DEKLARASI DAN PENETAPAN TUHAN IMLEK 2024

DEKLARASI DAN PENETAPAN TUHAN

TAHUN BARU IMLEK 2575




Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus Berdiri Diatas :

PERJANJIAN DARAH YESUS KRISTUS

PERJANJIAN ROCK OF COVENANT

PERJANJIAN GARAM

PERJANJIAN RULE THE WORLD

PERJANJIAN MATAHARI 


Darah Anak Domba Allah sudah meniadakan sengat kematian dan menyapu nafas nafsu dari dunia orang mati. KebenaranNyalah nafas hidup kami


Kami patahkan semua kutuk kematian, kecelakaan, kemiskinan dan kegagalan atas hidup kami, Mahanaim, seluruh pasukan Tuhan, seluruh bahtera dan keluarganya, indonesia dan bangsa-bangsa.


Kami Tetapkan Tahun ini Kami Tutup Lubang Maut yang ada dibawah permukaan bumi, laut dan Lubang Neraka dengan Meterai Darah Yesus Kristus.


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus Mengaktifkan Pelayanan Malaikat Bangsa-bangsa untuk Menjaga Setiap Bangsa sehingga tidak ada roh maut yang bisa masuk melalui wabah sakit penyakit, virus.


Kami batalkan semua roh Pemotong Destiny dan pemotongan destiny semua Bintang TUHAN dan semua gereja TUHAN


Semua Bintang-Bintang TUHAN terus bercahaya seperti cakrawala sampai kepada kekekalan, dan tidak keluar dari orbit, berkuasa dan mendudukÄ° 9 gunung dan direkayasa serta dijamin menuntaskan destiny sampai Glorious Finish.


Seperti ada tertulis dalam Mazmur 18: bahwa langit, bulan, bintang dan semua buatan Tangan TUHAN telah diserahkan kepada kami, maka kami tetapkan tidak ada kecelakaan di darat laut dan udara yang boleh menyentuh kami, keluarga

kami, Mahanaim, seluruh pasukan TUHAN, seluruh bahtera dan keluarganya, dan indonesia.


Dengan Mandat dan Materai RULE THE WORLD Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus MENETAPKAN 6: Kami tahan semua bentuk bencana alam di darat, laut maupun udara: tanah longsor, banjir bandang,gempa bumi, gunung meletus, tsunami, banjir, badai topan, cuaca ekstrim, kelaparan, tanah terbelah, kehancuran dan kegelapan, atas indonesia dan bangsa-bangsa.


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Keluarga Besar Bahtera dan Mahanaim mengenakan Selengkap SENJATA ALLAH untuk melawan setiap gelombang yang disebarkan oleh si jahat, gelombang media sosial, hoax, gelombang yang memancarkan kesakitan, kemarahan dan lain-lainnya kami gantikan dengan Gelombang Kebenaran Gelombang Kesembuhan, Radiasi Kesembuhan dan Tujuh Gelombang dari Tuhan


Kami Tetapkan Tahun ini adalah TAHUN RADIASI GELOMBANG KEMULIAAN TUHAN.


Kami tetapkan: 38 Provinsi, Indonesia dan bangsa-bangsa penuh Shalom dan dalam lindungan Yang Maha Tinggi dan bermalam dalam naungan Yahweh Yang Maha Kuasa, maka tidak ada sampar dan bencana yang bisa terjadi sampai kami diangkat di awan-awan.


Kami tahan roh Pembinasa Keji  semua jaringan dan pengaruhnya dihabiskan


Kami Ikat dan habisi roh-roh teror, kelompok dan sel-sel terorisme yang ada di bumi Indonesia dan dunia


Kami tahan semua rencana pemusnahan massal lewat bom, perang. nuklir, senjata biologis, nyamuk penyebaran virus dan senjata pemusnahan massal lainnya.


Tahun Baru Imlek 2575 adalah Tahun Singa Yehuda Mengaum, semua musuh ditaklukkan oleh Tuhan Yesus Kristus.


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus MENETAPKAN BAHWA Sepanjang Tahun ini tidak ada roh-roh yang menyebabkan kematian, kami Ikat kami belenggu setiap roh kematian roh maut roh kegilaan, roh pembisik, roh kecelakaan di laut udara dan darat 


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus MENETAPKAN BAHWA Tidak ada Pemotongan Destiny dan Semua ramalan di Tahun Baru ini di Batalkan tidak ada bencana alam kerusuhan pemberontakan dan tidak ada kematian massal.


Kami lepaskan Shallom dan akifkan malaikat kesembuhan atas Seluruh Indonesia dan bangsa -bangsa.


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus Menetapkan Tahun Baru Imlek Ini adalah :

TAHUN RADIASI KEMULIAAN TUHAN

TAHUN LAWATAN TERBESAR

TAHUN KEAJAIBAN

TAHUN TUHAN MEMBAWA PASUKAN TERDAHSYAT NAIK KE PUNCAK-PUNCAK GUNUNG

TAHUN MENEMBUS KEMUSTAHILAN 

TAHUN PEMULIHAN 

TAHUN SURGA MEMELUK BUMI

TAHUN PENGGENAPAN


DITETAPKAN DENGAN DARAH YESHUA HAMASIACH DAN TUJUH METERAI TUHAN


AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN 



Jatiwangi 23 JANUARI 2024






Komentar

Postingan Populer