PROPHECY FOR AMERICA 2024

PROPHECY FOR AMERICA 2024

CHARLIE SHAMP






Aku mendengar Roh Tuhan berkata pada tanggal 30 Desember 2023 pukul 4:51 pagi,


“Jangan takut, karena aku bersamamu di saat ketidakpastian dan kegalauan ini. Meskipun mereka berbicara tentang fajar merah dan hari naga, aku menyatakan kepadamu bahwa ini adalah hari raungan Tuhan. Aku bergerak dalam kekuasaan dan otoritas untuk membawa keadilan dan kebenaran di negaramu.


Jangan terombang-ambing oleh suara ketakutan dan kebingungan. Musuh sibuk bekerja menaburkan benih perpecahan dan tipu muslihat, tetapi aku membuka karya kegelapan. Saya menyerang skala Keadilan, membawa kepada cahaya agenda tersembunyi dan skema musuh.


Komunisme, makhluk iblis, dan penipuan UFO akan mencoba untuk menginfiltrasi dan mempengaruhi, tetapi saya lebih besar daripada kekuatan kegelapan. Cahaya saya mengungkapkan kebohongan mereka dan mengungkapkan kebenaran. Berdirilah teguh dalam kebenaran Firmanku dan jangan sampai tertipu.


Amerika akan melewati masa kegelapan besar. Ini akan menjadi periode cobaan dan tantangan yang intens, di mana kekuatan kegelapan akan berusaha untuk mengerahkan pengaruh mereka. Tetapi bahkan di tengah-tengah kegelapan ini, masih ada harapan.


Sama seperti kanal melahirkan adalah tempat penderitaan dan perjuangan, itu juga merupakan jalan menuju kehidupan baru. Dengan cara yang sama, kegelapan yang akan dihadapi Amerika pada tahun2024 akan menjadi kanal kelahiran untuk musim baru transformasi dan kelahiran kembali.


Saya melakukan pekerjaan yang mendalam di hati orang-orang Amerika. Aku mengguncang dasar-dasar dan mengungkapkan dosa-dosa dan ketidakadilan yang tersembunyi. Proses ini mungkin menyakitkan dan tidak nyaman, tetapi perlu agar perubahan sejati terjadi.


Semakin gelap semakin memanas, jangan putus asa. Berpeganglah pada keyakinanmu dan percayalah pada rencanaku untuk Amerika. Aku membangkitkan sisa yang akan bersinar terang di tengah kegelapan. Mereka akan membawa cahaya dan kebenaranku, membawa harapan dan kesembuhan bagi bangsa yang membutuhkan.


Selama waktu ini, sangat penting bagi orang-orangku untuk berkumpul dalam persatuan dan doa. Carilah wajahku dan beri syafaat untuk Amerika tidak seperti sebelumnya. Doa-doa Anda memiliki kekuatan untuk menggeser suasana spiritual dan membawa perubahan ilahi.


Pemilu tergantung pada keseimbangan, tetapi ketahuilah bahwa saya memegang kendali. Percayalah padaku dan carilah bimbinganku. Berdoalah untuk kebijaksanaan dan kebijaksanaan saat Anda menavigasi masa-masa yang tidak pasti ini. Saya mengangkat para pemimpin yang akan menyesuaikan dengan tujuan saya dan membawa rencana saya untuk bangsa Anda. Mereka akan menjadi wadah kemuliaan saya dan agen perubahan. Mereka akan memimpin Amerika ke musim restorasi dan kebangkitan.


Jangan putus asa, karena aku adalah Tuhan segala mukjizat. Saya mengubah gelombang dan membawa perubahan dalam suasana spiritual. Tetap awasi aku dan teruslah memberi syafaat bagi negaramu. Doa-doa Anda memiliki kekuatan dan dapat membawa transformasi.


Ingatlah, Akulah Alpha dan Omega, awal dan akhir. Aku memegang masa depan di tanganku. Percayalah pada kedaulatanku dan ketahuilah bahwa aku bekerja bersama-sama untuk kebaikan mereka yang mencintaiku.


Jadilah kuat, jadilah berani, dan berdiri teguh dalam iman Anda. Pertarungan adalah milikku, dan kemenangan sudah dipastikan. Aku selalu bersamamu, bahkan sampai akhir usia. "


-Nabi Charlie Shamp


https://www.destinyencounters.com/news/2023/12/31/a-word-for-america-2024


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Saya tidak menggunakan Telegram, WhatsApp, atau messenger pribadi, jadi harap berhati-hati terhadap penipu. Ini adalah akun saya SATU-SATUNYA, dan ini diverifikasi oleh tanda tanda tanda centang biru.


Jika Anda menemukan akun palsu yang berpura-pura menjadi saya atau anggota staf, harap laporkan mereka.

Jika Anda ingin memberikan kepada Destiny Encounters International, hanya ada satu tempat untuk memberikan dengan aman: https://www.destinyencounters.com/partner 

Komentar

Postingan Populer