SACRIFICE KORBAN ANGGUR MANIS

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 18 MARET 2024

KORBAN 

EV IIN TJIPTO PURNOMO 




Saudara Panggilan Raja-raja mengambil Tema KORBAN. 


KORBAN RAJA-RAJA YANG BERDAMPAK PADA DUNIA 


Kejadian 9:9-11 (TB)  "Sesungguhnya Aku mengadakan perjanjian-Ku dengan kamu dan dengan keturunanmu, 

dan dengan segala makhluk hidup yang bersama-sama dengan kamu: burung-burung, ternak dan binatang-binatang liar di bumi yang bersama-sama dengan kamu, segala yang keluar dari bahtera itu, segala binatang di bumi.

Maka Kuadakan perjanjian-Ku dengan kamu, bahwa sejak ini tidak ada yang hidup yang akan dilenyapkan oleh air bah lagi, dan tidak akan ada lagi air bah untuk memusnahkan bumi."


Kita adalah Pemegang Perjanjian Korban adalah Perjanjian Apa Yang Kita Buat Karena Perjanjian 


Kesaksian Sewaktu Saya Umur 9-10 Tahun saya mempunyai banyak buku cerita HC ANDERSEN, sampai hari ini saya menerima banyak buku, ada yang mengirimkan 10 ribu buku ke Mahanaim


Sekarang ayo Angkat Iman mu sekali lagi

Sekali lagi mari kita harapkan KKR besar-besaran seperti Kota Wales yang di Lawat Tuhan yang dampaknya  sampai 50 tahun tidak ada klab malam


Kita butuh seperti Pensacola lawatan terjadi di jalan-jalan Roh Kudus menerpa seluruh kota 


Apakah saudara sudah cukup puas dengan KKR 2000 Orang.


Setiap Korban adalah Perjanjian Tuhan katakan Nak maukah engkau Investasi mengikat perjanjian


KORBAN YANG NUH NAIKKAN


Kejadian 8:20-22 (TB)  Lalu Nuh mendirikan mezbah bagi TUHAN; dari segala binatang yang tidak haram dan dari segala burung yang tidak haram diambilnyalah beberapa ekor, lalu ia mempersembahkan korban bakaran di atas mezbah itu.

Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan. 

Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam."


Korban yang Nuh Naikkan itu sangat banyak sekali. Hari itu Tuhan mencium Yang dicium oleh Tuhan adalah Perjalanan 120 tahun Nuh


Hari itu Mezbah itu bukan sekali taruh Value tapi seluruh perjalanan Cinta, ada banyak orang yang memberikan korban tanpa rasa.


Bisakah saudara meramu korban dalam perjalanan 120 tahun Nuh dengan Cinta, dengan Iman sampai Tuhan mencium dengan Ciuman Cinta Ciuman Pertobatan Ciuman Iman.


Nuh menaikkan korban yang menahan bencana menahan malapetaka


Tanggal 29 MARET Tuhan mengatakan Nak Hari Itu Jam 2 Siang ketika Tuhan ditusuk Lambungnya. Tuhan Yesus berkata biarkan Aku menerima Anggur Manis bukan Anggur Asam, Biarkan Indonesia menerima Anggur Manis dan tidak ada Penuntutan lagi.


Jangan biarkan Tuhan menerima Anggur masam lagi Anggur itu adalah Korban


DAFTAR ANGGUR TUA ANGGUR MANIS


Shipwrecked Heidsieck (1907) 

Wine yang memiliki umur sekitar 300 tahun ini memang memiliki harga yang sangat fantastis yaitu sekitar 275 dollar AS untuk satu botol atau sekitar Rp. 3,4 Miliar jika dirupiahkan.


Screaming Eagle Cabernet (1992) 

Wine yang sudah dilelang pada tahun 1992 ini memang memiliki rasa yang spesial dan berbeda dari anggur merah pada umumnya. 1 botol Screaming Eagle Cabernet ini dihargai sekitar Rp. 6,3 Miliar. 


Penfolds Grange Hermitage (1951) 

Wine yang satu ini berasal dari Australia dan menjadi salah satu anggur merah termahal didunia. Anggur merah yang bernama ‘Penfolds Grange Hermitage’ ini dilelang pada tahun 2004 seharga 38.420 dollar AS untuk satu botolnya. Jika dirupiahkan sekitar Rp. 534 juta. Harga yang luar biasa bukan? Wine jenis Penfolds Grange Hermitage ini dipercaya memiliki rasa yang sangat luar biasa, karena sudah disimpan sejak tahun 1951 di Australia.


Cheval Blanc (1947)

Wine yang satu ini berasal dari Prancis dan masuk dalam daftar Wine termahal dI Dunia. Wine terbaik di kawasan kota Bordeaux ini dijual seharga 304,375 dollar As, jika dirupiahkan sekitar Rp. 3,9 Miliar. Cheval Blanc yang memiliki botol elegan ini terkenal dengan kualitas wine nya yang sempurna dan menjadi salah satu anggur merah terbaik sepanjang masa di kawasan kota Bordeaux.


Anggur Nuh adalah Anggur 120 tahun 

Saudara kita harus selalu membawa Anggur yang membuat Tuhan selalu tersenyum.


TINDAKAN PROFETIK

EV MELINDA CHANDRA


Menuliskan Perjanjian yang Tuhan rindukan diatas Batu


Kisah Para Rasul 1:2-4 (TB)  sampai pada hari Ia terangkat. Sebelum itu Ia telah memberi perintah-Nya oleh Roh Kudus kepada rasul-rasul yang dipilih-Nya.

Kepada mereka Ia menunjukkan diri-Nya setelah penderitaan-Nya selesai, dan dengan banyak tanda Ia membuktikan, bahwa Ia hidup. Sebab selama empat puluh hari Ia berulang-ulang menampakkan diri dan berbicara kepada mereka tentang Kerajaan Allah. 

Pada suatu hari ketika Ia makan bersama-sama dengan mereka, Ia melarang mereka meninggalkan Yerusalem, dan menyuruh mereka tinggal di situ menantikan janji Bapa, yang — demikian kata-Nya —"telah kamu dengar dari pada-Ku.


Hari ini kita akan makan tujuh jenis makanan Profetik.


JANJI TUHAN


Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."


Kita Menanti-nantikan Tuhan

Menanti-nantikan dengan  sangat artinya menunggu dengan penuh hasrat dan cinta.


Selama Menanti Hati Menjadi Ukuran dan Takaran.


Mezbah Yang Didirikan Nuh Meluputkan dari Bencana.

Mezbah Tuhan Yesus menyelamatkan seluruh dunia


DITULIS: Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer