JALUR SUPPLY UNTUK INDONESIA TERBUKA KEMBALI

JALUR SUPPLY UNTUK INDONESIA TERBUKA KEMBALI 

CHUCK PIERCE 




Roh Tuhan memberi saya kata-kata yang sungguh kuat untuk Umat Tuhan Pasukan Terdahsyat yang tersisa diatas 6. Saya melihat sebuah pie (sejenis kue yang berukuran cukup besar) yang dipotong menjadi 14 potongan. Tuhan berkata: “Aku telah memberikan 5 potong tetapi anda harus berusaha dalam satu tahun berikutnya untuk merebut potongan-potongan yang lain. Bila Anda terus berusaha, akan ada pelepasan kuasa supernatural atas pulau-pulau ini. Karunia-karunia harus menjadi hidup di dalam gereja. Kata-kata nubuatan, kesembuhan, dan pelipatgandaan yang kreatif.


Angkatlah wajahmu dan engkau akan melihat dalam sembilan bulan ke depan engkau akan menampilkan tingkatan yang baru untuk merasakan dan melihat betapa baiknya Tuhan atas pulau-pulau ini. Jangan takut akan kebingungan yang akan melanda setiap jalan. Kali ini aku akan menyokongmu dari bangsa-bangsa yang lain. Umat-Ku akan dikaruniai kursi-kursi otoritas. Berubahlah sekarang dan engkau akan mengambil gerbang-gerbang bangsa ini. Sebab surga sedang mengandung firman-Ku dan aku akan memberikanmu urapan yang baru untuk mewujudkan firman-Ku. Indonesia, kasih karunia supranatural-Ku ada diatasmu. Janjiku akan terdengar kembali. Aku akan membuat firman-Ku hidup kembali, jalur-jalur supply terbuka kembali, dan upah menjadi penuh. (Saya melihat bahwa struktur perdagangan di negara ini harus berubah agar ia dapat berkembang di tahun-tahun mendatang.) Dalam beberapa tahun ke depan, saya akan mengaruniai umat-Ku dengan posisi di pemerintahan negeri ini. Engkau akan dipakai secara dahsyat untuk menentukan jalan-jalan melawan kekuatan-kekuatan dan penguasa-penguasa yang telah menghambatmu di masa lalu. Ini adalah musim ketika umat-Ku akan kembali berhasil. Meskipun musuh telah menghambat pemimpin-pemimpin-Ku, aku sedang membawa karunia-karunia yang baru. Urapan yang baru sedang datang diatasmu. Ada aktivitas spiritual yang dahsyat sedang terjadi. Ada kasih karunia yang dahsyat sedang bertumbuh. Ini adalah tahun untuk mengembangkan cara-cara baru secara kreatif untuk bisa maju.Lakukan transisi dari suatu bentuk pasokan ke bentuk yang lain. Pastikan bahwa bisnis-bisnis sedang berubah. Ajak orang-orang yang akan membantu Anda melakukan perubahan itu.


3 September 2008

Komentar

Postingan Populer