AKU MENDENGAR TUHAN BERKATA, ‘DORONG! FOKUS! MARET AKAN MENJADI AWAL MOMENTUM, GERAKAN, PERGESERAN DAN GUNCANGAN YANG LEBIH BESAR. MARET DAN SELANJUTNYA, AKAN ADA MOBILISASI BESAR’

AKU MENDENGAR TUHAN BERKATA, ‘DORONG! FOKUS! MARET AKAN MENJADI AWAL MOMENTUM, GERAKAN, PERGESERAN DAN GUNCANGAN YANG LEBIH BESAR. MARET DAN SELANJUTNYA, AKAN ADA MOBILISASI BESAR’





Minggu ini saya mendengar Tuhan berkata, 'TEKAN! FOKUS! Inilah saatnya melahirkan! Bulan Maret akan menjadi awal dari momentum, pergerakan, pergeseran dan guncangan yang lebih besar. Segalanya akan menjadi UNSTUCK di bulan Maret dan PINDAHKAN (BERGERAK). Bulan Maret dan seterusnya akan ada MOBILISING yang hebat.’


Saat saya duduk bersama Tuhan, kata ‘PUSH’ dan ‘FOKUS’ begitu kuat. Kata 'DORONG' merupakan sebuah ajakan yang kuat dari Tuhan saat ini untuk berdiri tegap dan cepat melawan APAPUN yang menentang apa yang Tuhan katakan. Ada PUSH yang Tuhan lahirkan yang berakar pada kerendahan hati yang mendalam dan ketergantungan kepada Tuhan. Ini adalah tekad yang lebih dalam dari sebelumnya, yang berakar pada kebenaran Firman-Nya yang sempurna dan siapa Dia, yang mengatakan, ‘MENOLAK UNTUK BERGERAK.’


Ada kekuatan baru yang datang kepada orang-orang kudus yang sangat lelah. Ini adalah kekuatan baru yang tidak berakar pada perjuangan atau upaya manusia: kekuatan ini lahir dari ketergantungan yang SENDIRI dan berserah diri kepada-Nya.


Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa begitu banyak orang merasa seolah-olah mereka telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk bertahan, dan ada banyak hal yang menentang mereka untuk mencoba menggerakkan dan mengguncang mereka. Namun musim sedang berganti dengan cepat dan angin segar Roh Kudus bertiup ke atas mereka. Mereka telah melalui api yang dalam, penyucian yang mendalam di dalam api Tuhan. Mereka menyadari kebutuhan mereka yang mendalam akan Dia dan meskipun pencobaan demi pencobaan, pertentangan demi pertentangan, disalahpahami, dikesampingkan, dilupakan dan dilemahkan, mereka tetap setia kepada Tuhan. Mereka telah dengan setia melayani Tuhan melalui tekad mereka untuk tetap bertahan dan tidak menyerah.


Saya melihat sebuah kata yang menyala-nyala menimpa hidup mereka, dan itu adalah kata “KOMISI”. Tuhan berbicara kepadaku, “Saat ini ada penugasan baru kepada mereka. Dalam penugasannya, terjadi kembalinya Tuhan. Ada proses melahirkan ilahi. Ada penguatan dan pemulihan supernatural yang sedang terjadi. Dan di tempat mereka tinggal selama beberapa tahun terakhir, dan banyak lagi, lebih lama dari itu – berdiri teguh untuk tidak tergoyahkan – mereka SEKARANG menerima baptisan api-Ku yang baru, dan bangkit dalam kekuatan dan wewenang untuk MENGGERAKKAN DAN MENGGUNCANGKAN segala sesuatu di dunia. bumi melalui perantaraan dan tugas ilahi, sesuai dengan SabdaKu. Inilah yang menjadi penggerak dan pelopor dengan cara yang lebih hebat dari yang pernah kita lihat.”


Kata ‘PUSH’ dan ‘FOCUS’ kembali menyelimutiku dengan kuat, dan kisah Elia yang menangis minta hujan mulai bergema kuat di hatiku. Saya dibawa ke 1 Raja-raja 18:42 di mana Kitab Suci mengatakan bahwa Elia sujud ke tanah dan meletakkan wajahnya di antara lututnya dan menyuruh hambanya untuk memeriksa hujan — tujuh kali — sampai akhirnya pada ketujuh kalinya, awan itu berukuran besar. tangan seorang pria mulai terangkat ke luar dari laut.


Saya mendengar Tuhan berkata, 'Dorong! Fokus! Ada sikap syafaat yang lebih dalam dan doa yang terfokus dimana Aku menuntun umat-Ku ke dalamnya. Ini adalah tempat di mana ada fokus yang ganas kepada-Ku, kepada SabdaKu dan apa yang Kuucapkan dan apa yang telah Aku janjikan: untuk MENDORONG dalam iman dalam syafaat untuk melihat kelahiran yang Aku bawakan dan pencurahan Roh-Ku terwujud.


Karena Anda akan terus melihat segala sesuatunya berubah dan terguncang, mulai dari bulan Maret dan seterusnya. Aku sedang membangkitkan umat yang hidup dengan wajah tertunduk dalam doa dan syafaat yang terfokus dan yang menolak untuk berpindah dari apa yang telah Aku sampaikan. Bisakah kamu mendengar suara hujan datang? Dapatkah engkau mendengar suara pencurahan-Ku? Dapatkah kamu mendengar suara bala tentaraKu yang dikerahkan di bumi dengan sangat bergantung kepadaKu: memusatkan perhatian pada siapa diri Aku, menyantap SabdaKu dan RhemaKu dan berdiri tegar dalam kesadaran mereka akan kebutuhan mereka akanKu, dan otoritas mereka di dalamKu ?


‘Sebab seiring dengan semakin besarnya pergeseran dan guncangan yang terjadi di bumi, maka kelahiran, perwujudan, dan penyingkapan Kemuliaan-Ku akan terlihat. Anda TIDAK BISA terganggu. Anda harus RUTHLESS dengan gangguan. Engkau harus membuang gangguan dan fokus pada-Ku. Karena ketika Anda berdoa dan terus berdoa, Anda akan melihat dari atas ke atas awan seukuran tangan manusia mulai muncul dari dalam laut. Saatnya untuk pencurahan. Inilah waktunya pencurahan-Ku! Aku sedang melatih umat-Ku untuk memerintah bersama-Ku dan memerintah bersama-Ku, namun banyak yang tergoda oleh gangguan. TIDAK LAGI! Inilah waktunya untuk bangkit dan fokus lebih dalam kepada-Ku. Saatnya berpuasa dan berdoa. Karena sikap yang Aku serukan kepada umat-Ku, pada bulan Maret dan seterusnya – untuk bermitra dengan lahirnya rencana, janji-janji dan jalan-jalan-Ku yang besar di bumi – berasal dari fokus yang dalam, ketergantungan yang dalam, kerendahan hati yang dalam dan doa.


‘Tidak peduli apa pun yang matamu lihat secara alami, mulai bulan Maret dan seterusnya, tetaplah perhatikan Aku. Akan ada gerakan besar dari Roh-Ku, momentum besar dari Roh-Ku dan gerakan tangan-Ku untuk membawa keteraturan ilahi dan demonstrasi kuasa dan kemuliaan-Ku, dan bahwa Akulah AKU yang agung, yang akan terlihat dalam cara yang lebih besar lagi, kemuliaan akan datang! KEMULIAAN YANG MASUK! Sebab di tempat yang paling gelap, kemuliaan-Ku akan nyata. Kemuliaanku akan terungkap.’


'Bersiaplah untuk BERGAMBAR dan TERKEJAU! Bersiaplah untuk TERGEMBAR dan TERKEJUT!’ Ketika kata-kata ini mengelilingi saya, sebuah seruan keluar dari dalam diri saya, ‘itu adalah takut akan Tuhan! Itu adalah rasa takut akan Tuhan!’ Dan Tuhan menjawab, ‘Aku MEMULIHKAN KESUKSESAN! AKU MEMULIHKAN KEKEJUAN.’


Dia terus berbicara, ‘Ini waktunya untuk turun lebih rendah dari sebelumnya. Saatnya untuk menurunkan harga. Saatnya untuk tunduk. Karena di tempat yang rendah kamu akan TAHU. Dalam hidup RENDAH Anda akan TAHU. Anda akan menerima wahyu yang lebih besar, wawasan ilahi, dan kebijaksanaan. Tempat-tempat tinggi yang akan Kuturunkan. Tempat kebanggaan saya hancurkan. Aku membesarkan orang-orang yang HIDUP RENDAH. Aku sedang membangkitkan umat yang memerintah bersama-Ku dari kedudukan otoritasnya, yang hidup dalam kerendahan hati dan keintiman mendalam dengan-Ku. Dimana wajah-wajah terangkat tinggi dengan sikap hati 'Lihatlah Aku,' Aku mendatangkan kegoncangan yang memunculkan suatu kaum yang hidup tertelungkup di hadapan-Ku: bukan dalam rasa malu, melainkan dalam rasa hormat dan kerendahan hati, dan kuasa-Ku akan menjadi ditunjukkan melalui kehidupan mereka dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.


‘Ketika saya mulai memindahkan sesuatu pada bulan Maret, ketika segala sesuatu mulai lahir, ketika segala sesuatu berguncang dan bergeser, membungkuklah. Turunlah ke hadapan-Ku dalam ibadah dan doa yang terfokus dan saksikan demonstrasi kuasa, kemuliaan, dan KESUKSESAN-Ku yang DIPULIHKAN! Saksikan, mulai dari bulan Maret dan seterusnya, bagaimana bobot kemuliaan-Ku semakin meningkat dalam hal kerendahan hati, dalam hal doa yang terfokus dan perantaraan untuk mendengarkan STRATEGIKU dan bermitra dengan cara-caraKU untuk melihat datangnya kemuliaanKU.'


Lana Vawser


Sumber Link : https://lanavawser.com/i-heard-the-lord-say-push-focus-march-will-be-the-beginning-of-greater-momentum-movement-shifting-and-shaking-march-and-beyond-there-will-be-a-great-mobilising/

Komentar

Postingan Populer