DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM TENTARA

Deklarasi Unshakable Kingdom Panggilan Tentara




Dalam Nama Bapa Yahweh, Yeshua Hamashiach dan Ruach Hakodesh, kami terus berada di dalam Kerajaan-Nya yang tidak tergoncangkan, dengan anugrah, Perjanjian Darah-Nya, Perjanjian Chesed-Olam, Perjanjian Rock, Perjanjian Never Slip, Perjanjian Minyak dan Anggur, 7 Meterai Tuhan, 7 Pilar Tuhan dan 7 Gerbang Tuhan, maka :

1. Dengan Meterai Keputusan Perang, kami lenyapkan roh Amalek, roh Yerobeam, 4 kuda dan penunggangnya, roh Persia, pembinasa keji, roh antiKris dan roh penyesat. Kami mendapatkan kemenangan di setiap langkah kami, menaklukkan setiap tempat dan Jehovah Shalom menghancurkan semua musuh di bawah kaki kami.


2. Dengan Pilar Cinta, kami selalu dipenuhi gairah cinta Tuhan, tidak pernah menjadi suam, pahit dan kecewa. Roh kami menyala-nyala dalam melayani dan melaksanakan kehendak Panglima Agung kami, Yeshua Hamashiach.

3. Mahanaim, Bahtera, dan seluruh Indonesia memasuki dan menikmati Pintu Gerbang Core Identitas. Kami mengenal diri kami yang sejati di dalam Tuhan, dan kami bergerak dan hidup dengan sangat kuat di dalamnya sampai kami segambar dan serupa dengan pribadiNya.


4. Kami duduki dan kuasai Gunung Pendidikan, Media dan Teknologi. Roh Kebenaran dihembuskan dengan sangat kuat dan menguasai dan mengalirkan gelombanggelombang Kebenaran dan Kehidupan membawa pengenalan akan Tuhan dan memberikan pengertian dan kemerdekaan sejati. Semua Media dan Teknologi hanya dipakai untuk kebaikan manusia dan menyebarkan Injil ke seluruh dunia. Semua teknologi pemusnah massal dan depopulasi, kontrol, AI, bioteknologi dan farmasi, dan semua teknologi yang mendukung kedurhakaan ditahan.


5. Kami adalah Pasukan Terdahsyat Tuhan, yang fokus hati dan matanya kepada Panglima Agung kami. Menghabiskan semua musuh untuk Lawatan Besar dan rencana Tuhan terjadi dengan sangat kuat di Indonesia dan dunia.


Semua yang kami tetapkan terjadi mulai hari ini sampai 7 tahun ke depan, sampai kami diangkat di awan-awan.

Amin !!! 3X

Komentar

Postingan Populer