DEKLARASI MENGHABISI SPIRIT KUDA MERAH

*DEKLARASI MENGHABISI SPIRIT KUDA MERAH*





*DASAR FIRMAN TUHAN*


Wahyu 6:4 (TB)  Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar. 


Menghabisi spirit kuda merah padam dan Penunggangnya

#  Melawan roh  huru hara.

DNTYK kami balikkan keadaan roh huru hara menjadi sebuah perdamaian , kerukunan , persaudaraan spt yg Tuhan mau. 


1. Kemarahan. 

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS kami balikkan menjadi roh kemanisan yang dari Tuhan, Kemanisan Ilahi, yang sempurna adanya roh ketenangan, tunduk, belas kasihan Tuhan memenuhi hati bangsa kami. 


2. Konspirasi .

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS  setiap roh konspirasi dibalikkan menjadi roh yang cinta Tuhan, cinta sesama manusia dan cinta kebenaran dan hidup.

Kami hancurkan roh kebusukkan itu, Tidak ada lagi sengat nya sebab sudah Diluluh lantakkan oleh El Shaddai Haleluya


3 .Huru hara  

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, JEHOVAH NISSI  Kami balikkan roh huru hara menjadi roh ketertiban yang dari Tuhan, roh unity dan sepakat Ilahi turun menjamah setiap orang yang ada di Indonesia. Haleluya


4. Kerusuhan.

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS EL GIBBOR Tuhan Yesus Panglima Tentara Kami dan Tuhan Yang Maha Kuat kami balikkan roh Kerusuhan menjadi roh cinta damai, ada SHALOM Tuhan Turun atas Kota dan Bangsa Indonesia.

Jehovah Shallom dan Jehovah Shamnah Bergerak menjamah setiap orang yang ada di 34 Propinsi dan Bangsa Indonesia. Haleluya


5.Pengrusakkan. 

DNYKT  kami hancurkan roh perusak . 

Kami balikkan menjadi pembangun kota dan negara. 


6.Demonstrasi. 

DNYKT   kami nyatakan bhw roh demonstrasi ini adalah acara pembalikkan keadaan yaitu acara baptisan Musa yg di baptis oleh awan dan air.

 Menerima lawatan dari YKT .Jhv Rohi. 

 

7.Penjarahan. 

DNYKT  kami sepakat mengikat ,mematahkan  ,  menghancurkan , mengusir keluar dari.bumi Ind.  roh penjarahan, roh ketamakan dihabisi DNTY


8.Kudeta

DNYKT tdk akan pernah ada roh kudeta di Indonesia !!! Presiden dan jajarannya adalah yg Tuhan pilih sendiri. 


9.Perang dunia. 

DNYKT semua penetapan diputuskan oleh Tuhan. 

Apa yg dunia rancangkan, roh PD dibatalkan dan di tolak.DNTYK.


10.Pemberontakan.

DNYKT. kami balikkan menjadi roh kesatuan yg ilahi , saling menyayangi dan mengasihi . Karakter dan sifat Kristus Yesus turun atas jiwa2 yg pahit dan  terikat  menjadi orang yg berguna.

Komentar

Postingan Populer