NUBUATAN BOB JONES

NUBUATAN BOB JONES

14 FEBRUARY 2014




Nubuatan Nabi dan Pelihat Bob Jones Sebelum Ia Pulang Ke Rumah Bapa di Surga.


GUDANG SENJATA CINTA TUHAN


Tuhan telah membuka gudang senjata-Nya, Dan telah mengeluarkan senjata kemarahan-Nya; Sebab inilah pekerjaan Tuhan, Allah semesta alam, di negeri orang Kasdim. (Yer 50:25)


Allah mempersenjatai tubuh Kristus dengan senjata kasih ilahi-Nya yang tidak dapat dilawan oleh musuh. Kita akan mulai melihat pasukan Tuhan bersatu dalam kesatuan, kesatuan yang sama, dimana musuh harus meninggalkan seluruh kota. Tentara ini bersiap untuk merebut seluruh kota dan akhirnya seluruh negara bagian. Di tempat-tempat tertentu di dunia, mereka akan menguasai seluruh negara.


Ini adalah Tahun Tentara Tuhan berkumpul dengan para malaikat yang jumlahnya tak terhingga dan senjata yang tidak dapat dikalahkan oleh musuh. Para malaikat di sini sekarang sedang mempersiapkan Jiwa-jiwa untuk dipanen dan akan ada kemenangan besar. Tahun ini, bahkan mekarnya bunga dipepohonan adalah sesuatu yang Setan tidak dapat hentikan terjadinya.


PENGLIHATAN GUDANG SENJATA TUHAN


Dalam sebuah penglihatan, Bob Jones diperlihatkan GUDANG SENJATA TUHAN yang kini terbuka dan Bapa melepaskan senjata-senjata peperangan yang belum pernah tersedia bagi manusia sebelumnya. 


Dalam penglihatan ini ada senjata yang ditaruh di tanganku yang membuatku takut bahkan untuk menyentuhnya. Tidak ada apa pun di dunia ini yang mampu menahan apa yang Bapa keluarkan dari gudang senjata-Nya. Beberapa hal pertama yang akan Dia tangani terdapat dalam Yeremia 51. Faktanya, hal pertama yang akan Dia tangani adalah gereja yang telah menentang Dia.


Yeremia 51:20-25 Kamu [Koresh dari Persia, yang akan segera menaklukkan Babilonia] adalah kapak perang atau maul dan senjata perang-Ku – karena bersamamu Aku menghancurkan bangsa-bangsa, bersamamu aku menghancurkan kerajaan,


21 Bersamamu aku meremukkan kuda dan penunggangnya, bersamamu aku meremukkan kereta dan kusirnya,


22 Denganmu aku meremukkan laki-laki dan perempuan, bersamamu aku meremukkan laki-laki tua dan pemuda, bersamamu aku meremukkan laki-laki dan perempuan,


23 Bersamamu aku meremukkan gembala dan kawanan dombanya, bersamamu aku meremukkan petani dan kuk sapinya, dan bersamamu aku meremukkan para gubernur dan panglima.


24 Dan Aku akan [sepenuhnya] membalas Babel dan seluruh penduduk Kasdim atas semua kejahatan yang telah mereka lakukan di Sion–di depan matamu [Aku akan melakukannya], firman Tuhan.


25 Lihatlah, Aku menentang kamu, firman Tuhan, hai gunung yang menghancurkan [yang sedang terbakar, kamu yang akan tandus dan sunyi seperti gunung berapi yang sudah punah], kamu yang [akan] menghancurkan seluruh bumi. Aku akan mengulurkan tangan-Ku ke atas dan ke arahmu dan menggulingkanmu dari tebing batu [yang terbakar] dan Aku akan menjadikanmu gunung yang terbakar habis [dengan api yang menyala-nyala]. (Yer. 50:20-25)


PUJIAN PENYEMBAHAN 24 JAM


Pada bulan Maret 1983, Bob Jones datang ke kantor Mike Bickle. Dia memberi tahu Mike bahwa dia telah melihat 100 penglihatan tentang dirinya dan ingin menceritakannya. Mike mendengarkan, dan Bob mulai berbagi, “Anak-Anak Tuhan  di seluruh dunia akan berdoa 24 jam bersama pemuji dan penyembah musisi. Ini akan berlangsung siang dan malam, 24 jam sehari.”


Doa Untuk Israel


Lebih lanjut, Bob menubuatkan bahwa dia akan “terlibat dalam gerakan jutaan anak muda di seluruh dunia dalam program yang mendoakan Israel.”

“Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa akan ada seratus juta pendoa syafaat non-Yahudi bagi Israel,” katanya.


NUBUAT 100 TAHUN


Years ago, The Lord gave me a 100-year prophecy.


The 1950’s would reveal the Power of God; William Branham, A. Allen, Oral Roberts, Jack Cole, etc.

The 1960’s revealed the Spirit of God. That is when the baptism of the Holy Spirit began to come into denominations.

The 1970’s was the Word of God. That is when really inspired-teachers began to rise up and show us a new understanding already of the written word.

The 1980’s began to reveal the Prophets of God; people that get the inspired word.

In the 1990’s, we began to get a revelation of the Government of God.

The 2000’s will be the Glory of God. So a lot of these gold plates, gold teeth and everything is beginning to—just on the verge of—revealing the glory of God.

The 2010’s would reveal the Faith of God. It’s not have faith “in” God, it is, have the faith “of” God. And so I think we are coming up to the key point of where we see the Holy Spirit of God moving so much that we will believe it, and where our faith is in God and when He speaks in us, we will proclaim His word and it will have the Faith of God in it.

The 2020’s will reveal the Rest of God. To where the body will come into a place of resting in God, where God will rest in us. And in this rest, the enemy will not be able to do warfare because we are resting in God and He is resting in us, and He will accomplish the things He means to do in a people that is at rest. He has always wanted a people that will come into His rest. There never has been one but rest is on the way.

The 2030’s will reveal the Family of God. There will be such a Unity that if you pick on one, you pick on all. And intercession where If you are picking on one, intercessors immediately allover will come right in. it’s a family.

The 2040’s will reveal the coming forth of the Kingdom of God. Kingdom authority, kingdom sons; sons of the kingdom.

The 2050’s will reveal the Sons of God. They will grow into a place where they will have a *** and a likeness of the Son of God.


“Bertahun-tahun yang lalu, dia memberiku ramalan seratus tahun.


 


Tahun 1950-an menyingkapkan kuasa Allah… William Branham, AA Allen, Oral Roberts, dan Jack Coe.


 


Tahun 1960-an mengungkapkan Roh Tuhan. Saat itulah baptisan Roh Kudus mulai masuk ke dalam denominasi.


 


Tahun 1970-an adalah Firman Tuhan. Saat itulah guru-guru yang benar-benar terinspirasi mulai dibangkitkan dan menunjukkan kepada kita pemahaman baru tentang Firman tertulis.


 


Tahun 1980-an mulai terungkap nabi-nabi Allah, orang-orang yang mendapat ilham firman Allah.


 


Pada tahun 1990-an, kita mulai mendapatkan wahyu tentang pemerintahan Tuhan.


 


Pada tahun 2000-an, kita mendapatkan kemuliaan Tuhan, banyak sekali serpihan emas dan gigi emas dan segalanya, itu hampir mengungkapkan kemuliaan Tuhan.


 


Tahun 2010 akan mengungkapkan iman kepada Tuhan. Itu bukan beriman kepada Tuhan, tapi beriman kepada Tuhan.


 


Tahun 2020 akan menyingkapkan selebihnya dari Tuhan. Kita sebagai tubuh akan beristirahat di dalam Tuhan di mana Tuhan akan beristirahat di dalam kita. Dalam peristirahatan ini, musuh tidak akan mampu melakukan peperangan karena kita beristirahat di dalam Tuhan dan Dia beristirahat di dalam kita dan Dia akan menggenapi hal-hal yang ingin Dia lakukan di dalam umat yang beristirahat. Dia selalu menginginkan umat yang mau datang ke tempat perhentian-Nya, namun belum pernah ada satu pun, namun itu sedang dalam perjalanan.


 


Inilah alasan mengapa saya memposting ini. Akhir-akhir ini aku cukup sering fokus pada Tuhan dan sekedar masuk ke dalam peristirahatan-Nya. Saya tidak tahu apakah Anda mengalami hal yang sama.


 


Tahun 2030-an akan menyingkapkan keluarga Tuhan. Akan ada kesatuan seperti itu. Jika Anda memilih satu, Anda memilih semuanya. Dan syafaat, dimana jika Anda memilih salah satu, para pendoa syafaat akan menjadi penengah. Mereka langsung masuk. Itu sebuah keluarga.

 


Tahun 2040-an akan menyingkapkan kedatangan Kerajaan Allah, otoritas Kerajaan, putra-putra Kerajaan, putra-putra Kerajaan.



Tahun 2050-an akan mengungkapkan anak-anak Tuhan. Mereka akan bertumbuh dimana mereka mempunyai cahaya yang menyala dan menjadi serupa dengan Anak Allah.


GREATEST HARVEST


Mendiang nabi Bob Jones bernubuat pada tahun 1975 tentang panen satu miliar jiwa yang akan datang. Dia mengatakan akan ada kemuliaan abadi yang akan datang ke dalam gereja dan tidak akan pernah hilang—semacam kemuliaan yang akan menyatukan massa untuk menyembah Yesus. Jones mengatakan bahwa stadion dan gedung tidak akan cukup besar untuk menampung banyak orang yang berkumpul untuk menyaksikan kemuliaan Tuhan. Miliaran jiwa akan diselamatkan, Para Penginjil  Usia muda akan tercurah ke ladang misu, dan banyak yang akan memasuki kehidupan kekal bersama Tuhan. 


Teman-temanku, Tuhan telah membangkitkan manusia dengan api dan semangat yang membara untuk melihat orang-orang terhilang diselamatkan. Matius 28:18-20 mengatakan: “Kemudian Yesus datang dan berbicara kepada mereka, katanya: Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di surga dan di bumi. Karena itu pergilah dan jadikanlah semua bangsa muridku, baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka untuk melakukan segala sesuatu yang telah Aku perintahkan kepadamu. Dan ingatlah, Aku menyertai kamu senantiasa, bahkan sampai akhir zaman.' Amin."


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Dari Berbagai Sumber

Komentar

Postingan Populer