PILAR SOKO GURU

PILAR SOKO GURU



Shalom


Wahyu 3:12 (TB)  Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Dini Hari 12 February seorang Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus dari Madu City menulis WA kepada saya


Dini Hari tadi dia disuruh perangi roh-roh yang mencoba untuk menyerang saya. Lalu dia mendapatkan Penglihatan Di Tangan Kanan Saya ada Pena Emas


Dia melihat setan geram dan babak belur dipukuli melalui Tulisan saya, Tuhan bilang kalau saya itu Warrior dan Soko Guru, lalu Tuhan perlihatkan Pilar Besar di dalam hidup saya.


Galatia 2:9 (TB)  Dan setelah melihat kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, maka Yakobus, Kefas dan Yohanes, yang dipandang sebagai sokoguru jemaat, berjabat tangan dengan aku dan dengan Barnabas sebagai tanda persekutuan, supaya kami pergi kepada orang-orang yang tidak bersunat dan mereka kepada orang-orang yang bersunat; 


Tuhan memberikan julukan kepada Koko Strong Warrior dan saya melihat Perjanjian Glorious Finish diberikan sebagai Jaminan 


Jangan Takut dan Kuatir Jaminan Pemeliharaan Tuhan dan Unlimited Provision Berkat Tuhan Mengalir dalam hidup Koko.


Dibawah ini Pesan Tuhan melalui HambaNya Pdt JOSHUA CHRISTIAN 


PESAN TUHAN YESUS 

RABU 20 SEPTEMBER 2023

PS JOSHUA CHRISTIAN


Hamba dan PilarKu yang Sejati, Buang semua Ketakutan dan Kekuatiran dari hidupmu


Tuhan sudah sediakan Kelimpahan Melompat dan Tuhan Bawa Ke Puncak-puncak


Tuhan Bawa Engkau Sampai Level Raja-raja 


Jangan Takut Kamu tidak ada uang Jangan Takut Keluarga mu Tuhan Yesus yang menjaga mereka 


Jatiwangi 12 February 2024

Komentar

Postingan Populer