REVIVAL

REVIVAL





REVIVAL

TODD BENTLEY 


Tuhan telah berbicara kepadaku tentang kebangunan rohani!! Bolehkah saya berbagi dengan Anda beberapa ayat dari kitab Mazmur 85! 


Pola Kebangkitan Kebangunan rohani dimulai ketika saya menyadari bahwa “zaman keemasan” telah berlalu (Mazmur 85:1-3) Habakuk 3:2 “TUHAN, aku telah mendengar tentang ketenaranmu; Aku kagum pada perbuatan-Mu, TUHAN. Ulangi hal-hal tersebut pada zaman kita, dan sampaikanlah hal-hal tersebut pada zaman kita; dalam murka ingatlah belas kasihan.” Habakuk merindukan kebangkitan kembali karya-karya besar Allah dan meminta agar karya-karya itu diumumkan pada zamannya.


Kebangunan rohani dimulai ketika saya dengan putus asa menyerukan perubahan (Mazmur 85:4-7) Kebangunan rohani mengharuskan saya menantikan Tuhan (Mazmur 85:8-9) “Aku akan mendengarkan apa yang Tuhan katakan; Kebangunan rohani menghasilkan Tuhan bekerja di tengah-tengah kita (Mazmur 85:10-13) “Cinta setia dan kebenaran akan bersatu; kebenaran dan perdamaian akan merangkul. Kebenaran akan muncul dari bumi, dan kebenaran akan terlihat dari surga. 


4 poin utama kebangunan rohani dalam Mazmur 85 Bagaimana kita memulainya! Kita harus mengakui KEBUTUHAN kita akan Kebangunan Rohani Kita harus mengakui KEMUNGKINAN Kebangkitan. Kita harus mengenali SUMBER Kebangkitan Kita harus menggunakan SARANA untuk mengamankan Kebangkitan. 


Apa rahasia kebangkitan? 


Itu adalah Doa – “Maukah kamu…?” (ayat 6) – doa yang penuh semangat, penuh keyakinan, dan mendesak. 


Kita harus menyediakan SALURAN untuk Kebangunan Rohani. Tuhan ingin mengirimkan kebangunan rohani, namun Dia membutuhkan saluran – “kita” (ayat 6) 


Kita harus menghilangkan Hambatan untuk Kebangkitan. Hasil dari Kebangkitan! 


Kita akan menikmati HASIL Kebangunan Rohani. 


Bacalah sisa Mazmur 85 tersebut, dan perhatikan beberapa hasil yang disebutkan: keselamatan (7); perdamaian (8); kemuliaan (9); harmoni (10); meningkat (11); ketentuan (12)

Todd Bentley


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer