PONDOK DAUD

PONDOK DAUD

ECCLESIA SION FELLOWSHIP

SABTU 30 MARET 2024

PS JOEY ISRAEL 





Kita berada di ujung dari ujung Akhir Zaman. Tahun 2023-2030 Tahun Kelimpahan


Saudara saya percaya tidak ada yang suka menderita. 


Hari ini saya sampaikan Tentang Perubahan 


1 Samuel 16:5-13 (TB)  Jawabnya: "Ya, benar! Aku datang untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN. Kuduskanlah dirimu, dan datanglah dengan daku ke upacara pengorbanan ini." Kemudian ia menguduskan Isai dan anak-anaknya yang laki-laki dan mengundang mereka ke upacara pengorbanan itu.

Ketika mereka itu masuk dan Samuel melihat Eliab, lalu pikirnya: "Sungguh, di hadapan TUHAN sekarang berdiri yang diurapi-Nya." 

Tetapi berfirmanlah TUHAN kepada Samuel: "Janganlah pandang parasnya atau perawakan yang tinggi, sebab Aku telah menolaknya. Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi TUHAN melihat hati." 

Lalu Isai memanggil Abinadab dan menyuruhnya lewat di depan Samuel, tetapi Samuel berkata: "Orang ini pun tidak dipilih TUHAN." 

Kemudian Isai menyuruh Syama lewat, tetapi Samuel berkata: "Orang ini pun tidak dipilih TUHAN." 

Demikianlah Isai menyuruh ketujuh anaknya lewat di depan Samuel, tetapi Samuel berkata kepada Isai: "Semuanya ini tidak dipilih TUHAN." 

Lalu Samuel berkata kepada Isai: "Inikah anakmu semuanya?" Jawabnya: "Masih tinggal yang bungsu, tetapi sedang menggembalakan kambing domba." Kata Samuel kepada Isai: "Suruhlah memanggil dia, sebab kita tidak akan duduk makan, sebelum ia datang ke mari." 

Kemudian disuruhnyalah menjemput dia. Ia kemerah-merahan, matanya indah dan parasnya elok. Lalu TUHAN berfirman: "Bangkitlah, urapilah dia, sebab inilah dia." 

Samuel mengambil tabung tanduk yang berisi minyak itu dan mengurapi Daud di tengah-tengah saudara-saudaranya. Sejak hari itu dan seterusnya berkuasalah Roh TUHAN atas Daud. Lalu berangkatlah Samuel menuju Rama. 


Pengurapan Tuhan sedang melanda Anak-anak Tuhan, mungkin tidak terpandang oleh manusia 


Roh Tuhan sedang melanda Anak-anak Tuhan, Tuhan sedang mencari orang-orang yang tidak terlihat.


ORANG YANG SENDIRIAN DENGAN TUHAN


DAUD TAHU DITENTUKAN MENJADI PEMIMPIN BESAR


Kelimpahan itu mental kita jiwa kita Orang yang mengalami perubahan betapa bersyukur sekali


Kunci Kelimpahan: Berjalan Bersama Tuhan Dekat Dengan Tuhan


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer