PROPHETIC DREAM OF FINANCIAL PROVISION & OPEN REBUKE!

PROPHETIC DREAM OF FINANCIAL PROVISION & OPEN REBUKE!

Dr. Ben Lim




Minggu lalu ketika saya berada di Jakarta, Indonesia, pada pagi hari tanggal 17 Agustus 2023, Tuhan membawa saya ke dalam mimpi yang nyata. 


Dalam mimpi ini saya bersama sosok bapak spiritual yang berwibawa yang berkewarganegaraan Indonesia. Saya bertemu dengannya dan keluarganya bertahun-tahun yang lalu dan ada rasa suka dan koneksi yang besar di sana.


Sudah bertahun-tahun sejak saya kembali ke Jakarta dan di sini saya mendapat mimpi kenabian dan tuan-tuan ini ada di sana. Dia berdiri di tengah lingkaran orang. Mungkin total ada tujuh atau delapan orang yang berdiri di lingkaran ini. Saya juga berdiri dalam lingkaran sebagai salah satu dari mereka…


Tuan-tuan ini kemudian mulai membagikan cek kepada setiap orang. Namun orang terakhir yang berdiri tepat di depannya, dia tidak memberikan ceknya. Bahkan, dia menegurnya dengan keras di depan semua orang yang berdiri di dekatnya! 


Saya kemudian terbangun dari mimpi! ..


Berikut dua tafsir yang saya terima dari mimpi kenabian ini:


1. Penyediaan keuangan yang besar akan datang!


Bapa Surgawi melepaskan peningkatan dan Berkat supernatural kepada umat-Nya! Tuhan sedang mengeluarkan cek mendadak untuk membiayai dan mendanai langkah dan musim Anda berikutnya! 


Dia telah melihat air matamu dan Surga telah mendengar tangisanmu! Kehormatan dan ketentuan akan datang !


2. Tafsiran yang kedua adalah PERINGATAN atau teguran!… 


Saya merasa Tuhan berkata bahwa TIDAK SEMUA ORANG YANG BERSAMA ANDA ATAU DI SEKITAR ANDA AKAN MENERIMA BERKAT TUHAN! 


Malah seseorang atau sesuatu akan ditegur secara TERBUKA!… 


SINGKIRKAN ROH YUDAS DAN JANGAN SAMPAI TERPECAH TETAP UNITY


Saya belajar bahwa selalu ada Yudas di setiap musim… Namun jika dipikir-pikir, ada juga area pertumbuhan pribadi yang harus kita dewasakan dan akui secara individu…


Ini adalah peringatan keras dari Tuhan; bahwa Dia tidak akan mampu memberkati kita semua atau segala sesuatu yang kita lakukan kecuali hati kita benar di hadapan-Nya! Masih ada ruang untuk pertobatan dan kembali ke tatanan yang benar dan cinta mula-mula dengan Tuhan! 


Berdamailah dengan Tuhan!…


SATU BULAN PEMANGKASAN UNTUK PROMOSI!


Dalam musim satu bulan berikutnya saat kita memasuki Rosh Hashanah 5784, berharaplah Tuhan memberkati, memberi pahala, dan menghormati umat-Nya dengan Penyediaan finansial, rezeki, dan perbekalan. 


Ini adalah musim menuai semua yang ditabur! 


Namun kita juga berada dalam jendela waktu yang terbuka bagi kita untuk memperbaiki segala sesuatunya dalam hidup dan hati kita. 


Bapa ingin memberkati setiap bagian dan area kehidupan kita, namun Dia tidak bisa dan tidak akan memberkatinya kecuali kita berserah sepenuhnya kepada-Nya!


PANEN KEUANGAN AKAN DATANG!


Dia ingin memberkati dan menafkahi setiap orang yang berada dalam “LINGKARAN DALAM” tetapi karena motif tersembunyi, dosa rahasia dan kesombongan, Dia tidak akan mampu!… 


Faktanya, perkirakan akan terjadi pemisahan lagi antara gandum dan lalang serta domba dan kambing pada musim berikutnya. 


Tuhan sedang memangkas Anda untuk tujuan Anda dan mempersiapkan Anda untuk panen! 


Apakah Anda siap menerima PANEN KEUANGAN dalam nama Yesus?


“Better is open rebuke than hidden love.” (Pro. 27:5)


“Do not reprove a scoffer, or he will hate you; reprove a wise man, and he will love you.” (Pro. 9:8)


“Let both grow together until the harvest, and at harvest time I will tell the reapers, “Gather the weeds first and bind them in bundles to be burned, but gather the wheat into my barn.”’ (Matt. 13:30)


Sumber https://benlimglobal.com/prophetic-dream-of-financial-provision-open-rebuke/



TAMBAHAN:

Dr Ben Lim mengatakan Indonesia Ini adalah Tahun Kerajaan-Kerajaan Tahun Tahta-Tahta  


Tahun Pintu Kemuliaan Tuhan Terbuka Atas Indonesia 


Tahun ini Presiden Indonesia yang Terpilih adalah Presiden yang Berkenan di Hati Tuhan dan Membawa Indonesia Mengalami Transformasi 


Terus Waspada dan Berperang karena roh persia mencoba menginvasi Indonesia. Berperang Bersama Malaikat Mikhael.


Amin


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer