BERKAT TUHAN ULANG TAHUN KE 49

BERKAT TUHAN ULANG TAHUN KE 49

Joshua Ivan Sudrajat





Sahabat Joshua Ivan Sudrajat tanggal 28 Maret ini saya memasuki Usia 49 Tahun


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat delapan hari lagi Usia saya bertambah menjadi 49 dan itu adalah Usia yang tidak muda lagi dan setahun lagi memasuki Usia Emas 50 Tahun.


Saya Bertanya kepada Roh Kudus, Roh Kudus berkat Apa Yang terkandung dalam Angka 49 Tahun


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat saya belajar dari Angka Ibrani 49


4 : 40


Angka 4 bahasa Ibrani Daleth adalah pintu dalam bahasa Ibrani.


MAKNA ANGKA EMPAT


Ada juga empat kelompok besar umat manusia yang diwakili oleh kerub ( Ez. 1:5 ), atau empat “binatang” ” di sekitar takhta ( Wahyu 4:6 ). Ini mewakili seluruh ciptaan. Demikian pula, ada empat Injil, masing-masing berhubungan dengan “binatang” berbeda yang mengelilingi takhta. Matius menampilkan Singa sambil berkata, “Lihatlah Raja.” Markus memperkenalkan Lembu sambil berkata, “Lihatlah Hamba.” Lukas memperkenalkan Manusia itu, sambil berkata, “Lihatlah Anak Manusia.” Yohanes mempersembahkan Rajawali sambil berkata, “Lihatlah Anak Allah.” 


EMPAT PULUH


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Angka "Empat Puluh" yang dalam bahasa Ibrani di sebut Arba’im (אַרְבָּעִים) dan Tessarakonta (τεσσαράκοντα) dalam bahasa Yunani, yang dalam Alkitab adalah simbol percobaan, ujian, pemurnian, akhir dari kemenangan atau penghakiman. Di dalamnya, angka 40 sering digunakan untuk menunjukan periode waktu tertentu, seperti 40 hari atau 40 tahun.


Angka 40 melambangkan satu generasi angka Kepenuhan.


Angka 40 adalah Angka Kedewasaan dimana Musa menjadi Prince atau Pangeran


Kemudian kepemimpinan Musa di padang gurun selama 40 tahun, beralih kepada Yosua bin Nun ( יְהֹושֻׁעַ בִּן־נוּן - YEHOSHUA BEN-NUN) menjadi satu generasi baru yang masuk kepada tanah perjanjian


Angka 40 Melambangkan satu generasi Masuk Tanah Perjanjian Periode ini merupakan masa bagi generasi baru untuk bangkit (Bilangan 32:13, 34:33).


Ada New Season di dalam hidup saya pribadi.


MENGALAHKAN RAKSASA


Goliat menantang orang Israel dua kali sehari selama empat puluh hari sebelum dikalahkan oleh Daud (1 Samuel 17:16)


SEMBILAN


Angka Sembilan di dalam Bahasa Ibrani melambangkan Kelengkapan Ilahi Puncak Destiny Sembilan Buah Roh Menduduki Sembilan Gunung


Angka sembilan (Ibrani: תֵּשַׁע - TESYA) adalah simbol kelengkapan.

Angka terakhir, Angka kesempurnaan: 3 x 3 = 9.


Janji Allah kepada Abraham diberikan pada saat Abraham berumur 99 tahun:


Kejadian 17:1-9

17:1 LAI TB, Ketika Abram berumur sembilan puluh sembilan tahun, maka TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman kepadanya: "Akulah Allah Yang Mahakuasa, hiduplah di hadapan-Ku dengan tidak bercela.

KJV, And when Abram was ninety years old and nine, the LORD appeared to Abram, and said unto him, I am the Almighty God; walk before me, and be thou perfect.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat ketika saya sedang menyiapkan diri untuk memasuki usia 49 Tahun.


Tuhan memberikan kepada saya JAMINAN:


UNLIMITED PROVISION


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Perjanjian Tuhan Unlimited Provision diberikan kepada saya secara pribadi dan diteguhkan oleh Saudara Seiman dari ECCLESIA PILLAR


1 Timothy 4:7 ESV Latihlah Dirimu



1 Timotius 4:7-8 (TB)  Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah. 


Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.


Mulai Latih Kepekaan Latih sampai Reaksi mu Godly Ilahi


Tuhan Yesus mau kita naik ke Level Sembilan bukan hanya di Level Empat Saja


Awal tahun ini HambaNya Joshua Christian mendapatkan Pesan Tuhan : Pilar SejatiKu engkau belum saatnya pensiun terus gass poll dan terus UP GRADE Hidupmu


Provision artinya Bekal, Tuhan Menyediakan Penyediaan Tuhan Tidak Terbatas


Tuhan Yesus memberikan Janji UNLIMITED PROVISION kepada kita, Sahabat Joshua Ivan Perjalanan di depan kita bukan perjalanan yang mudah


Didepan akan ada banyak musuh, perjalanan tidak mudah, PERJALANAN PANJANG yang kita hadapi namun Tuhan Yesus memberikan PERJANJIAN UNLIMITED PROVISION dalam hidup saya.


EVERLASTING COVENANT


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Perjanjian Kasih Setia Tuhan atau Chesed itu ada selamanya didalam hidup saya


Didalam Perjanjian Chesed ada *Jaminan Anugerah, Jaminan Pengampunan, Jaminan Kemurahan Tuhan*

*Didalam Perjanjian Chesed ada Anugerah Kemurahan Tuhan, Anugerah Kemudahan, Anugerah Perkenanan Tuhan, Anugerah Belas Kasihan*


Perjanjian Chesed dalam Tradisi Pernikahan di Galilea adalah Ketika Mempelai Pria menawarkan Anggur Kepada Mempelai WanitaNya, jika Mempelai WanitaNya Menerima dan Meminum Anggur itu maka Perjanjian Chesed itu terjadi dalam kehidupan mereka


Saya menerima EVERLASTING COVENANT Tuhan Yesus Kristus sebagai Mempelai Pria yang bertanggung jawab atas hidup saya pribadi.


Sebab Aku menyukai kasih setia (chesed), & bukan korban sembelihan, & menyukai pengenalan akan Allah, lebih dari pada korban-korban bakaran. Hosea 6:6 IBIS/VMD/FAYH


Perjanjian Chesed ini membuat hidup saya dilimpahi Anugerah Tuhan dan Perkenanan Tuhan 


Perjanjian Chesed membuat hidup saya seperti Yusuf yang memberi makan saudara sebangsa nya.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Hari ini kita belajar *Dua Arti Chesed* :

*Belas Kasihan*

*Lakukan apapun dengan segenap hati*

*Tuhan memberikan kepada kita Budget No Limit*

*Tuhan memberikan Kekuatan Kepada Kita No Limit*

*Tuhan Yesus memberikan kepada kita Sumber Daya Manusia yang tidak terbatas*

Perjanjian Chesed itu *sangat pribadi* Ketika Tuhan Yesus terpikat Kepada kita dengan cara menyembah kita, cara berjalan kita, belas kasihan kita.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa pembaca blog, lebih dari seribu orang yang berkunjung dan membaca Ringkasan Khotbah yang saya tulis. Lebih dari 25 negara dimana Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus menetap di sana.


Saya bisa menulis semua karena Anugerah Tuhan Yesus dan saya tetap membutuhkan Doa dan Dukungan dalam saya menulis.


Hanya oleh Karena Anugerah Tuhan saya bisa menyelesaikan Tugas Untuk Menjadi Juru Tulis Raja dan Pena Emas Raja.


Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 19 Maret 2024

Only By HIS GRACE


Joshua Ivan Sudrajat 






Komentar

Postingan Populer