PESAN GEMBALA UNTUK PEMULIHAN PONDOK DAUD 29-30 JUNI 2024

PESAN GEMBALA

UNTUK IBADAH PEMULIHAN PONDOK DAUD

29-30 JUNI 2024

PS NANY SUSANTY SH 




Sumber YouTube: https://youtu.be/lOl1kVBr4pA?si=dQW-_hfzqEJcmuqL


Kemarin saya sudah diberikan oleh Tuhan memberikan Ayat-ayat Untuk Firman Tuhan  yang akan disampaikan Hari Minggu Pagi dan Selasa Ibadah Sore


Untuk Hari Minggu Pagi 30 Juni saya diberi tahu oleh Tuhan kita akan menerima DOUBLE PORTION 


Kotbah yang akan sampaikan Hari Minggu Pagi 30 Juni nyambung dengan KOTBAH Pemulihan Pondok Daud bulan yang lalu tentang Wadah Yang Besar.


Link Ringkasan Khotbah Ibu Nany Susanty : https://joshuaivanministries.blogspot.com/2024/06/menyiapkan-wadah-yang-besar-mei-2024.html


Saat ini saya akan menyampaikan Kotbah Tentang Menyiapkan Ruangan Yang Besar Yang Sudah Tersedia dan Siap Dipakai itu apa 


Saya sampai kagum sama Tuhan karena Tuhan menjelaskan kepada saya satu persatu 


Sesudah itu saya diberi tahu oleh Tuhan untuk KOTBAH Hari Selasa 2 Juli. Selasa justru tentang PENGGENAPAN daripada Kita Terima dan EKSEKUSI Kita terima Yang DOUBLE PORTION Dari Tuhan 


Luar Biasa banget Sampai Saya Kagum dengan Tuhan 


Hari Senin 1 Juli saya akan sampaikan Tindakan Profetik apa yang akan dilakukan hari Selasa karena itu PENGGENAPAN DARIPADA JANJI TUHAN 


Tuhan Katakan ini Aku Yang Janji hal ini membuat saya sangat kagum sama Tuhan 


Semuanya itu Tuhan sediakan untuk kita semua dan Buat Yang Datang ON-SITE IBADAH PEMULIHAN PONDOK DAUD dan Hari SELASA 2 JULI 


Untuk Yang Tidak bisa datang karena tinggal di luar Jawa dan luar negeri berbeda dengan yang tinggal di Jawa 


Kalau mau kita menginap dari Hari Sabtu sampai Selasa Ikut Ibadah.


Saudara tahu Tanpa Pewahyuan Dari Tuhan saya tidak bisa apa-apa.


Saudara Dimana pun kita berada kita jadi Berkat 


Hidup kita seperti Etalase oleh karena itu kita harus hidup dekat dengan Tuhan selalu 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Saudara saya menghimbau ya kemarin saya seharian itu benar-benar bersama dengan Tuhan banyak diajari dan banyak janji-janji Tuhan yang membuat saya itu sampai gini Wow sebab begini saudara ee saya sudah dikasih ayat eh apa janji-janji tuhan untuk hari Selasa depan ya saya sudah dikasih gambaran nih nanti kamu Selasa depan itu khotbahnya ini nanti lakukan ini ini ini wow luar biasa banget 


Saudara untuk hari Selasa untuk hari Selasa lalu untuk hari Minggu pagi 30 Juni  Tuhan tuh sudah kasih perkara-perkara yang ajaib sampai eh intinya Minggu pagi itu adalah kita akan menerima dobel porsi ya Ada perkara yang ajaib nah sesudah itu Tuhan ngomong ini kamu khotbahnya ini kan nyambung tahun ya eh ee bulan yang lalu tentang wadah yang besar dan sebagainya dan sebagainya nah lalu ini kan kali ini mengatakan menyediakan ruangan yang besar betul ya Nah itu nanti nanti akan dikhotbahkan itu lalu yang sudah sedia dan siap di pakai itu apa Tuhan jelaskan semuanya saya sendiri sampai kagum Wah ini dapat pelajaran baru sayanya nah sesudah itu nanti disambung nanti buat hari Selasa ngomong gitu Kamu khotbahnya ini yang hari Selasa Oh luar biasa saudara luar biasa banget ya nanti hari Selasa itu justru penggenapan am daripada DOUBLE PORTION


Saudara hari Selasa kita akan eksekusi daripada kita terima DOUBLE PORTION luar biasa banget luar biasanya sampai Saya kagum Wah saya nanti akan kasih tahu untuk sesudah hari  minggu Seninnya untuk siap-siap untuk menerima segala sesuatu karena ada beberapa tindakan profetik yang harus kita lakukan dan Tuhan ngomong jya ini aku yang janji ya saya tinggal menyampaikan ya jadi saya percaya saudara itu membuat saya kagum akan Tuhan dan itu disediakan buat siapa Buat kita semua dan buat yang datang buat yang datang lalu dia misalnya ngomong aduh aku enggak enggak mau datang tapi streaming enggak mau sama Enggak bisa itu beda loh ya ya kalau enggak mau ya itu bagian sendiri lain-lain Tapi kalau memang tidak bisa hadir karena mungkin di luar Jawa di luar negeri itu berbeda ya tapi belajar benar-benar kalau kita benar-benar merespon dan ada di tempat ini hadiratnya itu berbeda banget saudara daripada dengan kitanya streaming saya berdoa yang bisa datang hari Minggu nginp aja sampai Senin sampai Selasa malam baru pulang sungguh amat sangat luar biasa saya himbau jangan Miss dalam perkara ini karena apa sesuatu hal yang Tuhan berikan kalau wis kelewat lah ya wis kelewat gitu loh saya saja kemarin sampai sampai jam berapa Ya sampai jam .00 sore ya dari siang terus itu dari pulang dari ee sini dari taman itu dur-duran sampai sore saya di kamar terus ya karena saya suka suka diajari macam-macam sama Tuhan Ya diajari saya bilang oh iya ya Kok bisa ya ayat ini Bicaranya begini Kok bisa ya gitu ajaib sungguh ajaib 


Percayalah saudara saudara tahu tanpa pewahyuan dari Tuhan saya enggak bisa berbuat apa-apa Ya semua berasal dari Tuhan sehingga kita tahu dari mana saya diambil enggak bisa apa-apa 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer