PENETAPAN TUJUH SUMPAH TUHAN

PENETAPAN 7 SUMPAH TUHAN 




Di dalam nama Bapa Yahweh, Yeshua Hamasiach dan Ruach Hakodesh, oleh anugrahNya, dengan berdasarkan sumpah, yang tertulis di Mazmur 110:4 yang tidak dapat dibatalkan, maka kami Pasukan Terdahsyat menetapkan: 


1. Kami aktifkan tudung dan tembok perlindungan TUHAN, tembok darah Yesus, tembok nama-nama TUHAN, tembok anugrah, tembok berapi, tembok pasukan malaikat TUHAN, tembok unity, tembok pujian, tembok perjanjian TUHAN, tembok shalom memagari seluruh Indonesia, Israel, Timur Tengah, dan dunia.


2. Seluruh perjalanan Pasukan Terdahsyat TUHAN berlangsung dengan sangat baik, tidak ada kecelakaan, tidak ada hambatan, keluar masuk border lancar, tidak ada turbulensi, cuaca baik 25 derajat Celcius, peperangan berhenti, tidak ada penundaan, tidak ada keterlambatan, tidak ada kehilangan, tidak ada kerugian dalam bentuk apapun. Semua Pasukan Terdahsyat TUHAN kembali dengan Glorious Finish, sehat, kuat, dan tidak kurang sesuatu apapun.


3. Setiap pesawat yang kami tumpangi, hanya khusus eksklusif untuk kami Pasukan Terdahsyat, untuk penyembahan sesuai kehendak TUHAN.


4. Semua pasukan baik yang berangkat maupun yang menjaga di Indonesia, sehati sederap dengan TUHAN dan Panglima dan para pemimpin. 


5. TUHAN bersumpah dengan sumpah bintang: Kami tetap bersinar cemerlang sampai kekekalan, tidak pernah keluar dari orbit, yaitu kehendak Bapa yang sempurna. Sebagai generasi Mikhael, kami menahan kesesakan besar sampai kami diangkat di awan-awan. 


6. Para bintang TUHAN di 9 gunung di seluruh dunia kembali diteguhkan dan dikokohkan untuk melakukan dan menuntaskan kehendak TUHAN sampai Glorious Finish. 


7. Dengan Sumpah Mahanaim maka selalu ada perbekalan, kelimpahan, pelipatgandaan, Extravagant Miracles, Extreme Blessings, Uttermost Blessings, Unlimited Provision, sampai surga memeluk bumi. 


8. Pemerintahan Indonesia, dari pusat sampai daerah dikuasai 7 Roh Elohim. Peralihan kekuasaan berlangsung sangat baik dan aman. Tidak ada pemberontakan, tidak ada kerusuhan, dan segala bentuk kekacauan. Indonesia aman, tidak ada bencana, kerugian, kecelakaan, kegelapan, sakit penyakit bahkan celah apapun. 


9. Dengan sumpah Yahweh, setiap rencana kejahatan sudah dibatalkan, khususnya di gunung pemerintahan, termasuk binatang, bilangan binatang, tanda binatang, patung binatang, pencurian data, penyalahgunaan data, rencana cyber pandemi, pandemi berikutnya dlsb. 


10. Di setiap negara, pemimpin bangsa-bangsa adalah orang benar yang takut akan TUHAN, dan hanya melakukan kehendak TUHAN.

11. Antartika terkendali sempurna. Semua portal kegelapan sudah ditutup. Semua malaikat jatuh kembali dirantai dengan rantai abadi dan dipenjara di gua-gua kekelaman, sampai kami diangkat di awan-awan.


12. Bersumpahlah dengan sumpah Chesed Olam, bahwa Kau menjadikan kami MempelaiMu yang kudus.  Kami menyatu dengan Bapa Yahweh, Yeshua Hamasiah dan Ruakh Hakodesh.


13. Bersumpahlah untuk selamanya menopang kami dengan Pilar cinta dan meterai Cinta. 


14. Benua Amerika adil, benar dan kudus. Menyatakan kebesaran dan kebaikan Tuhan bagi dunia. Mata benua Amerika tertuju hanya kepada TUHAN. Menjadi tanah kebangunan rohani, land of revivals, yang terus menerus dilanda tsunami lawatan Roh Kudus.


15. Bersumpahlah dengan sumpah lawatan Roh Kudus, sampai kabodMu memenuhi seluruh bumi. Sampai bumi penuh dengan pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN, seperti air yang menutupi dasar laut. RohMu tercurah atas semua manusia tanpa batas. 


16. Bersumpahlah kami memasuki masa Yusuf, kami mengalami pemeliharaan TUHAN dan kelimpahan di gunung sandang pangan. 


17. Benua Afrika adalah taman Tuhan, dibenarkan dan dikuduskan, dibasuh darah Yesus.

Kuasa kebangkitan TUHAN dinyatakan, semua penyembahan berhala sudah dihabisi.

Pemulihan segala sesuatu dan generasi demi generasi dipulihkan.


18. Dengan sumpah Yahweh maka DNA semua manusia telah dipulihkan kembali sesuai DNA Yahweh, penuh kehidupan, penuh kasih dan selalu disempurnakan. 


19. Kami masuki masa Daud, Salomo dan Yusuf, masa keemasan bagi bangsa Indonesia. 


20. Kami menduduki gunung bisnis dengan kemampuan untuk memperoleh kekayaan, menampung dan mengelola perpindahan kekayaan dari orang-orang fasik.


21. Setiap kebangkrutan, kegagalan dan kemiskinan, sudah ditahan, kami mengalami kelimpahan, berkat, dan pelipatgandaan, serta perpindahan kekayaan yang terbesar sepanjang masa. 


22. Kami memerintah bangsa-bangsa dengan tongkat otoritas yang TUHAN berikan, sebagaimana ada tertulis di Mazmur 110:1-2 dan Mazmur 2:10.


23. Benua Eropa, menjadi penggelar karpet merah bagi Sang Raja. KerajaanNya ditegakkan selamanya. 


24. Bersumpahlah dengan sumpah matahari bahwa kami selalu bersinar dan bercahaya di segala musim, menerangi seluruh dunia, Bersumpahlah terus memberikan kemenangan kepada pasukanMu sampai menguasai bumi. Sampai kebenaranMu seperti matahari menembus setiap manusia.


25. Dengan perjanjian darah semua pembinasa keji, antikris, roh perusak, amalek, haman, nabi palsu, roh kesakitan, keempat kuda dan penunggangnya, ke4 binatang akhir zaman, bahkan semua musuh telah dihabisi.


26. Sesuai janjiMu di Amos 9:11 Pondok Daud Kau-pulihkan. Sumpah TUHAN menjamin kami untuk terus mencintai, menyembah dan mengenal TUHAN, seperti Daud.


27. Sebagaimana ada tertulis di Yosua 10:10-11 TUHAN mengacaukan semua musuh-musuh kami di depan kami. Kami mengejar musuh dan memukul musuh sampai habis.  


28. Gunung Teknologi, Media dan Pendidikan telah diduduki bagi kemuliaan nama TUHAN. Gn Teknologi dan media digunakan bagi dan untuk kemuliaan TUHAN. Untuk mendukung pemberitaan Injil, dan penggenapan Amanat Agung. Bangsa-bangsa belajar mengenal TUHAN, sehingga semua penduduk bumi menjadi orang-orang benar. 


29. Benua Asia mengalami kebangunan dan lawatan yang terbesar. Asia menjadi pusat misi dan penginjilan, bersinar, penuh dengan kemuliaan TUHAN. Israel masuk perjanjian keselamatan. 


30. Bersumpahlah dengan sumpah Holy Forever, bahwa engkau menjadikan kami dan semua keturunan kami sebagai imamat yang rajani. Dengan Pilar Keselamatan Seluruh Bumi, bersumpahlah bahwa setidaknya 8 miliar jiwa diselamatkan, sebab Engkau tidak menghendaki satu orang pun binasa.


31. Dengan meterai Ruang Maha Kudus maka kami mendekat ke takhta kasih karunia dan setiap doa kami dijawab TUHAN. Yahweh membuat banyak keturunan kami.


32. Australia dan Oceania menjadi tempat lawatan Roh Kudus.

Penuh cinta, kudus dan berkenan.


33. Bersumpahlah bahwa setiap kami berkembang, bright & bloom. Setiap kegelapan sudah kau ubah menjadi terang kemuliaan. Setiap padang gurun sudah Kau ubah menjadi kebun buah-buahan.


34. Dengan pilar karunia kemuliaan manifestasi Roh Kudus, maka ketujuh Roh TUHAN, 9 buah Roh serta 9 karunia Roh aktif dan berlimpah atas hidup kami untuk kami menjadi berkat bagi semua kaum di muka bumi. 


35. Di dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, termasuk semua agama dan suku bangsa. Segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Bapa!


36. Arktik dikuasai oleh TUHAN sepenuhnya. Menjadi takhta TUHAN. Semua portal kegelapan sudah ditutup.  Semua malaikat jatuh kembali dirantai dengan meterai TUHAN dan dipenjara di gua-gua kekelaman, sampai kami diangkat di awan-awan.


SUDAH GENAP DAN TUNTAS! 

TANPA PENUNDAAN!  AMIN 7X

Komentar

Postingan Populer