PERJANJIAN BRIGHT AND BLOOM

SIARAN TUNDA BMN NATIONS 

SENIN 20 MEI 2024

BRIGHT AND BLOOM 

EV IIN TJIPTO PURNOMO 






KUMPULKAN SEMUA ORANG 


Yoel 2:15-16 (TB)  Tiuplah sangkakala di Sion, adakanlah puasa yang kudus, maklumkanlah perkumpulan raya; 

kumpulkanlah bangsa ini, kuduskanlah jemaah, himpunkanlah orang-orang yang tua, kumpulkanlah anak-anak, bahkan anak-anak yang menyusu; baiklah penganten laki-laki keluar dari kamarnya, dan penganten perempuan dari kamar tidurnya; 


Blow a trumpet in Zion [warning of impending judgment],

Dedicate a fast [as a day of restraint and humility], call a solemn assembly.

Gather the people, sanctify the congregation,

Assemble the elders,

Gather the children and the nursing infants.

Let the bridegroom come out of his room

And the bride out of her bridal chamber. [No one is excused from the assembly.]

Joel 2:15-16 AMP


TUHAN MENGUBAH PADANG GURUN BERUBAH MENJADI KEBUN BUAH-BUAHAN 



Yesaya 32:15-16 (TB)  Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan. 

Di padang gurun selalu akan berlaku keadilan dan di kebun buah-buahan akan tetap ada kebenaran. 


Padang Gurun dalam hidup kita akan berubah menjadi Kebun Bunga dan Buah-buahan 


AKAN ADA JALAN TOL


Yesaya 62:10-12 (TB)  Berjalanlah, berjalanlah melalui pintu-pintu gerbang, persiapkanlah jalan bagi umat, bukalah, bukalah jalan raya, singkirkanlah batu-batu, tegakkanlah panji-panji untuk bangsa-bangsa! 

Sebab inilah yang telah diperdengarkan TUHAN sampai ke ujung bumi! Katakanlah kepada puteri Sion: Sesungguhnya, keselamatanmu datang; sesungguhnya, mereka yang menjadi upah jerih payah-Nya ada bersama-sama Dia dan mereka yang diperoleh-Nya berjalan di hadapan-Nya. 

Orang akan menyebutkan mereka "bangsa kudus", "orang-orang tebusan TUHAN", dan engkau akan disebutkan "yang dicari", "kota yang tidak ditinggalkan". 

Tuhan siap selesaikan dalam hidup mu. Tuhan siap selesaikan apa yang Dia katakan 


Ada bagian yang harus kita lakukan : bersihkan dan berdoa.


BUKA JALAN LAPANGKAN KARPET MERAH SEPERTI YOHANES


Matius 11:9-10 (TB)  Jadi untuk apakah kamu pergi? Melihat nabi? Benar, dan Aku berkata kepadamu, bahkan lebih dari pada nabi.

Karena tentang dia ada tertulis: Lihatlah, Aku menyuruh utusan-Ku mendahului Engkau, ia akan mempersiapkan jalan-Mu di hadapan-Mu.


BUKAN OLEH KUAT DAN GAGAH


Zakharia 4:6 (TB)  Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.  


Apakah Kita bisa menangkap HatiNya


BETAPA TUHAN INGIN MENGUMPULKAN ANAK-ANAKKU DI YERUSALEM 


Matius 23:37 (TB)  "Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.


TANYA TUHAN MAKA TUHAN YANG MEMBUKAKAN GERBANG 


Mazmur 24:5-6 (TB)  Dialah yang akan menerima berkat dari TUHAN dan keadilan dari Allah yang menyelamatkan dia. 

Itulah angkatan orang-orang yang menanyakan Dia, yang mencari wajah-Mu, ya Allah Yakub." Sela 


BERSINAR SEPERTI MATAHARI SUPAYA BANGSAMU TERLUPUT 


Daniel 12:3 (TB)  Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.


Daniel 12:1 (TB)  "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.


PERJANJIAN MATAHARI 


Maleakhi 4:2 (TB)  Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang.


PERJANJIAN BUNGA BADAM


Bilangan 17:8, 10 (TB)  Ketika Musa keesokan harinya masuk ke dalam kemah hukum itu, maka tampaklah tongkat Harun dari keturunan Lewi telah bertunas, mengeluarkan kuntum, mengembangkan bunga dan berbuahkan buah badam. 

TUHAN berfirman kepada Musa: "Kembalikanlah tongkat Harun ke hadapan tabut hukum untuk disimpan menjadi tanda bagi orang-orang durhaka, sehingga engkau mengakhiri sungut-sungut mereka dan tidak Kudengar lagi, supaya mereka jangan mati." 


Mengembangkan bunga - KJV Bloomed Blossom 


Syarat Merekah Bermekaran adalah  mengakhiri sungut-sungut dan kematian 


BERMEKARAN DAN DIPULIHKAN 


Kidung Agung 2:13 (TB)  Pohon ara mulai berbuah, dan bunga pohon anggur semerbak baunya. Bangunlah, manisku, jelitaku, marilah! 


“Can you not discern this new day of destiny breaking forth around you? The early signs of my purposes and plans are bursting forth. The budding vines of new life are now blooming everywhere. The fragrance of their flowers whispers, ‘There is change in the air.”


Song of Songs 2:13 TPT


JANJI TUHAN UNTUK BRIGHT AND BLOOM 


Mazmur 89:14-15 (TB)  (89-15) Keadilan dan hukum adalah tumpuan takhta-Mu, kasih dan kesetiaan berjalan di depan-Mu. 

(89-16) Berbahagialah bangsa yang tahu bersorak-sorai, ya TUHAN, mereka hidup dalam cahaya wajah-Mu; 


15 Blessed are the people who know the passwords of praise, who shout on parade in the bright presence of God.

16 Delighted, they dance all day long; they know who you are, what you do - they can't keep it quiet! psalm 89:15-16 MSG 

.

Hosea 14:5 (TB)  (14-6) Aku akan seperti embun bagi Israel, maka ia akan berbunga seperti bunga bakung dan akan menjulurkan akar-akarnya seperti pohon hawar. 


Hosea 14:5 MSG


5 I will make a fresh start with Israel. He'll burst into bloom like a crocus in the spring. He'll put down deep oak tree roots,


Yesaya 61:11 (TB)  Sebab seperti bumi memancarkan tumbuh-tumbuhan, dan seperti kebun menumbuhkan benih yang ditaburkan, demikianlah Tuhan ALLAH akan menumbuhkan kebenaran dan puji-pujian di depan semua bangsa-bangsa. 


Mazmur 104:30 (TB)  Apabila Engkau mengirim roh-Mu, mereka tercipta, dan Engkau membaharui muka bumi. 


Mari Kita Sepakat Terima Perjanjian BRIGHT AND BLOOM dalam hidup kita Beth Kasih Indonesia 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer