan tekun dan tekun karena ini adalah minggu di mana Aku memerintahkan langkah-langkah umat-Ku dan Aku telah merencanakan pertemuan-pertemuan ilahi (Divine Connection), kata Tuhan.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer