KUNCI 2024 KECEPATAN DAN KETEPATAN

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 20 JANUARI 2024

KUNCI KECEPATAN DAN KETEPATAN 

EV IIN TJIPTO PURNOMO




Tadi Pagi sekali sekitar Jam Tiga Pagi Tuhan mengutus Malaikat Tuhan Memberikan Pesan Penting: Tuhan Bicara VAMON VAMON Tuhan Memberikan Minyak Yang Ujungnya Segambar dan Serupa dengan Tuhan


Lakukan dengan Cinta Apapun yang dilakukan Tahun ini minta Tuhan untuk terus memulihkan kita serupa dan Segambar dengan Tuhan


Tadi saat PENYEMBAHAN saya melihat Tuhan sangat exciting memberikan kepada kita namun ada banyak orang yang tidak exciting.


Tuhan mau bawa kita kepada Kedalaman sering kali kita terjebak dengan Konsep kita. Seringkali kita tidak bisa berubah Tahun ini kita harus berubah dan cara berpikir yang berbeda supaya tidak tergilas.


Tahun ini BENAHI HATIMU SUPAYA Kamu bisa GROWING MENJADI BESAR Buang Iri Hati.


Nyinyir: Benahi Yang Didalam Luka Letih Cape dan Tidak Bisa memberi solusi


KUNCI 2024


KETEPATAN & KECEPATAN

• Hakim-hakim 20:15

”Hari itu mereka mengumpulkan dari kota-kota mereka sebanyak 26.000 prajurit. Dan di samping itu pula penduduk Gibea sendiri pun telah mengumpulkan 700 orang terpilih. Semuanya orang kidal yang ahli dalam hal melontarkan batu dengan memakai umban. Kalau mereka mengumban, tidak pernah meleset sedikit pun.“

• 2 Samuel 5:24

”Dan bila engkau mendengar bunyi derap langkah di puncak pohon-pohon kertau itu, maka haruslah engkau bertindak cepat, sebab pada waktu itu Tuhan telah keluar berperang di depanmu untuk memukul kalah tentara orang Filistin.


SYARAT : Kita harus di LATIH LATIH Sampai TEPAT Bisa DI DIDIK Supaya TEPAT.


Jika kita tidak bisa ditegur kita tidak bisa TEPAT Tahun ini lakukan Dengan KETEPATAN


Kalau kita tidak tidak CEPAT Tahun ini akan kacau.


AIR CRAFT CARRIER - Terima Jaminan Penyediaan TUHAN selama tiga tahun di dalam Kapal Induk Persediaan Makanan Untuk Tiga Tahun tidak bisa habis 


Kita Harus ALERT Tahun ini, Dalam Waktu Tiga Menit kita harus On Position. 


Tahun ini sangat PENTING KECEPATAN DAN KETEPATAN dalam waktu TIGA MENIT kita Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus harus ON POSITION TUBUH JIWA DAN ROH


JANJI TUHAN UNTUK 2024

• Yesaya 45:17, 19

”Sedangkan Israel diselamatkan oleh Tuhan dengan keselamatan yang selama-lamanya; kamu tidak akan mendapat malu dan tidak akan kena noda sampai selamanya dan seterusnya. ” Tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang

gelap. Tidak pernah Aku menyuruh keturunan Yakub untuk mencari Aku dengan sia-sia! Aku, Tuhan, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus.


Tahun 2024 JEBAKAN-JEBAKAN sangat banyak dalam bentuk Sex, Penipuan dan lain-lain


Tuhan JANJI kita tidak akan dapat malu untuk orang-orang yang CARI TUHAN setiap saat bukan saat doa saja dalam setiap aktivitas cari Tuhan 


Yesaya 46:3-4, 13 (TB)  "Dengarkanlah Aku, hai kaum keturunan Yakub, hai semua orang yang masih tinggal dari keturunan Israel, hai orang-orang yang Kudukung sejak dari kandungan, hai orang-orang yang Kujunjung sejak dari rahim. 

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. 

Keselamatan yang dari pada-Ku tidak jauh lagi, sebab Aku telah mendekatkannya dan kelepasan yang Kuberikan tidak bertangguh lagi; Aku akan memberikan kelepasan di Sion dan keagungan-Ku kepada Israel." 


Tahun 2024 kita Butuh di Gendong oleh Tuhan. Kita makan perlu di gendong oleh Tuhan. Jika kita salah makan akan fatal akibatnya.


Tahun ini kita perlu di gendong oleh Tuhan Jangan Terlalu Lambat Untuk Berrespon. Tiga Menit adalah WAKTU YANG MENENTUKAN.


Kita Mencapai Sampai Saat ini adalah Hasil Karena Tuhan Yesus Menggendong kita


MENANGGUNG

MENGGENDONG

AKU MELAKUKAN NYA

AKU MENYELAMATKAN 


KE EMPAT PERKARA INI LAKUKAN Pada Tahun 2024 ini


Dalam Aircraft Carrier ada 20 Kapal Induk dan 90 Pesawat Tempur 


Yesaya 48:16-19 (TB)  Mendekatlah kepada-Ku, dengarlah ini: Dari dahulu tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi dan pada waktu hal itu terjadi Aku ada di situ." Dan sekarang, Tuhan ALLAH mengutus aku dengan Roh-Nya. 

Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Akulah TUHAN, Allahmu, yang mengajar engkau tentang apa yang memberi faedah, yang menuntun engkau di jalan yang harus kautempuh. 

Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti, 

maka keturunanmu akan seperti pasir dan anak cucumu seperti kersik banyaknya; nama mereka tidak akan dilenyapkan atau ditiadakan dari hadapan-Ku." 


Tuhan Memberikan DAMAI SEJAHTERA pada tahun 2024 tidak akan pernah kering Syarat: DIAJAR MENGAJAR DAN MENUNTUN


Tahun ini jika saudara tidak bisa diajar di tuntun dan mengajar saudara akan habis.


PENGLIHATAN;


Saya Melihat Malaikat Besar Sekali Bawa Timbangan Besar Sekali


Satu Hari Setelah RETREAT saya melihat Roh Maut banyak sekali. Pada waktu 4-2-24 roh maut akan muncul di seluruh dunia ini sudah saya BATALKAN.


Roh maut banyak sekali: roh yang kecil itu masuk ke dalam pesawat dan menyebabkan kecelakaan di pesawat dan ada yang nempel di pundakmu yang menyebabkan pundakmu harus dikebaskan. Ada yang nempel di lutut kebaskan. DIBATALKAN 


roh kematian yang agak besar masuk ke dalam gereja akan menyebabkan gereja mati dan pecah - ini Sudah Saya DIBATALKAN


roh yang kematian yang besar masuk ke dalam bangsa-bangsa ini Sudah saya BATALKAN.


Alasan Tidak boleh menghentikan kita.  Tahun 2024 BERESKAN CARA BERPIKIR KITA DAN BERESKAN YANG ADA DI DALAM.


Tahun 2024 kita harus CEPAT MENDENGAR 


PENTINGNYA TUDUNG


• Kejadian 13:8-9

”Maka berkatalah Abram kepada Lot: ”Janganlah kiranya ada perkelahian antara aku dan engkau, dan antara para gembalaku

dan para gembalamu, sebab kita ini kerabat. Bukankah seluruh negeri ini terbuka untuk engkau? Baiklah pisahkan dirimu dari

padaku; jika engkau ke kiri, maka aku ke kanan, jika engkau ke kanan, maka aku ke kiri.”


TAHUN 2024 JANGAN KELUAR DARI TUDUNG


Tuhan katakan di Mahanaim masih banyak lot, tidak tahu dan tidak mengerti apa-apa walaupun sudah lama ada di Mahanaim. Di Mahanaim banyak Mefiboset cacat dan tidak mau UP GRADE


Kejadian 13:8-9 (TB)  Maka berkatalah Abram kepada Lot: "Janganlah kiranya ada perkelahian antara aku dan engkau, dan antara para gembalaku dan para gembalamu, sebab kita ini kerabat.

Bukankah seluruh negeri ini terbuka untuk engkau? Baiklah pisahkan dirimu dari padaku; jika engkau ke kiri, maka aku ke kanan, jika engkau ke kanan, maka aku ke kiri."


• Kejadian 14:12

Juga Lot, anak saudara Abram, beserta harta bendanya, dibawa musuh, lalu mereka pergi – sebab Lot itu diam di Sodom.“


• 2 Samuel 4:4

”Yonatan, anak Saul, mempunyai seorang anak laki-laki, yang cacat kakinya. Ia berumur lima tahun, ketika datang kabar tentang Saul dan Yonatan dari Yizreel. Inang pengasuhnya mengangkat dia pada waktu itu, lalu lari, tetapi karena terburu- buru larinya, anak itu jatuh dan menjadi timpang. Ia bernama Mefiboset.“

• 2 Samuel 9:7

”Kemudian berkatalah Daud kepadanya: ”Janganlah takut, sebab aku pasti akan menunjukkan kasihku kepadamu oleh karena

Yonatan, ayahmu; aku akan mengembalikan kepadamu segala ladang Saul, nenekmu, dan engkau akan tetap makan sehidangan dengan aku.”


Tahun 2024 kita harus KENAL - Bisa tahu yang tersirat bisa tahu spiritnya bisa mendengar Tuhan Pemimpin Anak buahnya harus keluar dari kita


Ada banyak orang yang tidak mengerti kodenya pemimpin anak buah.


PENTINGNYA HUBUNGAN DAN PENGENALAN 


• 1 Raja-raja 19:19-20

”Setelah Elia pergi dari sana, ia bertemu dengan Elisa bin Safat yang sedang membajak dengan dua belas pasang lembu, sedang ia sendiri mengemudikan yang kedua belas. Ketika Elia lalu dari dekatnya, ia melemparkan jubahnya kepadanya. Lalu Elisa meninggalkan lembu itu dan berlari mengikuti Elia, katanya: ”Biarkanlah aku mencium ayahku dan ibuku dahulu, lalu aku akan mengikuti engkau.”

• 2 Raja-raja 2:2

”Berkatalah Elia kepada Elisa: ”Baiklah tinggal di sini, sebab Tuhan menyuruh aku ke Betel.” Tetapi Elisa menjawab: ”Demi Tuhan yang

hidup dan demi hidupmu sendiri, sesungguhnya aku tidak akan meninggalkan engkau.” Lalu pergilah mereka ke Betel.“


TAHUN 2024 kita harus NEXT LEVEL Ke Tuhan


PENTINGNYA DIBUNGKUS OLEH ROH KUDUS


DICIPTAKAN, DICENGKRAM, BERJALAN DENGAN KUASA

• Ayub 33:4

Roh Allah telah menciptakan aku dan memberikan hidup kepadaku.

• Hakim-hakim 14:6

dan tiba-tiba Simson menjadi kuat oleh kuasa TUHAN. Lalu ia mencabik-cabik singa itu dengan tangannya, seolah-olah binatang itu hanya seekor kambing. Hal itu tidak diceritakannya kepada orang tuanya.

• Kisah Para Rasul 10:38

”yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia.“


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer