PERDAMAIAN DENGAN TUHAN BRIGHT AND BLOOM

BRIGHT AND BLOOM 

JUMAT 7 JUNE 2024

SESI IMAM

PS CELLVIA MARLIANA MTH

PERJANJIAN PERDAMAIAN DENGAN TUHAN 






Zakharia 3:9 (TB)  Sebab sesungguhnya permata yang telah Kuserahkan kepada Yosua — satu permata yang bermata tujuh — sesungguhnya Aku akan mengukirkan ukiran di atasnya, demikianlah firman TUHAN semesta alam, dan Aku akan menghapuskan kesalahan negeri ini dalam satu hari saja.. 


THE CHOSEN


Zakharia 3:1 Kemudian ia memperlihatkan kepadaku imam besar Yosua berdiri di hadapan Malaikat Tuhan sedang Iblis berdiri di sebelah

kanannya untuk mendakwa dia.


Zakharia 3:2 Lalu berkatalah Malaikat Tuhan kepada Iblis itu: “Tuhan

kiranya menghardik engkau, hai Iblis! Tuhan, yang memilih Yerusalem,

kiranya menghardik engkau! Bukankah dia ini puntung yang telah ditarik dari puntung api.


Saudara KITA ADALAH ORANG PILIHAN TUHAN


KITA ADALAH ORANG PILIHAN TUHAN


KITA HIDUP MENGEJAR YANG ILAHI


Zakharia 3:7 (TB)  "Beginilah firman TUHAN semesta alam: Apabila engkau hidup menurut jalan yang Kutunjukkan dan melakukan tugas yang Kuberikan kepadamu, maka engkau akan memerintah rumah-Ku dan mengurus pelataran-Ku, dan Aku akan mengizinkan engkau masuk ke antara mereka yang berdiri melayani di sini. 


Kebenaran hidup di dalam Tuhan, membangun manusia roh kita.


Taat dan setia, perkenanan Tuhan.. bukan boleh atau tidak tapi seberapa kita menghasihi Tuhan kita akan lakukan jauh lebih banyak.


Kesaksian Hidup Pak Danie mlengisi Cawan Kesetiaan sepanjang hidup nya


TUJUH ROH ALLAH


Zakharia 3:9 (TB)  Sebab sesungguhnya permata yang telah Kuserahkan kepada Yosua — satu permata yang bermata tujuh — sesungguhnya Aku akan mengukirkan ukiran di atasnya, demikianlah firman TUHAN semesta alam, dan Aku akan menghapuskan kesalahan negeri ini dalam satu hari saja. 


Satu permata yang bermata tujuh - 7 ROH ALLAH DALAM KEHIDUPAN KITA


Wahyu 5:6 (TB)  Maka aku melihat di tengah-tengah takhta dan keempat makhluk itu dan di tengah-tengah tua-tua itu berdiri seekor Anak Domba seperti telah disembelih, bertanduk tujuh dan bermata tujuh: itulah ketujuh Roh Allah yang diutus ke seluruh bumi. 


TUJUH ROH ALLAH


ROH TUHAN YANG ESA

ROH HIKMAT

ROH PENGERTIAAN

ROH NASIHAT

ROH KEPERKASAAN

ROH PENGENALAN AKAN TUHAN

ROH TAKUT AKAN TUHAN


Hidup kita didamaikan di dalam Tuhan karena tidak ada dari

kia yang sempurna, maupun luput dari dosa.

Tuhan yang melayakkan dan mentahirkan setiap kita, hidup

kita kembali dikuduskan dan dilayakkan.


2 Korintus 5:19-20 (TB)  Sebab Allah mendamaikan dunia dengan diri-Nya oleh Kristus dengan tidak memperhitungkan pelanggaran mereka. Ia telah mempercayakan berita pendamaian itu kepada kami.

Jadi kami ini adalah utusan-utusan Kristus, seakan-akan Allah menasihati kamu dengan perantaraan kami; dalam nama Kristus kami meminta kepadamu: berilah dirimu didamaikan dengan Allah.


Menjadi perantara memohon kepada Tuhan dengan merendahkan diri kita. Berdoa untuk keslamatan, lawatan dan

pemulihan atas keluarga, gereja, kota, provinsi dan bangsa.


2 Tawarikh 7:14 (TB)  dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka. 


KITA ADALAH IMAM PILIHAN TUHAN


1 Petrus 2:9 (TB)  Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer