PESAN TUHAN UNTUK INDONESIA

PESAN TUHAN UNTUK INDONESIA 

PS. MATT SORGER

Elisa Edwin Sebayang 




Hagai 2:4, 6-9 (TB)  (2-5) Tetapi sekarang, kuatkanlah hatimu, hai Zerubabel, demikianlah firman TUHAN; kuatkanlah hatimu, hai Yosua bin Yozadak, imam besar; kuatkanlah hatimu, hai segala rakyat negeri, demikianlah firman TUHAN; bekerjalah, sebab Aku ini menyertai kamu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, 

(2-7) Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat;  

(2-8) Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. 

(2-9) Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah firman TUHAN semesta alam. 

(2-10) Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman TUHAN semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman TUHAN semesta alam." 


Tuhan memberikan instruksi Profetik untuk para pendoa syafaat:

Masa kegoncangan terjadi jangan takut dan jangan gentar, bangsa-bangsa akan digoncangkan, bahkan gereja-gereja akan digoncangkan, tapi Tuhan menguatkan fondasi atau dasar umatNya, sehingga ditengah kegoncangan apapun Tuhan membuat engkau kuat dan stabil.


Indonesia akan memasuki Masa Tuaian Besar, Indonesia akan mendapatkan apa yang diinginkan bangsa-bangsa yaitu Yesus. Bangsa-bangsa datang kepada Yesus Kristus 


Sementara terjadi goncangan di bangsa-bangsa, Indonesia akan mengalami REVIVAL.


Tuhan katakan ini waktunya Asia, ini waktu Tuhan Asia mengalami Lawatan.


Tuhan akan bangkitkan Penginjil, Tuhan bangkitkan mereka yang akan membawa kemuliaanKu, dijalan tinggi dan rendah Aku akan tampil, ini adalah musim hati akan dibukakan dan mereka akan berbalik.

apa yg aku lihat saat ini bukan cuma Indonesia, seluruh Asia mengalami lawatan Tuhan, dan kemuliaan Tuhan akan begitu besar turun atas gereja.


Tuhan akan bangkit dan bersinar atas asia dan ada berkat yg besar luar biasa sekali.

Hagai 2 ayat 9, Tuhan akan memberikan Kemakmuran, banyak akan mengalami Penyediaan Supranatural.


GerejaKu dimanapun ada Kemuliaan Tuhan, maka ada emas dan perak, itu artinya ada PENYEDIAAN SUPRANATURAL akan mengikuti KEMULIAAN TUHAN.


Tuhan katakan banyak orang yang selama ini menabur, menabur, dan inilah waktunya untuk menuai..

Pasukan Tuhan dan Gereja Tuhan banyak yang sudah menabur secara keuangan, kekudusan, doa, Tuhan katakan ini waktunya untuk menuai, Tuhan katakan bersiaplah karena Kemuliaan yang lebih besar lagi akan datang kepadamu.


Tuhan katakan di Musim ini gerejaKu di Indonesia dan Asia akan Bangkit dan Bersinar.

di Indonesia 


Tuhan akan mengirimkan Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus ke dalam kegerakan Misi, Kegerakan Misi yang dahsyat dalam Greatest Harvest.


Gereja dan Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus harus mengaktifkan TUJUH ROH ALLAH.

Komentar

  1. Amin3x. Indonesia bangkit indonesia penuh kemuliaan Tuhan. Bangkit pasukan terdasyat indonesia. EL GIBBOR💖🌻

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer