THIS TIME WARRIOR BRIDE RISE UP

Lana Vawser: "Saya Mendengar Tuhan Berkata, 'Medan Perang Berubah Menjadi Ruang Perang'"




Sahabat Joshua Ivan Sudrajat ketika saya sedang menulis Kesaksian Saya Visi Tuhan Mengenai Panggilan Tuhan menjadi Pena Emas Raja 


Disaat saya menulis saya melihat Medan Peperangan saya bertanya kepada Roh Kudus apa maksudnya 


Lalu saya dituntun untuk membaca Pesan Tuhan di Elijah List lalu saya menemukan Pesan Tuhan yang ditulis oleh Lana Vawser


Dia melihat Peperangan Rohani dan Medan Peperangan 


Medan Perang Terbalik


Baru-baru ini, saya mendengar Tuhan berkata, "Medan perang berubah menjadi ruang perang." Saat Dia berbicara, saya melihat medan perang berubah menjadi ruang perang.


Ketika saya bertanya kepada Tuhan apa yang sedang Ia katakan, saya mendengar: "Di mana banyak orang telah menghadapi pertempuran yang tak henti-hentinya, dan telah merasa seperti mereka telah hidup 'di bawah' begitu banyak hal, dan telah merasa seperti korban dari keadaan mereka—terhadap pertentangan dan peperangan yang datang melawan mereka—Saya sekarang membalikkannya dan memimpin umat-Ku ke tempat kemenangan. Saya melepaskan pewahyuan tentang SANG PEMENANG di jam ini dengan cara yang lebih besar. Saya adalah SANG PEMENANG, dan Saya menyatakan Diri-Ku dengan cara yang lebih besar sebagai Sang Pemenang. Saya adalah Dia yang telah MENANG."


Lalu Yesus membuat tontonan umum tentang semua kuasa dan pemerintahan kegelapan, melucuti dari mereka setiap senjata dan semua otoritas dan kuasa rohani mereka untuk menuduh kita. Dan dengan kuasa Salib, Yesus memimpin mereka berkeliling sebagai tawanan dalam prosesi kemenangan. Dia bukan tawanan mereka; mereka adalah milik-Nya!" (Kolose 2:15 TPT)

"Ada undangan, saat ini, untuk masuk lebih dalam ke ruang perang Surga. Ada undangan yang Aku sampaikan kepada umat-Ku di jam ini untuk memasuki wilayah kecerdasan ilahi dan strategi, hikmat, dan kebijaksanaan supernatural yang belum pernah mereka masuki sebelumnya. Aku membangkitkan seorang Mempelai Wanita yang hidup dalam KESERANG, bukan dalam KESERANG. Aku mengundang kalian, umat-Ku, untuk masuk lebih dalam ke ruang perang Surga dan membiarkan Roh-Ku mengajarkan kalian peperangan yang penuh kemenangan, syafaat dan strategi yang strategis, serta hikmat dan kebijaksanaan ilahi dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya.


WARRIOR BRIDE RISE UP


Mempelai Prajuritku Telah Bangkit


"Karena banyak orang telah meletakkan pedang mereka, dan banyak yang telah membiarkan musuh mencuri otoritas mereka. Aku mengingatkanmu lagi, umat-Ku, bahwa SEMUA otoritas telah diberikan KEPADAMU, di dalam Aku. [Itu] otoritas-KU, dan musuh tidak memiliki otoritas. Satu-satunya otoritas yang dimiliki musuh adalah otoritas yang diberikan kepadanya, dan banyak yang telah melepaskan otoritas mereka. Sudah waktunya bagi mereka untuk mengambil kembali apa yang menjadi milik mereka, di dalam Aku. 


"Karena Aku memanggilmu, umat-Ku, untuk lebih mendalami Firman-Ku. Aku memanggilmu untuk lebih mendalami Firman-Ku dan belajar tentang bagaimana Firman-Ku adalah senjata. Aku membawamu lebih dalam ke tempat berdiri di atas Firman-Ku dan jalan-jalan-Ku dan menghunus pedang Roh. Karena Aku menarikmu, umat-Ku, pada saat ini—saat yang mendesak ini—untuk mengizinkan-Ku melatih tanganmu untuk berperang dan jari-jarimu untuk bertempur (lihat Mazmur 144:1).


"Sudah waktunya bagi Mempelai-Ku yang menang untuk bangkit. Sudah waktunya bagimu untuk benar-benar dibangunkan pada kenyataan bahwa kamu tinggal di tempat-tempat surgawi. Saat ini, Aku sedang menyingkapkan semua cara Mempelai-Ku hidup 'di bawah,' 'di bawah,' dan di 'tempat-tempat otoritas yang dikompromikan' yang telah menyebabkan [dia] menghindar, dan bersembunyi, dan tidak melangkah maju dan keluar ke dalam semua yang telah Aku panggil untuknya. Sudah waktunya bagi Mempelai-Ku untuk bangkit dan memahami cara berperang seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sudah waktunya bagi Mempelai-Ku untuk melangkah ke dalam [suatu] pemahaman yang lebih dalam tentang perlengkapan senjata-Ku. Sudah waktunya bagi Mempelai-Ku untuk bangkit dengan KEMENANGAN!


" Prajuritku, Pengantin (Mempelai) yang menang, [dan] yang menang sedang bangkit. 


Aku sedang mengguncang, memisahkan, menyaring dan menyingkapkan pada jam ini—mencabut semua yang menghalangi kemurnian, kecemerlangan, keindahan, dan KEKUATAN Pengantinku."


"Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Di dunia ini kamu akan mengalami kesusahan. Tetapi kuatkanlah hatimu! Aku telah mengalahkan dunia." (Yohanes 16:33)


"Mereka akan berperang melawan Anak Domba, tetapi Anak Domba akan menang atas mereka, karena Ia adalah Tuhan di atas segala tuhan dan Raja di atas segala raja. Dan bersama-sama dengan Dia akan ada pengikut-pengikut-Nya yang terpanggil, yang dipilih, dan yang setia." (Wahyu 17:14)


Kecerdasan Ilahi


"Aku mengundang kalian, umat-Ku, ke tempat Tinggi (Hadirat Tuhan) untuk memperoleh kecerdasan Ilahi.


Tuhan  katakan Tinggalkan asumsi dan praduga kalian di pintu. Tinggalkan kebijaksanaan dan agenda manusia di pintu, dan datanglah ke ruang perang Surga— dengan kerendahan hati dan ketergantungan kalian kepada-Ku—untuk menerima strategi perantaraan di jam ini.


"Karena Aku sedang melepaskan gelombang pasang kebijaksanaan kepada mereka yang rendah hati. Aku sedang melepaskan curahan kebijaksanaan di jam ini kepada mereka yang akan meminta, mereka yang akan berseru, mereka yang akan mencari, mereka yang mencari dengan hati yang murni, dan mereka yang mencari Aku tanpa [suatu] agenda. Karena hari-hari ini jahat dan hari-hari ini mendesak, dan Aku sedang mencari mereka yang kepadanya Aku dapat mempercayakan rahasia-rahasia-Ku dan hikmat-Ku di jam ini. Karena Aku berkata kepadamu bahwa pendapat manusia telah menjadi berhala, dan Aku memanggil umat-Ku KEMBALI kepada Firman-Ku dan apa yang Aku katakan. Aku memanggil umat-Ku LEBIH DALAM ke tempat keintiman dengan-Ku, untuk menerima strategi-KU dan kecerdasan-KU, dan untuk berdoa saat Aku memimpin. Terlalu banyak pendapat yang didoakan di jam ini, dan Aku sedang mencabut [mereka]. 


"Mata-Ku menjelajahi bumi, mencari hati yang sepenuhnya berbakti kepada-Ku (lihat 2 Tawarikh 16:9), dan Aku mencari mereka yang akan membawa kecerdasan-Ku dengan kerendahan hati, kemurnian dan integritas, bukan mereka yang akan mengumandangkan kecerdasan ilahi-Ku dari atas atap rumah dengan kesombongan.


"Pintu untuk kecerdasan ilahi yang lebih dalam dan strategi yang Aku lepaskan di jam ini—untuk bertemu dengan-Ku di ruang perang—ada di lantai. Datanglah lebih dalam—lebih dalam penyerahan diri, lebih dalam kepekaan terhadap Roh-Ku dan pada waktunya mendengarkan suara-Ku. Datanglah lebih dalam ke dalam Firman-Ku, dan saksikan Aku menerangi hikmat, strategi, dan kecerdasan ilahi untuk hidupmu, untuk kota-kotamu, untuk rumahmu, dan untuk bangsa-bangsa. Karena Aku tidak hanya melepaskan kebijaksanaan di jam ini untuk mengetahui dan memahami apa yang Aku katakan dan lakukan, tetapi Aku melepaskan kebijaksanaan untuk mengungkap rencana musuh, dan 'untuk mendengar dan melihat' rencana musuh (lihat 2 Raja-raja 6:12). Melalui perantaraanmu, [kamu akan] memukul mundur, membatalkan, dan menghancurkan rencana musuh di banyak area sebelum rencana itu terwujud.


PANGGILAN TUHAN UNTUK BERSYAFAAT DAN BERPERANG UNTUK MEMPELAI-MEMPELAI TUHAN 


"Dengan bertambahnya kebijaksanaan-Ku, datanglah bertambahnya rintihan hati-Ku untuk keadilan—keadilan-Ku untuk dinyatakan di bumi. Mulai bulan Juni dan seterusnya, perhatikan rintihan untuk keadilan ilahi-Ku yang semakin bertambah di antara umat-Ku, dan perhatikan palu-Ku mulai diketuk di banyak tempat. Aku memanggil umat-Ku untuk MENERIMA rintihan, merangkul tempat-tempat syafaat yang dalam, dan merangkul CARA-KU UNTUK BERDOA. Aku memanggilmu untuk mendengarkan dan berdoa. Aku memanggilmu untuk BERDOA dengan Firman-Ku. Aku memanggilmu untuk BERDOA dalam Roh. Aku memanggilmu untuk mendoakan STRATEGI-STRATEGI yang sedang Aku rilis dan intel ilahi yang akan Aku rilis. Mintalah hikmat-Ku dalam mengelola dan mendoakan intel ilahi ini.

"Karena Aku sedang membangkitkan komunitas-komunitas [yang] membawa intel ilahi dan perantaraan dengan cara-cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aku sedang mengumpulkan umat-Ku untuk berdoa dengan cara-cara yang lebih besar. Aku membawa umat-Ku lebih dalam dan lebih tinggi dalam kebangkitan, pemahaman, dan pelaksanaan pemerintahan bersama-Ku dalam perantaraan. Aku sedang melepaskan kunci demi kunci, di tempat rahasia dan di ruang-ruang doa [untuk] MEMBUKA apa yang sedang Aku lepaskan di bumi, dan untuk MEMBUKA tempat-tempat dan ruang-ruang yang telah lama terkunci. Waktunya telah tiba!"

 


Lana VawserLana Vawser MinistriesEmail:  info@lanavawser.comSitus web:  lanavawser.com


Lana Vawser  adalah anggota aktif Australian Prophetic Council dan merilis kata-kata nubuat untuk Tubuh Kristus dan bangsa-bangsa, dan secara teratur ditampilkan di The Elijah List dan di Charisma Magazine. Dia juga seorang pengkhotbah keliling dan revivalis yang bepergian secara teratur bersama keluarganya, melihat gerakan-gerakan Tuhan yang kuat. Lana memiliki suara yang kuat dan profetik dan memiliki hati untuk melihat Tubuh Kristus mengembangkan keintiman yang mendalam dengan Yesus dan secara aktif mendengar suara-Nya setiap hari. Dia juga memiliki hati untuk melihat orang-orang dibebaskan dan berjalan dalam semua yang telah dibeli Yesus bagi mereka saat mereka membawa Kristus ke dunia mereka setiap hari, terbangun akan sifat-Nya dan siapa mereka di dalam Dia. Lana menikah dengan Kevin, dan mereka tinggal di Adelaide, Australia Selatan bersama keluarga mereka.

 

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Sumber : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=31145




Komentar

Postingan Populer