URGENT PROPHETIC WORD APRIL 2024

URGENT PROPHETIC WORD


CINDY JACOBS 


Sumber YouTube : https://youtu.be/s8G6kZoaOdY?si=B-O_PYZZii5mkV-v




URGENT PROPHETIC WORD


CINDY JACOBS


Tuhan Katakan Bulan April ini Para Mempelai Wanita Tuhan bersiaplah dan Semakin Intim dengan Raja.


Tuhan memberikan Kepada Saya Yohanes 15 untuk Mempelai-Mempelai Tuhan


Yohanes 15:4-6 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.


Para Mempelai Wanita Makin menyatu dengan Tuhan setiap hari lakukan Perjamuan Kudus sebagai lambang Persekutuan dengan Tuhan mu


Mempelai ku bersatu dengan Tuhan melekat pada Pokok Anggur. Setiap hari dibersihkan supaya menghasilkan buah yang banyak


Setiap Pagi Berdoa Mencari Tuhan, Doa bersama dengan teman saudara keluarga atau grup phone


Doa membawa kita mengalami Supranatural dan Bangun Kembali Pujian Penyembahan yang telah lama roboh

Yohanes 15:4-6 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.


Tuhan  katakan Bangun Mezbah Pujian Penyembahan Pondok Daud di dalam Komunitas mu.


Pujian Penyembahan yang dilakukan itu menyingkirkan kegelapan


Penyembahan merupakan senjata Peperangan Rohani Penyembahan menjadikan kita Warrior.


Kynan Bridges


Saya Katakan Pengangkatan Sudah sangat singkat 


Kedepannya tantangan semakin banyak perhatikan dengan seksama arahan Roh Kudus


Didepan akan ada banyak Penyesatan


Matius 24:3-4 (TB)  Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?" 

Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!


Kita harus hati-hati supaya kita tidak disesatkan.


Hari-hari ini kita harus Membangun Keintiman dan Pengenalan Akan Tuhan supaya kita tidak ditipu oleh iblis.


Hari-hari menjelang Pengangkatan kita selesaikan Destiny sambil makin Dalam Kedalaman Bangun Keintiman


Joshua Giles


Mikha 2:13 (TB)  Penerobos akan maju di depan mereka; mereka akan menerobos dan berjalan melewati pintu gerbang dan akan keluar dari situ. Raja mereka akan berjalan terus di depan mereka, TUHAN sendiri di kepala barisan mereka! 


Kita harus menerobos setiap gerbang yang tertutup. Tuhan Master Of Breaktrough menerobos di depan mu 


Roh Tuhan membawa kita naik ke Next Level Tuhan memberikan Promosi


Yesaya 10:27 (TB)  Pada waktu itu beban yang ditimpakan mereka atas bahumu akan terbuang, dan kuk yang diletakkan mereka atas tengkukmu akan lenyap." (10-27b) Asyur telah muncul dari Rimon 


Hari-hari ini Tuhan memberikan Pengurapan untuk membuka setiap belenggu-belenggu dalam hidup kita.


Tuhan sedang melepaskan Pengurapan kepada Anak-anak Tuhan dan mendorong kita untuk masuk ke Next Chapter Musim Yang Selanjutnya


Tuhan menghancurkan siklus setan dalam hidup kita yang membuat banyak penundaan.


Setiap belenggu-belenggu Penundaan dihancurkan. Tidak ada Kuk Penundaan Tidak ada Keterbatasan Tuhan memberikan Unlimited dan Kita mengalami Keajaiban dan Berkat Tidak Terbatas.


Hati-hati dengan PERGAULAN dengan orang-orang yang salah yang membuat kita terkontaminasi dan kita jauh dari Tuhan


Buang Roh AGAMAWI naikkan Pujian dan Penyembahan sesuai dengan Arahan Roh Kudus


Setan mencoba menghalangi untuk kita tidak  bertumbuh dan berhenti menyerah dengan keadaan


Kita harus putuskan siklus yang setan buat. Kita Patahkan Kutuk Keturunan Hati-hati dengan Familiar Spirit dari nenek moyang kita


Kita harus Breakout dari Kutuk Kemiskinan Bangun Manusia Rohmu untuk memutuskan kutuk keturunan Bangun Mezbah dan Persekutuan dengan Tuhan


Hari-hari ini kita harus UP GRADE IMAN DAN UP GRADE KETAATAN


IMAN DAN KETAATAN Memutuskan Kutuk Kemiskinan.


Kita harus menangkap Setiap Pesan Tuhan yang disampaikan oleh Nabi-nabi Tuhan Pendoa-Pendoa


Tuhan Yesus memberikan Roh Keperkasaan kepada kita 


Amin


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer