PESAN TUHAN UNTUK AKHIR ZAMAN BRANDON BIGGS STEVE COCCIOLANTI

PESAN TUHAN AKHIR ZAMAN 

EMPAT KUDA 

BRANDON BIGGS



Tuhan Memperlihatkan kepada saya Dua Bangunan Milik Trump di New York dan Chicago akan mereka bom. Waspada dan Berhati-hati 


Lalu Tuhan memperlihatkan Musuh sedang merancang wabah baru mereka akan menggunakan Tekhnologi AI untuk mengubah DNA Manusia Mereka sedang merancang Wabah baru yang sangat besar di seluruh dunia 


Virus ini sedang dibuat di Laboratorium dan saya melihat pemimpin proyek virus baru ini namun saya tidak bisa menyebutkan nama orang yang membuat Virus ini Mereka mengambil DNA di dalam virus ini untuk dimasukkan ke dalam DNA manusia.


Saya melihat mereka sedang rapat koordinasi disebuah gedung dan mereka merencanakan plan secara terstruktur untuk wabah baru.


Mereka sedang merancang obat baru yang dimasukkan DNA baru dari Virus itu ke dalam obat untuk penyakit Diabetes Jantung dan penyakit berat lainnya 


Mereka sedang merancang super virus sehingga tidak ada vaksinasi yang ada adalah Virus yang dimasukkan ke dalam obat untuk berbagai penyakit dan itu akan membuat DNA manusia berubah bahkan terjadi Pembunuhan massal semacam genosida 


Saudara untuk saat ini masih ada kesempatan untuk menahan dan bahkan membatalkannya 


Pasukan Tuhan dengarkan Suara Panglima Besar Waspada Berperang dan hancurkan musuh.


Saya melihat wabah baru itu muncul dari awan berwarna kuning, virus ini disebarkan melalui udara, melayang-layang di udara lalu saya melihat rumah-rumah sakit, tempat-tempat penampungan itu penuh sesak orang-orang yang terkena wabah baru itu tidak bisa ditangani ada ratusan juta mati di seluruh dunia.


ALEX JONES


Bangun Manusia Rohmu tingkatkan penyembahan mu


BRANDON BIGGS 


Lalu Tuhan datang Menjumpai ku Brandon Sebelum semua terjadi Aku akan Mencurahkan ROH KUDUS BESAR-BESARAN & PENUAIAN LAWATAN TERBESAR TERJADI di seluruh dunia.


Tuhan Yesus mau memberikan kepada Pasukan Terdahsyat Hikmat Ilahi dan Kuasa Supranatural Hari-hari Terakhir ini Tuhan mau Pasukan Terdahsyat merendahkan diri dan minta ampun atas dosa-dosa kita.


STEVE COCCIOLANTI


Kelaparan Massal (Global Famine) dibarengi dengan LAWATAN TERBESAR 


EMPAT KUDA DI AKHIR ZAMAN 


Wahyu 6:2-9 (TB)  Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan. 

Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: "Mari!" 

Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar. 

Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya. 

Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: "Mari!"

Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.  

Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki.


KUDA PUTIH 

KUDA MERAH 

KUDA HITAM

KUDA HIJAU


Saya tanya Tuhan kenapa Empat Warna ini 


Tuhan menunjukkan Warna Bendera Negara Palestina Yordania Sudan Kuwait UEA AFGANISTAN LIBYA SYRIA IRAK IRAN


NEGARA ENGLAND AUSTRALIA NEW ZEALAND 


Negara-negara yang menggunakan Warna di Wahyu 6 adalah Negara-negara yang melakukan Persekusi (trigger antikris)


Eropa dipakai oleh antikris untuk melakukan penipuan besar-besaran kepada manusia di dunia 


Hari-hari ini kita harus berdoa untuk Donald Trump Untuk Menahan Pembunuhan massal di seluruh dunia berdoa untuk kita segera di angkat ke awan-awan 


Pada saat Dua Setengah Tahun Trump memerintah akan terjadi Kelaparan Global Mereka akan membuat pupuk yang mematikan tanaman pangan hal ini sedang diuji coba di Srilanka 


Mereka sedang merekayasa tanah air dan udara bahkan matahari supaya gagal panen dan terjadi Kelaparan di seluruh dunia 


Tujuan Dari Kelaparan supaya rakyat berteriak kepada pemerintah untuk meminta bantuan dan untuk mendapatkan bantuan mereka harus menggunakan tanda digital di dalam tubuh manusia 


Berdoa Untuk Amerika Supaya umat Tuhan Sadar dan Bangkit Berteriak kepada Tuhan 


BRANDON BIGGS 


Saya melihat antikris sedang membuat semacam chips yang bisa dimasukkan ke dalam tubuh manusia tanpa manusia sadar bahwa mereka sudah dimasukkan sesuatu.


Elon Musk sedang membuat tekhnologi neuralink yang tujuannya untuk memasang chips di dalam manusia 


Berdiri dan Berdoa untuk Pemilihan umum untuk Amerika tidak ada kecurangan dan Trump Memerintah 


PENUAIAN BESAR-BESARAN Terjadi bersamaan dengan kesulitan terjadi 


STEVE COCCIOLANTI 


Mereka sedang merancang supaya manusia obesitas dan ujungnya kematian massal 


Milikilah Komunitas Benar di Akhir Zaman kita tidak bisa hidup sendirian.


Berdoa dan hidup seperti Jemaat Mula-mula dan Hidup semakin Berkenan di hadapan Tuhan.


Sumber YouTube : https://youtu.be/V5KTShZK-Tg


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer