DEKLARASI MENGHABISI SPIRIT KUDA HITAM

*DEKLARASI MENGHABISI SPIRIT KUDA HITAM*





*Dasar Firman Tuhan*


Wahyu 6:5 (TB)  Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya. 


Menghabisi spirit kuda Hitam dan penunggangnya

-melawan roh kemiskinan.


Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS , Raja segala raja, Tuhan segala tuhan,  Tuan atas semua tuan. Yang Berrtahta diatas Kemakmuran, dengan Iman Percaya , Jehovah Rohi memberikan kuasa dan otoritas untuk membalikkan keadaan , roh kemiskinan menjadi Roh Kesejahteraan , roh kemakmuran bagi kota Jakarta dan Indonesia.

Jehovah Jireh, Allah kami yang sudah menyediakan lumbung sandang pangan, sehingga tidak ada lagi roh kemiskinan.. . Haleluya.  


1.Harga Minyak Stabil. 

Di Dalam NAMA TUHAN YESUS KRISTUS dengan Iman Percaya, bahwa Indonesia lah sumber segala tambang minyak bagi dunia . Harga minyak bagi rakyat Indonesia menjadi murah,  rakyat sejahtera karena Jehovah Jireh yang in action di Jakarta dan Indonesia Haleluya


2. Perekonomian. 

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS dengan Iman Percaya kami nyatakan perekonomian Indonesia melaju stabil, tidak akan ada goncangan lagi,  semua pejabat dan rakyat bersatu padu, bahu membahu mulai dari jajaran tertinggi, presiden, Sampai Kepada rakyat kecil semuanya menopang negara kami Indonesia Didalam perekonomian  Indonesia handal dan kuat. 


3.Nilai mata uang menguat dan stabil. 

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS dengan Iman Percaya kami nyatakan  anak-anak Tuhan berdoa mata uang rupiah stabil dan terkendali. Tidak ada yang bisa mengusiknya. Jehovah sendiri yang pegang kendali.. 


4. Tahan RFID.

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS dengan Iman Percaya bahwa semua yang bukan dari Tuhan harus dinyatakan gagal dan tidak berhasil. 

Kami sepakat untuk menutup pintu pabrik-pabrik pembuatan RFID baik di Indonesia maupun di dunia

BAAL PERAZIM yang mengendalikannya. Tidak ada yang memakai Chips Sampai Tuhan Yesus datang, Rapture, menjemput kami di awan-awan yang permai. Haleluya


5.Kelaparan. 

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS,  dengan Iman Percaya kami balikkan roh kelaparan menjadi ladang yang subur dan makmur bagi seluruh Indonesia Sampai Indonesia mampu memberi makan dunia. 


6. Kekeringan . 

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS dengan Iman Percaya kami balikkan roh kekeringan menjadi roh yang subur, airnya melimpah, menjadi makmur limpah ruah. Karena Yesus memberi pertumbuhan di sektor ekonomi dan segala sektor lainnya


7.Kematian. 

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS Dengan Iman Percaya, kami nyatakan Tidak akan pernah ada roh kematian atau roh maut  yang bekerja menjamah Biji MataNya tanpa seijin dari Gembala Agung kami

Kami tolak, ikat  dan patahkan semua roh kematian yg sia-sia roh yg mengganggu jiwa menjadi sakit.  Kami teriakkan deklarasi 35 Tembok Perlindungan dan Mazmur 91 diaktifkan. Haleluyah.


Semuanya JADI GENAP TUNTAS TERMETERAI SAH. Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, Jeshua Hamasiah, Alfa Omega. Haleluya 


Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin


Disalin Oleh Joshua Ivan Sudrajat


Jumat 5 Februari 2021

Komentar

Postingan Populer