KARAKTER SEORANG PAHLAWAN

THE WARRIOR

ECCLESIA SION FELLOWSHIP

SELASA 16 JANUARI 2024

KARAKTER SEORANG PAHLAWAN 

EV IIN TJIPTO PURNOMO





Yoel 2:7 (TB)  Seperti pahlawan mereka berlari, seperti prajurit mereka naik tembok; dan mereka masing-masing berjalan terus dengan tidak membelok dari jalannya; 


KARAKTER SEORANG PAHLAWAN


HARUS BERJUANG


Tidak Ada yang otomatis menyukai Yang Ilahi


Berjuang atau Menyerah


Tahun 2024 harus Berjuang


Mereka akan Berjuang seperti Para Pahlawan mereka memanjat tembok seperti prajurit-prajurit perang, dan mereka masing-masing berjalan pada jalannya dan mereka tidak akan mengubah jalur-jalur mereka. MILT


Mazmur 103:20 (TB)  Pujilah TUHAN, hai malaikat-malaikat-Nya, hai pahlawan-pahlawan perkasa yang melaksanakan firman-Nya dengan mendengarkan suara firman-Nya. 


TEMPA MATA BAJAKMU


Yoel 3:10 (TB)  Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "Aku ini pahlawan!" 


MENGOLOK-OLOK


2 Samuel 23:8-11 (TB)  Inilah nama para pahlawan yang mengiringi Daud: Isybaal, orang Hakhmoni, kepala triwira; ia mengayunkan tombaknya melawan delapan ratus orang yang tertikam mati dalam satu pertempuran.

Dan sesudah dia, Eleazar anak Dodo, anak seorang Ahohi; ia termasuk ketiga pahlawan itu. Ia ada bersama-sama Daud, ketika mereka mengolok-olok orang Filistin, yang telah berkumpul di sana untuk berperang, padahal orang-orang Israel telah mengundurkan diri. 

Tetapi ia bangkit dan membunuh demikian banyak orang Filistin sampai tangannya lesu dan tinggal melekat pada pedangnya. TUHAN memberikan pada hari itu kemenangan yang besar. Rakyat datang kembali mengikuti dia, hanya untuk merampas. 

Sesudah dia, Sama, anak Age, orang Harari. Ketika orang Filistin berkumpul di Lehi — di sana ada sebidang tanah ladang penuh kacang merah — dan tentara telah melarikan diri dari hadapan orang Filistin,


Saudara buat dirimu bisa MENGOLOK-OLOK iblis.


Jangan biarkan iblis berani menyentuh saudara.


Ada orang yang dipukul iblis jadi melo-melo - mudah di hentikan.


Tuhan memberikan Kemenangan Besar 


2 Samuel 23:12 (TB)  maka berdirilah ia di tengah-tengah ladang itu, ia dapat mempertahankannya dan memukul kalah orang Filistin. Demikianlah diberikan TUHAN kemenangan yang besar. 


MEMPERTAHANKAN


Pita Merah Pendudukan

Pita Putih Pertahanan


Pengurapan Minyak Kepahlawanan Terima Roh Keperkasaan


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer