NUBUATAN HARI TERAKHIR YANG TERSEMBUNYI DALAM KITAB ESTER

NUBUATAN HARI TERAKHIR YANG TERSEMBUNYI DALAM KITAB ESTER

SID ROTH




ESTHER adalah Gambaran Gereja Akhir Zaman Esther sebenarnya sangat kecil kemungkinannya untuk menjadi Ratu pengganti Ratu Wasti, karena Esther Yatim Piatu.


Esther bukan siapa-siapa Esther di cangkokan menjadi Kaum Bangsawan Esther menyembunyikan hubungan nya dengan Bangsa Yahudi demikian pula dengan Gereja Tuhan juga menyembunyikan hubungan nya dengan Bangsa Yahudi


WaktuNya sudah di tentukan sekarang Esther adalah seorang Wanita Yang Cantik demikian pula dengan Gereja Tuhan sebagai Mempelai Wanita Yang Sangat Cantik. Tuhan Yesus mati untuk Mempelai WanitaNya.


Jika kamu mengaku Dosa-dosa kita dihadapan Tuhan maka engkau adalah Wanita yang murni dan tidak bercacat cela, kamu adalah Mempelai Wanita Yang Murni.


Gereja Tuhan Kemuliaan Tuhan ada didalam hidupmu jika kamu Hidup Kudus Murni maka Kemuliaan Tuhan akan terpancar keluar dari hidupmu.


Mempelai Wanita hidup Kudus Murni maka Perhatian Raja terarah kepada mu dan Tongkat PERKENANAN TUHAN terulur ke dalam hidup mu 


Gereja Tuhan saat PURIM engkau mendapatkan DIVINE FAVOR di dalam hidup mu.


Gereja Tuhan sebagai Mempelai Wanita Yang Murni engkau yang mewakili Bangsa Israel untuk menghadap Raja.


Dalam waktu setahun sebelum menghadap Raja Esther menyiapkan diri dengan Di rendam dalam Minyak Mur


Apakah Minyak Mur itu ? Minyak Mur diluar rasanya pahit tetapi manis rasanya di dalam. Esther di rendam dalam Minyak Wangi selama setahun.


Mempelai Tuhan saat engkau menyembah Tuhan anda sedang direndam dalam minyak Roh Kudus Dan engkau semakin hari semakin Cantik dihadapan Raja.


Mempelai TUHAN siapkan Minyak Cadangan seperti Lima Gadis Bijaksana. Mempelai Wanita Tuhan harus berjuang sendirian dengan Berendam di Hadirat Tuhan Berdua dengan Raja.


Ester  Menyelamatkan Nyawa Bangsa Israel demikian Pula Engkau Mempelai Wanita TUHAN mempunyai Panggilan Destiny seperti tertulis di dalam Roma 11:11 (TB)  Maka aku bertanya: Adakah mereka tersandung dan harus jatuh? Sekali-kali tidak! Tetapi oleh pelanggaran mereka, keselamatan telah sampai kepada bangsa-bangsa lain, supaya membuat mereka cemburu.


Mempelai wanita Tuhan bangsa Israel cemburu pada engkau karena Engkau mengenal Raja yang menjadi Kekasih mu.


Mempelai wanita Tuhan bersyukur karena engkau mengenal Raja Kekasih Sejati itulah Takdir mu.


Mempelai Tuhan musuh merencanakan untuk membinasakan manusia dari anak-anak sampai orang lansia. Musuh kita ingin membinasakan seluruh dunia, seperti Haman ingin membinasakan Bangsa Yahudi.


Mempelai Tuhan Mesias sudah datang ke dalam dunia dan Karya Salib menyelematkan seluruh dunia.


Ester 6:13 (TB)  Dan Haman menceritakan kepada Zeresh, isterinya, dan kepada semua sahabatnya apa yang dialaminya. Maka kata para orang arif bijaksana dan Zeresh, isterinya, kepadanya: "Jikalau Mordekhai, yang di depannya engkau sudah mulai jatuh, adalah keturunan Yahudi, maka engkau tidak akan sanggup melawan dia, malahan engkau akan jatuh benar-benar di depannya." 


Mempelai Wanita engkau Menerima Hukum Kerajaan 


Mempelai Tuhan Raja memberikan Jaminan Hidup Kekal untuk hidup mu


Kejadian 12:3 (TB)  Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat." 


Mempelai Wanita seperti Aku Memberkati Orang-orang Yahudi demikian pula dengan hidupmu Aku Memberikan BERKAT ke dalam hidup mu 


Ester 4:13-14 (TB)  maka Mordekhai menyuruh menyampaikan jawab ini kepada Ester: "Jangan kira, karena engkau di dalam istana raja, hanya engkau yang akan terluput dari antara semua orang Yahudi.

Sebab sekalipun engkau pada saat ini berdiam diri saja, bagi orang Yahudi akan timbul juga pertolongan dan kelepasan dari pihak lain, dan engkau dengan kaum keluargamu akan binasa. Siapa tahu, mungkin justru untuk saat yang seperti ini engkau beroleh kedudukan sebagai ratu." 


Mempelai Wanita engkau sudah Menerima Keselamatan JANGAN BERDIAM DIRI Ester atau Mempelai Wanita Tuhan lakukan Amanat Agung BERITAKAN INJIL KESELAMATAN Kepada Bangsa-bangsa.


Roma 9:4 (TB)  Sebab mereka adalah orang Israel, mereka telah diangkat menjadi anak, dan mereka telah menerima kemuliaan, dan perjanjian-perjanjian, dan hukum Taurat, dan ibadah, dan janji-janji. 


Mempelai Wanita Raja mengangkat Engkau menjadi Ahli Waris Perjanjian-perjanjian dan Terima Semua Warisan Kerajaan


Mempelai Wanita menghadap Raja melalui Doa-doa mu untuk Keselamatan Orang-orang Yahudi 


Mempelai Wanita masa PURIM ini adalah MASA SUPRANATURAL MASA KEAJAIBAN MASA FAVOR RAJA dicurahkan kepada Mempelai-Mempelai Tuhan


Mempelai Tuhan beritakan Injil Kepada Bangsa Yahudi di seluruh dunia.


Doakan Minimal Tujuh Orang Israel setiap hari Janji Tuhan Tuhan Memberkati dan Memberikan Keselamatan Orang-orang Yahudi.


Masa PURIM adalah Masa Pintu Supranatural Dibukakan untuk Mempelai-Mempelai Tuhan


Ester 9:5 (TB)  Maka orang Yahudi mengalahkan semua musuhnya: mereka memukulnya dengan pedang, membunuh dan membinasakannya; mereka berbuat sekehendak hatinya terhadap pembenci-pembenci mereka.


Mempelai-Mempelai Tuhan diperlengkapi Pedang untuk menghabisi musuh-musuh


Mempelai-Mempelai Tuhan dalam masa Persiapan PURIM Mari Kita mengenal Tuhan lebih dalam kenali Selera Nya Raja dan Bersihkan Hidupmu dengan Darah Yesus


PENGURAPAN Esther turun di dalam hidup Mempelai-Mempelai Tuhan dan Mempelai-Mempelai Tuhan terima Kemuliaan Tuhan masa PURIM ini.


Mempelai Wanita persiapkan diri mu dengan Pedang Firman Tuhan, Darah Yesus, Berhiaskan Kekudusan.


Mempelai Wanita bersukacita terimalah Pembalikan Keadaan dan Kuasa Supranatural mengubah hidup mu.


Sumber YouTube : https://youtu.be/BuZG3v_Drpo?si=LQT5JZNOnVCVvslv


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer