MENAHAN BENCANA DI HARI PURIM - MEMPELAI

IBADAH PURIM MAHANAIM 5784

SABTU 23 MARET 2024

PURIM MENAHAN BENCANA 

EV IRENE TEDJO




Ini adalah hari-hari harus berjaga kemarin jam 11 terjadi gempa sebanyak 17 kali


Kemarin sewaktu saya berdoa bersama Ibu Iin Tjipto Purnomo, saya melihat roh bergigi dua, seperti yang ada di Bali. Roh itu mencabut nyawa.


Sewaktu saya ke toilet saya melihat mahluk itu.


Sewaktu saya doa di IRTI saya melihat ada roh yang meminta korban




1 Korintus 10:26 (TB)  Karena: "bumi serta segala isinya adalah milik Tuhan."  


Lukas 15:31 (TB)  Kata ayahnya kepadanya: Anakku, engkau selalu bersama-sama dengan aku, dan segala kepunyaanku adalah kepunyaanmu.




SEBUT NAMANYA DAN TENTUKAN NASIBNYA




Yesaya 48:13 (TB)  Tangan-Ku juga meletakkan dasar bumi, dan tangan kanan-Ku membentangkan langit. Ketika Aku menyebut namanya, semuanya bermunculan. 


Tindakan Profetik: Peta 

Tulis

Tumpang Tangan 

Tuang Anggur 


EV NANCY TEDJO


Saya Melihat Roh Pembinasa Keji dan Roh Maut Menyatu - Kita Masuk SIDANG ILAHI minta RAJA mengulurkan Tongkat Perkenanan sehingga kedua roh ini mundur dan dihabisi 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer