THE WARRIOR JOSEPH HENDRIK GOMULYA

THE WARRIOR

ECCLESIA SION FELLOWSHIP

SELASA 16 JANUARI 2024

PDT JOSEPH HENDRIK GOMULYA





Zefanya 3:17 (TB)  TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,


Saudara Hari Itu Tuhan Datang kepada saya dan Aku Tuhan Almighty God.


Kesaksian Pak Joseph Hendrik tentang kebangkrutan dan mulai mengenal Bahtera sembilan bulan mengalami Sidang Pengadilan 


Saat itu Tuhan melatih saya untuk Berperang


Tuhan berkata kepada saya Aku Pahlawan mu


Tuhan tidak pernah berdusta


1 Yohanes 4:4 (TB)  Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.


Roh di dalam kita lebih dari roh yang ada di dunia ini.


Pahlawan yang sesungguhnya adalah Yesus Kristus Tuhan


Pahlawan adalah seorang yang memberikan hidupnya


Zefanya 3:17-20 (TB)  TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,

seperti pada hari pertemuan raya." "Aku akan mengangkat malapetaka dari padamu, sehingga oleh karenanya engkau tidak lagi menanggung cela.

Sesungguhnya pada waktu itu Aku akan bertindak terhadap segala penindasmu, tetapi Aku akan menyelamatkan yang pincang, mengumpulkan yang terpencar dan akan membuat mereka yang mendapat malu menjadi kepujian dan kenamaan di seluruh bumi. 

Pada waktu itu Aku akan membawa kamu pulang, yakni pada waktu Aku mengumpulkan kamu, sebab Aku mau membuat kamu menjadi kenamaan dan kepujian di antara segala bangsa di bumi dengan memulihkan keadaanmu di depan mata mereka," firman TUHAN. 


Tuhan ada diantara mu Dia tidak jauh

Tuhan memberikan Kemenangan 

Tuhan ada beserta kita

Belajar TIDAK RAGU DAN PERCAYA TUHAN SUNGGUH

Bersyukur senantiasa

Mari Kita Lihat Kebaikan Tuhan ditengah Dia The Warrior

Disaat kita mengalami peperangan kita bisa melihat orang-orang yang mana yang tulus dan yang tidak tulus.


Tuhan sanggup mengangkat hidupmu

Membuat Namamu menjadi Kenamaan Kepujian Tuhan MEMULIHKAN hidupmu lebih dari yang bisa kita bayangkan

Percaya Sungguh-sungguh


BAGIAN KITA :


Zefanya 3:9-15 (TB)  "Tetapi sesudah itu Aku akan memberikan bibir lain kepada bangsa-bangsa, yakni bibir yang bersih, supaya sekaliannya mereka memanggil nama TUHAN, beribadah kepada-Nya dengan bahu-membahu. 

Dari seberang sungai-sungai negeri Etiopia orang-orang yang memuja Aku, yang terserak-serak, akan membawa persembahan kepada-Ku.

Pada hari itu engkau tidak akan mendapat malu karena segala perbuatan durhaka yang kaulakukan terhadap Aku, sebab pada waktu itu Aku akan menyingkirkan dari padamu orang-orangmu yang ria congkak, dan engkau tidak akan lagi meninggikan dirimu di gunung-Ku yang kudus. 

Di antaramu akan Kubiarkan hidup suatu umat yang rendah hati dan lemah, dan mereka akan mencari perlindungan pada nama TUHAN, 

yakni sisa Israel itu. Mereka tidak akan melakukan kelaliman atau berbicara bohong; dalam mulut mereka tidak akan terdapat lidah penipu; ya, mereka akan seperti domba yang makan rumput dan berbaring dengan tidak ada yang mengganggunya." 

Bersorak-sorailah, hai puteri Sion, bertempik-soraklah, hai Israel! Bersukacitalah dan beria-rialah dengan segenap hati, hai puteri Yerusalem!

TUHAN telah menyingkirkan hukuman yang jatuh atasmu, telah menebas binasa musuhmu. Raja Israel, yakni TUHAN, ada di antaramu; engkau tidak akan takut kepada malapetaka lagi. 


Menjaga Perkataan Kita Bersih - Perkataan Berubah Tidak Bersungut-sungut

Diberi Kuasa Dalam Beribadah

Kuasa Kesatuan Unity

Membawa Persembahan Untuk Pembalikan Keadaan

Tidak Meninggikan diri tidak Sombong

Kuasa Kerendahan Hati

Tidak Berbicara Bohong

Kuasa SUKACITA DAN PENGAMPUNAN


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer