KARAKTER ILAHI UNTUK MELOMPATI TEMBOK

KARAKTER ILAHI UNTUK MELOMPATI TEMBOK 

ARK OF CHRIST BANDUNG 

SENIN 26 AGUSTUS 2024

EV IIN TJIPTO PURNOMO 



Sumber YouTube : https://www.youtube.com/live/6aPr92v0B8k?si=1dfSQGfUrzle9l2Q


SHALOM


Saya berdoa kita adalah orang-orang yang Melompati Tembok 


KUNCI MELOMPATI TEMBOK


MENANGKAP KEBUTUHAN DAN MENABUR BENIH 


Yohanes 6:9-11 (TB)  "Di sini ada seorang anak, yang mempunyai lima roti jelai dan dua ikan; tetapi apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?"

Kata Yesus: "Suruhlah orang-orang itu duduk." Adapun di tempat itu banyak rumput. Maka duduklah orang-orang itu, kira-kira lima ribu laki-laki banyaknya. 

Lalu Yesus mengambil roti itu, mengucap syukur dan membagi-bagikannya kepada mereka yang duduk di situ, demikian juga dibuat-Nya dengan ikan-ikan itu, sebanyak yang mereka kehendaki.


Hari Ini Saudara Mungkin Melihat Tembok Kegagalan Tembok Kemiskinan Tembok Sakit Penyakit


Seberapa yang ada di dalam hidup saudara menjadi Benih untuk melompati tembok


Pada awal saya buka Rumah Singgah Untuk Membeli Sate saja sulit, setiap kali saya mau membeli sate saya hanya membeli lima tusuk sate. 


Lalu saya melompati tembok. Kalau sampai saat ini kita tidak mau berjalan bagaimana kita bisa melompati Tembok


Saya mengolah setiap pemberian orang-orang dari minimarket dan dari pasar saya seringkali Mendapatkan dua karung lebih sayuran dan lain-lain 


Saya olah untuk memberi makan banyak orang.


Saya berdoa tidak ada orang yang berkata saya tidak punya apa-apa saya hanya punya sedikit 


Di Mahanaim Cleaning service satu orang mempunyai empat rumah singgah.


Untuk MELOMPATI TEMBOK : ANGKAT APA YANG ADA PADA KITA JADIKAN ITU BENIH


Kesaksian Orang Yang Mengangkat Benih Lima Roti dan Dua Ikan: Seorang Ibu Disuruh Tuhan untuk Jualan Nasi Kuning Di beri Tulisan Bayar Seikhlasnya dan orang-orang yang bayar hanya lima ratus rupiah seribu rupiah tetapi setiap kali dihitung hasilnya banyak dan mengalami Mujizat Pelipatgandaan.


HIDUP ADALAH KRISTUS MATI ADALAH KEUNTUNGAN 


Filipi 1:21 (TB)  Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. 


Kunci Kedua adalah Filipi 1:21 - Melompati Tembok dan melihat Keajaiban dalam hidup kita 


Hidup Bagi Kristus adalah Permulaan Hidup Yang Menyenangkan dan Hidup Asyik.


Pengalaman Ke Israel - Perjalanan Keajaiban bersama Tuhan 


Saudara Mau Mengalami Keajaiban Kemenangan Hidup Bagi Kristus Hidup Bagi Kristus harus berani hidup untuk Tuhan.


MENGEJAR YANG KEKAL MENINGGALKAN YANG NYAMAN 


Kejadian 25:31-33 (TB)  Tetapi kata Yakub: "Juallah dahulu kepadaku hak kesulunganmu." 

Sahut Esau: "Sebentar lagi aku akan mati; apakah gunanya bagiku hak kesulungan itu?" 

Kata Yakub: "Bersumpahlah dahulu kepadaku." Maka bersumpahlah ia kepada Yakub dan dijualnyalah hak kesulungannya kepadanya. 


Kalau hari ini Kita Berkata Tuhan Hari Ini Saya Butuh Uang Saya Butuh Berkat Yang Membuat Kita Kaya Diberkati adalah Tuhan Yesus 


Kalau kita Menerima Berkat Tuhan Kita Menikmati Keajaiban Tuhan dalam hidup kita.


Kesaksian S1 sampai S3 semua Karena Berkat Tuhan 


Hidup karena Berkat Tuhan Saya berdoa hari ini Lihat Berkat Tuhan dan Sumber Berkat. Sumber Berkat itu adalah Bapa Putera dan Roh Kudus. Kalau kita Mengejar Sumber Berkat Tuhan maka Engkau akan Menikmati Keajaiban Tuhan.


Kesaksian Joshua Christian ke Burundi


Berkat Tuhan yang Mengangkat Engkau Berkat Tuhan itu dari Hati Tuhan.


Tuhan aku tidak punya apa-apa Hanya Berkat Tuhan yang mengangkat saudara 


TERIMA BONGKAR DAN PASANG 


1 Samuel 22:1-2 (TB)  Lalu Daud pergi dari sana dan melarikan diri ke gua Adulam. Ketika saudara-saudaranya dan seluruh keluarganya mendengar hal itu, pergilah mereka ke sana mendapatkan dia.

Berhimpunlah juga kepadanya setiap orang yang dalam kesukaran, setiap orang yang dikejar-kejar tukang piutang, setiap orang yang sakit hati, maka ia menjadi pemimpin mereka. Bersama-sama dengan dia ada kira-kira empat ratus orang. 


Mazmur 26:2 (TB)  Ujilah aku, ya TUHAN, dan cobalah aku; selidikilah batinku dan hatiku. 


Tuhan bongkar hidup kita dan menjadikan kita indah 


Saya Tahu AoC sedang mengalami Pancaroba, ada banyak sekali yang Tuhan mau Ubahkan di AoC Jangan Batasi Tuhan Nanti Engkau melihat yang indah.


Season sedang berganti dari Pak Daniel Masih hidup season berbeda dengan season AoC saat ini.


Saudara jangan jadi orang PERFECT saudara harus belajar Fleksibel.


Percayalah AoC sedang di renovasi Tuhan AoC sedang di bawa Tuhan Melompati Tembok, Tuhan  sedang bawa AoC dibawa Terbang Tinggi.


Mari Biarkan Tuhan Mengerjakan AoC dalam Greater Revival  Greater Glory Greater Grace Greater Miracleous Greater dalam segala bidang 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 








Komentar

Postingan Populer