INDONESIA PENUAI DI JAM-JAM TERAKHIR

INDONESIA PENUAI DI JAM-JAM TERAKHIR 

RICK RIDDINGS 




Shalom 

Sahabat Joshua Ivan Sudrajat berikut ini adalah Nubuatan Pastor Rick Riddings pada saat WPA 2012


“Indonesia seperti Gajah-Gajah yang ketika mereka berjalan hentakan kaki mereka akan menimbulkan getaran-getaran yang luar biasa di alam roh.” 


Mari kita lihat Indonesia hari-hari ini, kebangunan rohani ada dimana-mana. TUHAN sedang ingin membangkitkan pasukanNYA untuk berperang bersama DIA di akhir jaman ini. Dan pewahyuan yang hamba-hamba TUHAN, saat ini TUHAN sedang membangkitkan dan merebut anak-anak muda yang saat ini banyak terkungkung didalam dunia gelap (nafsu dunia). Gajah-Gajah ini akan TUHAN bangkitkan sesegera mungkin. Dimana hari-hari ini banyak sekali orang-orang yang berbalik kepada KRISTUS, walau tidak sedikit juga yang meninggalkan TUHAN karena kepahitan, dan imannya yang tidak kuat. Namun aku berdoa setiap kita dapat menangkap isi hati TUHAN dan mempertahankan iman kita sampai garis akhir. 


Indonesia dipilih TUHAN untuk tempat awal LAWATAN TUHAN terjadi, dan LAWATAN TUHAN ini akan menyebar keseluruh bangsa-bangsa sebagai FINAL WAVE. Dan TUHAN fokuskan pusat LAWATAN ini adalah kota SION (Kota Penutup Lawatan Tuhan), ini sudah dikonfirmasi oleh beberapa hamba TUHAN. 


Ini PR untuk kita anak-anak TUHAN yang ada di Indonesia, bagaimana kita menyiapkan karpet merah LAWATAN untuk TUHAN. Dengan hati yang penuh dan betul-betul berserah atau hanya dengan setengah hati? 


Tahun ini (2012) adalah tahun penentuan, apakah setiap kita lulus ujian dan siap untuk masuk ke tahun 2013 nanti? Dan seperti yang kita tahu Gerbang Emas ada di Papua. Dan setelah karpet merah tergelar TUHAN YESUS akan datang kembali melalui Pintu Gerbang Emas (Golden Gate). Golden Gate/ Papua ada di timur Israel dan TUHAN YESUS akan datang dari timur(Papua, Indonesia) ke barat (Yerusalem, Israel) ‘Matius 24:27’. Bagaimana kita bisa tau? Karena firman TUHAN “Sebab itu permuliakanlah TUHAN di negeri-negeri timur, nama TUHAN, Allah Israel, di tanah-tanah pesisir laut!" Dari ujung bumi kami dengar nyanyian pujian: "Hormat bagi Yang Mahaadil!" Tetapi aku berkata: "Kurus merana aku, kurus merana aku. Celakalah aku! Sebab para penggarong menggarong, ya, terus-menerus mereka melakukan penggarongannya!" Yesaya 24:15-16”. Dan Indonesia adalah Negara pesisir lautan, Pemulihan, Pujian Penyembahan bertumbuh dengan pesat tapi dalam waktu bersamaan kejahatan juga tumbuh pesat (Ilalang dan Gandum tumbuh bersama). Dan warga Papua mayoritas penduduknya percaya kepada TUHAN YESUS. Kekayaannya terus digarong habis-habisan dan warga pribumipun diperlakukan tidak adil ditanah mereka sendiri.Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di Papua Golden Gate


Dan Indonesia (Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus) akan mengajak Negara-negara sekitarnya untuk masuk kedalam kegerakan TUHAN. Ini berbicara tentang “misi”, dan hari-hari ini banyak bermunculan anak-anak muda maupun dewasa yang terjun kedalam ladang misi. Entah itu didalam negeri maupun luar negeri. Juga pada tahun 2010 kemarin seorang hamba TUHAN menubuatkan jika Indonesia akan jadi Negara Misionaris terbesar di dunia. Ini konfirmasi-konfirmasi yang berkaitan satu sama lain. Kau yang mau berdiri untuk Indonesia, berdirilah, jadilah Pasukan Terdahsyat TUHAN yang siap berdoa dan berperang. Serta menjadi penggelar karpet merah untuk kedatanganNYA. Hendaklah kita bijak dan berhikmat dalam menerima semuanya ini. 


Banyak tanda yang sudah digenapi, bahkan banyak yang mendapat konfirmasi mimpi dan penglihatan dan pesan-pesa TUHAN tentang akhir jaman dan pengangkatan.


VISION MONICA HILL 1985


Pada tanggal 1 April 1985 saya melihat hal berikut. Itu adalah penglihatan yang sangat jelas, saya bayangkan, seperti ketika Yusuf melihat penglihatan tentang kelaparan di Mesir yang tercatat dalam Kitab Kejadian.


Saya melihat ladang besar yang baru saja dipanen. Ladang itu dipenuhi, sejauh mata memandang, dengan berkas-berkas besar jagung matang. Dari berkas-berkas itu muncul gelombang demi gelombang pemuda, berwajah serius dengan cahaya seolah baru saja dicuci. Mereka mengenakan Jilaba tradisional Timur Tengah dan di kepala mereka sebuah Taqiyah, peci salat tradisional Arab. Mereka tampak seperti pemuda yang sangat serius.


Saat itu saya tidak tahu apa yang saya lihat, saya hanya mengaitkan gambaran itu secara umum dengan panen bagi Kerajaan Allah. Baru kemudian saya menyadari bahwa saya telah diperlihatkan janji panen jiwa yang besar dari dunia Muslim.


Pada saat itu, visi dan janji seperti itu tidak akan dipahami oleh mayoritas umat Kristen. Itu terjadi sebelum kesadaran tumbuh akan tantangan Islam dan rencana Tuhan bagi dunia Muslim. Pada saat itu, di seluruh Afrika dan Asia, pintu-pintu tertutup bagi para misionaris. Diperkirakan ada satu misionaris untuk satu juta Muslim. Namun, visi itu diberikan sebelum waktunya.


NUBUATAN RUSSEL EVANS


Ada seorang hamba Tuhan bernama Russel Evans dari Planetshakers Church, Melbourne. Ia berasal dari Global Council, diutus dari Australia dan Pendeta Niko dari Asia. Ketika Planetshakers Church mengadakan konferensi, Russel Evans tiba-tiba memanggil orang-orang Indonesia yang hadir dan mulai bernubuat tentang visinya bagi Indonesia. Ia berkata seperti ini:


Saya melihat cahaya datang dari Indonesia dan Tuhan berkata, “Aku akan membangunkan Rumah Yehuda, rumah pujian-Ku. Aku akan membangunkan rumah terobosan. Aku akan membangunkan sebuah rumah yang akan menghancurkan tembok-tembok yang dibangun oleh musuh. Aku akan berbicara dengan suara yang akan mengguncang semua hal, menggerakkan semua hal dan mengguncang Surga.” Saya melihat jutaan orang muda berapi-api dan mencintai Yesus secara radikal! Dan mereka akan melayani negara mereka seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Saya melihat api mulai menyebar dan menyebar, dan awan yang mulia. Wow! Di padang gurun, mereka dipimpin oleh pilar awan dan pilar api. Saya melihat api Roh Kudus akan keluar dari Indonesia. Tuhan akan melepaskan terang dan kuasa-Nya, bilur-bilur-Nya, perlindungan-Nya dan kemuliaan-Nya. Karena inilah saatnya bagi Indonesia, inilah saatnya api untuk membakar.. membakar.. membakar!”


 Api Roh Kudus ada di Indonesia dan ini akan menyebar ke mana-mana. Anda akan dipenuhi dengan Roh Kudus dan Anda akan digunakan oleh Tuhan secara luar biasa. Penuaian jiwa yang besar akan terjadi. Amin!


Dari Berbagai Sumber 

Disusun oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer