KUASA DEKLARASI

KUASA DEKLARASI

ZOOM MEETING 2 

PEPERANGAN ROHANI

KUASA DEKLARASI

EV ROY MILLER




Auman singa dapat terdengar hingga 5 mil jauhnya (lebih dari 1 km). Mereka menggunakan berbagai jenis raungan untuk mengomunikasikan hal yang berbeda.


Auman Singa sebagai tanda menguasai dan mendominasi teritorial.


Hanya dengan Auman maka musuh-musuhnya akan tahu keberadaan singa tersebut.


DEKLARASI - PERKATAAN 


Efesus 4:29 (TB)  Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia.


2 Korintus 4:13 (TB)  Namun karena kami memiliki roh iman yang sama, seperti ada tertulis: "Aku percaya, sebab itu aku berkata-kata", maka kami juga percaya dan sebab itu kami juga berkata-kata.


Deklarasi kita punya pengaruh kepada setan-setan apalagi jika kita punya bobot pengertian untuk deklarasi kita.


Deklarasi kita menentukan batas daerah teritorial kita.


Kesaksian: Awal menempati rumah Sir Roy Miller di sekitarnya ada banyak rumah kosong, istri saya mengajak untuk deklarasi dan dalam waktu sebulan ada pengaruh banyak orang yang nanya rumah di sekitar kita.


Didepan rumah kami rumah kosong berubah jadi Taman Bermain.


Pada saat Banjir melanda Bekasi, setelah pergantian tahun hujan sehingga saya menginap di sekolah, saya meninggalkan rumah lebih dari dua belas jam, saat sore, saya pulang tiba-tiba di depan rumah saya seperti ada tanggul dan air surut tepat di depan rumah sehingga air tidak bisa masuk ke dalam rumah saya 


Tuhan ingatkan ketika saya deklarasi saya menentukan batas tembok batas wilayah kita.


Pada saat kita deklarasi kita katakan pada iblis ini batas ku ini wilayah kita


Hari ini kita cek seberapa banyak kita deklarasi kan.


DEKLARASI MENCIPTAKAN GELOMBANG 


Amsal 18:21 (TB)  Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya. 


Gema adalah Gelombang bunyi yang dipantulkan dengan jarak yang jauh sekali 


DEKLARASI - MENGALAHKAN MUSUH


Lukas 10:19 (TB)  Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.


DEKLARASI - MEMINTAKAN BERKAT


Yesaya 65:16 (TB)  sehingga orang yang hendak mendapat berkat di negeri akan memohon berkat demi Allah yang setia, dan orang yang hendak bersumpah di negeri akan bersumpah demi Allah yang setia, sebab kesesakan-kesesakan yang dahulu sudah terlupa, dan sudah tersembunyi dari mata-Ku." 


DEKLARASI - KERAJAAN TUHAN DINYATAKAN


Yeremia 29:10 (TB)  Sebab beginilah firman TUHAN: Apabila telah genap tujuh puluh tahun bagi Babel, barulah Aku memperhatikan kamu. Aku akan menepati janji-Ku itu kepadamu dengan mengembalikan kamu ke tempat ini.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer