AMBIL AKTIFKAN SEMUA YANG ILAHI

AMBIL AKTIFKAN SEMUA YANG ILAHI

EV IIN TJIPTO PURNOMO




Hal Yang Ketiga yang juga dapat mengurangi 90 persen dari pekerjaan saudara adalah setiap pagi dengan Iman saudara ambil semua Aktifkan Yang Ilahi yang Tuhan sediakan bagimu.


1 Petrus 1:23 (TB)  Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal.


1 Yohanes 3:9 (TB)  Setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa lagi; sebab benih ilahi tetap ada di dalam dia dan ia tidak dapat berbuat dosa, karena ia lahir dari Allah.


Sejak kita terima Tuhan Yesus, roh kita dilahirkan kembali, benih Ilahi ada pada kita, Yang Ilahi menyatu menjadi bagian dari hidup orang percaya. Sesungguhnya yang Ilahi - ke ILAHI an  adalah hal yang wajar, hal yang normal bagi kehidupan kita orang percaya.


Kita Percaya senjata jubah karunia-karunia berkat dan semua yang Ilahi, Tuhan percayakan atas hidup kita. Semua ini dapat kita PERKATAKAN di hadapan Tuhan dan iblis sehingga semua yang Tuhan percayakan dalam hidup kita dan apa yang kita PERKATAKAN itu Terjadi genap dalam hidup kita. Kita juga akan PERKATAKAN minimal satu menit setiap pagi, sebelum kita lakukan aktivitas lainnya


Kami take over semua yang Ilahi, rohani dan jasmani yang telah Tuhan siapkan bagi kami, kami ambil gelora cinta dan passion otoritas kuasa dan kesanggupan untuk terus menerobos berperang dan menjarah


Kami ambil cinta yg baru, kekuatan yg baru, kesehatan yg sempurna, kelimpahan, kemampuan menjarah sampai semua destiny Tuhan tuntas & genap. 


Kami ambil semua yg Illahi, Hikmat, Beyond Human, Perkenanan, Powerful Skills, Ide-ide yg ajaib, Berkat Kelimpahan, Semua Terobosan & Warisan Rohani kami.


Kami ambil hikmat strategi ide kekuatan yang baru beyond human powerfull skills Perkenanan Pelipatgandaan sampai Destiny Tuhan terjadi tuntas dan genap.


Saudara dapat juga berkata, "TUHAN, aku arnbil cinta yang baru, aku ambil kekuatan yang baru, kesehatan yang sempurna, aku ambil semua yang ilahi, hikmat, ide-ide yang ajaib, beyond human, perkernanan, berkat, cinta, semuanya.


Jika setiap pagi saudara mengawali hari dengan lakukan 3 hal tadi S-M-A, percayalah akan mengurangi beban pekerjaan, pertempuran, kesalahan-kesalahan dan apapun yang negatif sepanjang hari itu. Saya berdoa saudara mengerti...


Sekali lagi, iblis tidak akan menurunkan standard serangannya, tetapi TUHAN beri kuasa lebih lagi. memberikan kekuatan lebih lagi. TUHAN mernberikan otoritas kepada kita lebih lagi. Karena itu pakai 3 tips diatas. Mari kita praktekkan.


Sumber Buku :

PEPERANGAN ROHANI PRAKTIS

EV MIKHAEL INDRIATI TJIPTO

B2B Beth Kasih

Komentar

Postingan Populer