SAYAP RAJAWALI

SAYAP RAJAWALI 

SAYAP BRIGHT AND BLOOM 




Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tuhan memberikan Kepada Pasukan Terdahsyat Tujuh Sayap 


Hari ini Roh Kudus memberi mandat kepada saya untuk mempelajari SAYAP RAJAWALI 


 Isaiah 40:30-31

New International Version

30 Even youths grow tired and weary,

    and young men stumble and fall;

31 but those who hope in the Lord

    will renew their strength.

They will soar on wings like eagles;

    they will run and not grow weary,

    they will walk and not be faint.


Rajawali, yang telah kita pelajari, karena kemampuannya yang unik untuk terbang lebih tinggi dibandingkan burung lainnya, mampu terbang di atas badai. Ahli ornitologi (yang mempelajari burung) telah menemukan bahwa Rajawali Botak Amerika memiliki kemampuan terbang pada ketinggian 10.000 kaki, dan biasanya akan terbang ke ketinggian tersebut dan meluncur pada ketinggian tersebut dengan menggunakan sedikit energi. Bukankah itu brilian? Pikirkan saja. Tuhan berkata, Anda akan MELAMBUNG (MELAYANG) mengatasi situasi yang ada di hadapan Anda.


Tipe sayap: Lebar dan panjang, dengan bulu panjang dan berlubang. 


Lebar sayap: antara 6 kaki (1,8 meter) dan 9 kaki (2,7 meter).


Sayap Rajawali dibuat untuk terbang dan meluncur di aliran udara hangat ke atas (termal). Bulu-bulunya yang panjang memiliki celah dan dapat dipisahkan agar udara dapat mengalir dengan lancar dan mencegah Rajawali terhenti saat terbang dengan kecepatan lebih lambat. 


Bulu sayap terluar menunjukkan penyempitan bertahap (emarginasi) atau penyempitan tiba-tiba (takik) ke arah ujung bulu untuk menciptakan daya angkat yang lebih besar selama penerbangan. 


Rajawali dan burung terbang lainnya terlihat di ketinggian lebih dari 20.000 kaki (6.100 meter).


Tulang Rajawali, meskipun kuat, namun berlubang, sehingga beratnya kurang dari 10 persen dari total berat tubuhnya. Hal ini tentu saja memudahkan mereka untuk terbang. 


Meluncur dan terbang lambat yang difasilitasi oleh sayap Rajawali memungkinkan Rajawali melihat mangsa dari jauh dengan mata tajamnya.


KENAPA TUHAN MEMBERIKAN SAYAP RAJAWALI ?


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Memiliki “sayap seperti Rajawali” membantu kita : 


BANGKIT DAN PERJALANAN MENYELESAIKAN DESTINY KITA


Ketika kita “menantikan Tuhan” dengan dengan sabar memercayai-Nya Sampai  Tuhan menepati PERJANJIAN NYA Dengan kita, Dia memberkati kita dengan bantuan ilahi-Nya. Dalam kekuatan-Nya kita diangkat sehingga kita dapat menerima “kedamaian di dunia ini, dan kehidupan kekal di dunia yang akan datang”


 SAYAP RAJAWALI UNTUK KITA TIDAK KOMPROMI DENGAN DUNIA


Ketika kita berpaling kepada Tuhan, mematuhi perintah-perintah-Nya, dan menepati perjanjian kita dengan-Nya, kita memisahkan diri kita dari dunia. Kita tidak terlalu terbebani atau berbeban berat dan mampu memperoleh perspektif yang lebih tinggi dan lebih bermanfaat—perspektif kekal. Allah memberkati kita dengan Roh Kudus, dan kita merasakan roh kita bangkit mengatasi kekhawatiran-kekhawatiran remeh dalam kehidupan duniawi.


SAYAP RAJAWALI UNTUK MENCARI DAN MENEMUKAN MAKANAN 



Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Sayap Rajawali diberikan kepada kita untuk temukan makanan. 


Sama seperti kemampuan Rajawali untuk terbang dengan sayapnya dapat membantu mereka menggunakan penglihatan mereka untuk menerima makanan, kita menerima makanan rohani sewaktu kita menepati perjanjian kita dan kita tetap waspada terhadap hal-hal yang berhubungan dengan Roh. 


Kita melihat kebenaran ini khususnya dalam kita menerima  Perjanjian Tubuh dan Darah Yesus sewaktu kita melakukan  Perjamuan Kudus dan mengambil tubuh dan darah serta memperbarui perjanjian baptisan di hadapan Tuhan 


Bagaimana Kita Dapat ’Melayang dengan Sayap Seperti Rajawali’ Saat Ini


MENGAMBIL KEPUTUSAN SESUAI DENGAN KEHENDAK TUHAN 


Sahabat Joshua Ivan kita dapat mengambil keputusan hari ini, untuk menjalani kehidupan yang berkemenangan dan penuh iman. Daripada memikul beban Anda sendiri, serahkan saja kepada Tuhan (1 Petrus 5:7).


UNTUK PEPERANGAN ROHANI DAN MENYELESAIKAN MASALAH KITA


Daripada mencoba menyelesaikan masalah Anda dengan kekuatan Anda sendiri, biarkan Tuhan berperang untuk Anda (Keluaran 14:14).


SABAR MENUNGGU WAKTU TUHAN BERJALAN DENGAN KETEPATAN 


Daripada memaksakan segala sesuatunya sesuai dengan waktunya, tunggulah Tuhan dan percayalah pada waktu-Nya yang tepat (2 Petrus 3:8-9).


MENDAPATKAN KEKUATAN TUHAN 


Lepaskan dan biarkan Tuhan menjadi Tuhan — dan dengan melakukan hal itu, Dia akan memberi Anda energi dan keyakinan penuh iman yang akan membuat Anda melambung ke tingkat wahyu, kedamaian, dan kegembiraan yang lebih tinggi.


HIDUP DALAM KELIMPAHAN 


Tuhan menghendaki kita, anak-anak-Nya, hidup berkelimpahan sampai berkelimpahan (Yohanes 10:10).


Oleh karena itu, jika beban hidup membebani Anda seperti awan gelap yang mengancam, percayalah kepada Tuhan dan tunggulah dengan penuh harap dan pengharapan kepada-Nya. Karena jika Anda melakukannya, Dia akan memberi Anda keyakinan penuh iman yang akan memungkinkan Anda terbang dengan sayap seperti rajawali untuk melewati badai apa pun, untuk mencapai langit kemenangan yang biru dan dipenuhi matahari.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kita mendapatkan kabar baik bagi Anda karena pengorbanan Yesus. Jika Anda percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, Anda memiliki akses yang luar biasa menuju kemenangan atas kesulitan-kesulitan sementara ini. Anda telah diberi rahmat untuk Naik dengan Sayap Seperti Rajawali.


Tahun ini kita akan menjadi Orang Percaya Rajawali yang “Meningkat dengan Sayap seperti Rajawali” yang terbang tinggi mengatasi badai kehidupan, ejekan setan, dan hinaan dalam Nama Yesus yang Perkasa.


Tuhan Yesus memberkati 


Jatiwangi 23 Juni 2024

Only By HIS GRACE 


Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer