LIMA KUNCI MENGALAMI PENYEDIAAN TUHAN UNLIMITED PROVISION

LIMA KUNCI MENGALAMI PENYEDIAAN TUHAN 

UNLIMITED PROVISION 



Sumber : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=31180


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Pagi ini ketika bangun Pagi Jam 02.30 dalam pikiran saya terlintas tulisan UNLIMITED PROVISION 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat seorang Hamba Tuhan bernama Helen Calder, dari Melbourne, Australia pada tanggal 2 Juli mendapatkan Penglihatan:


Selama kebaktian kami, sebuah Alkitab muncul di hadapanku dalam warna biru yang cemerlang dan cemerlang dalam benakku. Aku membuka Alkitab itu dan melihat sebuah rongga di dalamnya; di dalamnya ada sebuah kunci. Aku berkata, "Tuhan, apa ini?" Dia berkata, "Ini adalah kunci lumbung padi." (Lumbung padi adalah gudang untuk menyimpan biji-bijian.) Penglihatan itu berubah, dan aku melihat Yesus memegang kunci itu. Kunci itu dililitkan dengan tali kulit yang Dia lingkarkan di leherku seperti tali gantungan.


Ketika saya merenungkan simbol-simbol ini kemudian, saya menyadari bahwa simbol-simbol itu kaya akan makna. Kuncinya menandakan akses, tali pengikatnya berarti identitas dan keamanan, dan kulitnya melambangkan pengorbanan Yesus. Rongga dalam Alkitab berkaitan dengan kebenaran yang terkandung dalam Kitab Suci, sementara warna biru berbicara kepada saya tentang wawasan kenabian.


Saya tidak memahaminya sampai beberapa minggu kemudian, di saat krisis, ketika Roh Kudus langsung memberikan wawasan kepada saya dari kisah Rut. Saya melihatnya! Kunci lumbung padi terkandung dalam kisah Rut, dan kisah ini berhubungan dengan kisah kita masing-masing.


5 Cara Ampuh Anda Dapat Memasuki Persediaan Tuhan


1. Rangkullah Janji Ilahi Anda


Saat kitab Rut dibuka, Naomi mendengar kabar baik. Tuhan telah menyediakan panen bagi umat-Nya di Yehuda! Gudang-gudang—lumbung padi—mulai terisi lagi setelah masa kelaparan yang panjang, jadi Naomi memutuskan untuk melakukan perjalanan pulang dari Moab.


Kedua wanita itu, yang sudah menjadi janda, tiba di Betlehem pada saat panen jelai. Rut memungut sisa-sisa gandum di ladang untuk memenuhi kebutuhan mereka berdua.


Ini adalah pengingat bahwa janji ilahi sering kali tampak sederhana pada awalnya. Mungkin tidak tampak seperti itu, tetapi itu berarti Anda diposisikan untuk bertemu Tuhan. Di sini Anda akan mendengar firman kebaikan-Nya dan menemukan tujuan baru.


2. Melayani dengan Setia dalam Rencana Tuhan


Ketika Rut kebetulan berada di ladang Boas—seorang kerabat mendiang suami Naomi—persediaan gandumnya terjamin, karena ia adalah seorang pemilik tanah yang kaya dan berpengaruh.


Boaz memastikan Rut tidak perlu takut, dan kebutuhan dasarnya terpenuhi. Ia bertindak sebagai pelindung dan memastikan bahwa hasil panennya berlimpah. Rut memperoleh semua ini dalam pelayanannya atas nama Naomi! Ia menghabiskan hari-hari yang panjang untuk mengumpulkan dan malam-malam untuk mengirik. Demikian pula, banyak dari kita bekerja keras dalam pelayanan. Jika Anda dapat memahami hal ini, yakinlah bahwa Tuhan melihat Anda, dan menjadi pelindung serta penyedia Anda.


"Sebab Allah bukan tidak adil, sehingga Ia lupa akan pekerjaanmu dan kasihmu yang kamu tunjukkan terhadap nama-Nya oleh pelayanan kamu kepada orang-orang kudus, yang masih kamu lakukan sampai sekarang." (Ibrani 6:10)


3. Beralih dari Melayani ke Menyerah


Kebutuhan akan persediaan dapat menjadi bendera, atau rambu, untuk menuntun kita kepada penyerahan diri yang lebih besar. Inilah pokok yang Roh Kudus tekankan kepada saya: Sementara Rut memungut hasil panen di ladang, persediaannya terbatas. Ia hanya dapat membawa pulang sebanyak yang dapat ia kumpulkan, giling, dan angkut! (Foto via Unsplash)


Kemudian suatu hari, atas perintah Naomi, ia mengajukan petisi kepada Boaz dan menyerahkan seluruh hidupnya kepadanya. Setelah itu, ia tidak perlu lagi khawatir tentang persediaan makanan, karena ia menikah dengan pemilik tanah itu!


Boaz, adalah "penebus kerabat" atau "penebus keluarga" dan melambangkan Kristus. Yesus adalah pemilik tanah – Tuhan atas segalanya!


4. Masuki Tujuan Tuhan yang Lebih Besar


Perjalanan hidup Ruth berbicara tentang perjalanan hidup kita sendiri. Itu adalah perkembangan dari mencari, melayani, dan berserah diri. Berserah diri tidak menghapuskan pelayanan, sebaliknya itu membuka pintu untuk melayani dengan tujuan yang lebih besar.


Kita mengetahui bahwa Rut menjadi ibu Obed (kakek Raja Daud). Ia muncul dalam silsilah Yesus Kristus yang ditulis Matius.


Orang lain mengenal Rut sebagai orang Moab, orang asing.

Namun, Allah mengenalnya sebagai orang pilihan, orang terkasih, dan orang yang dicangkokkan ke dalam keluarga-Nya.


5. Katakan "Ya" pada Warisan Anda


Menyerah itu seperti pintu kecil yang harus kita tundukkan untuk masuk, namun pintu itu menuntun kita ke gudang yang luas dan tak terbatas.

Dan saat kita melewatinya, kita menyadari, dengan takjub, bahwa

ini bukan tentang usaha atau hasil, tetapi tentang mengakui warisan kita.


Dengarkan Tuhan berkata, "Aku belum selesai dengan ini!"

Dia punya lebih banyak hal untuk Anda temukan dan masuki. Tuhan tidak pernah menakdirkan Anda untuk hal-hal yang tersisa, karena tanah itu milik Anda. Miliki, kenakan tali pengikatnya, dan terima kuncinya. Dan katakan "ya" kepada Tuhan.

 


Helen Calder

Enliven Ministries

Email:  helen@enlivenpublishing.com

Situs web:  www.enlivenpublishing.com


Helen Calder  adalah seorang pendeta dan penulis profetik, dan pendiri Enliven Ministries, dalam keluarga David McCracken Ministries. Helen memiliki karunia unik untuk memperlengkapi dalam bidang pelayanan profetik, kebijaksanaan, dan doa. Ia dikenal dengan Enliven Blog, sebuah sumber pelatihan dan bimbingan profetik daring yang menjangkau ribuan orang di seluruh dunia. Helen dan Malcolm telah menikah selama 37 tahun dan tinggal di Planetshakers Church, Melbourne, Australia.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

 



 




 


Komentar

Postingan Populer