BERKAT 49 TAHUN

BERKAT 49 TAHUN


Keterangan Gambar : 

Gabriel Stefanus 

Stef melihat Sayap Pink, artinya warna tertua dan Kesulungan, yang tinta madu nya juga, selain madu yg langsung dari Tuhan .. seperti lebah madu juga yang bekerja dengan kuat, tapi warna pink ini yang memberikan kerelaan untuk melakukan semua nya.

Sayap Pink :  Sayap Pengabdian peneguhan Cawan Pengabdian Retreat TACTIC 2024


RHEMA ULANG TAHUN KE 49 2024


Yesaya 46:4 (TB)  Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. 


PESAN TUHAN DARI PS JOSHUA CHRISTIAN


Tuhan Yesus mau Saya Isi Cawan Ketaatan dan Cawan Ketepatan. Berjalan dengan Ketepatan demi ketepatan.


Tuhan katakan : Filipi 4:4 (TB)  Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah! 


Tuhan hapuskan semua kesedihan dan luka hatimu.


Yesaya 58:10-11 (TB)  apabila engkau menyerahkan kepada orang lapar apa yang kauinginkan sendiri dan memuaskan hati orang yang tertindas maka terangmu akan terbit dalam gelap dan kegelapanmu akan seperti rembang tengah hari. 

TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan. 


Terima Kasih Tuhan Yesus


Sion 28 Maret 2024

Komentar

Postingan Populer