SHARE PELAYANAN KE PANTI WREDA 15 APRIL 2024

SHARE PELAYANAN PANTI WREDA

SENIN 15 APRIL 2024





Shalom


Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus dan Sahabat Joshua Ivan Sudrajat


Tanggal 15 April kemarin adalah Pelayanan Panti Wreda ke empat kalinya di Tahun 2024


Saya bersyukur sekali buat dukungan dari Sahabat Joshua Ivan Sudrajat dan Pasukan Terdahsyat bangsa-bangsa


Saya mohon dukungan doa supaya pihak panti Werdha tidak curiga karena peristiwa sewaktu Ulang Tahun saya ada Oma opa ya menangis sewaktu perayaan Ulang Tahun


Saya secara pribadi bermodalkan TAAT, saya tidak tahu harus melakukan apa di Panti Wreda selain saya memberikan Kasih sentuhan dan pelukan.


Oma Opa Sebenarnya merasa kesepian dan butuh Kasih Kita.


Saya mau menginformasikan kondisi terakhir Oma Nonon yang semakin lemah, setelah masuk ke RS untuk disedot di leher kemarin saya lihat mulai bengkak kembali.


Saya bersyukur karena walaupun saya sendiri saya bisa berbagi kasih dengan Oma opa.


Tak terasa sudah menyelesaikan setengah dari bulan April walaupun saya sendiri Tuhan menolong dan memberkati hidup saya. 


Terima Kasih buat Janji Tuhan Yesus : Yesaya 46:4 (TB)  Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. 


Hampir setengah abad saya menjalani hidup ini. Terima Kasih buat Janji Tuhan Unlimited Provision dan PUNDI-PUNDI TIDAK PERNAH HABIS


Terima Kasih buat Perjanjian Tuhan Unlimited Provision dan Jaminan PUNDI-PUNDI TIDAK PERNAH HABIS


Mazmur 78:23-24 (TB)  Maka Ia memerintahkan awan-awan dari atas, membuka pintu-pintu langit, 

menurunkan kepada mereka hujan manna untuk dimakan, dan memberikan kepada mereka gandum dari langit; 


Pada saat ini saya juga menyampaikan Ucapan Terima Kasih untuk Orang-orang yang membantu membayar Uang Sekolah kedua Anak, Puji Tuhan dari Kebutuhan Mereka 13.000.000 sampai sekarang tinggal 1.500.000 Jehovah Jireh 


Cawan Ucapan Syukur dinaikkan dan secara pribadi saya memgisi Cawan Pengabdian dan Pengorbanan 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat terus dukung Doa saya supaya saya bisa menyelesaikan Tugas Pena Emas Raja.


Jatiwangi 16 APRIL 2024

ONLY BY HIS GRACE

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer