MIMPI IBU DEBORAH PUJIWATI

MIMPI IBU DEBORAH PUJIWATI

SIARAN TUNDA BMN NATIONS 

Senin 26 Agustus 2024



Saudara saya Tadi Malam Mimpi sangat Panjang sekali, oleh karena itu saya baru bangun tidur jam 05.30


Dalam Mimpi saya Melihat Mahanaim di Alam Roh Sangat Besar Sekali Mahanaim Seperti Kota Sangat Besar dan saya melihat Orang-orang dari Bangsa-bangsa datang Ke Mahanaim City, mereka mau mengikuti Ujian.


Saudara di dalam Mimpi itu saya melihat suatu Acara dan mereka yang datang akan mengikuti Ujian, Saudara Untuk Mengangkut peserta  Ujian Menggunakan Bis, ada counter pendaftaran peserta ujian di depan Mahanaim 


Saudara saya melihat Counter sangat banyak: Counter Dibagi dua ada Counter Khusus Pasukan Terdahsyat dan Counter Bangsa-bangsa 


Saya melihat ada banyak peserta yang datanya masih kurang komplit Untuk Mendapatkan Validasi petugas yang cek Saudara saya melihat ada dosen saya sewaktu  kuliah, Engkong Yusak Tjipto dan Tokoh-tokoh Kegerakan Dunia.


Untuk Pemula tempat Ujian Sangat Jauh harus naik bis terlebih dahulu.


Saya melihat ada Bu Panglima Memakai Pakaian Kebesaran Dua macam warna namun Bu PMI Tidak bisa membantu saudara-saudara yang masih kurang berkasnya 


Bentuk Validasi Ujian Karakter Ujian Peperangan Rohani Ujian Keterampilan Memasak. Kelas Keterampilan Memasak itu adalah Memberi Makan Orang-orang 


Saudara Sesudah masuk Validasi harus masuk kelas-kelas lagi. Saya melihat Orang-orang yang dibantu oleh Bu PMI Hanya diberikan tanda contreng oleh engkong Yusak Tjipto.


Kemudian saya melihat Orang-orang yang tidak lengkap validasi harus melewati sebuah lorong 


Ibu Merubah Strategi, orang-orang yang tidak mendapatkan validasi, saudara saya melihat engkong geleng-geleng kepala saja. 


Lalu Bu Iin Tjipto mengumpulkan orang-orang dan bikin briefing singkat lima menit. 


Saudara Peserta yang mengikuti lewat lorong dibawa ke kelas-kelas, Saudara saya melihat ada Kelas Musa, Kelas Daud, Kelas Elisa, Kelas Khusus Bahasa Hati, Kelas Paulus Saudara ini Tingkat atau Level Empat 


Kelas Bahasa Hati jumlah peserta hanya sedikit sekali. Pasukan Terdahsyat yang lulus berjaga-jaga berlapis-lapis di masing-masing posisi di kota-kota dan bangsa-bangsa 


Saudara saya melihat Ada Pasukan Terdahsyat yang bertugas menjaga kota, menjaga kerusuhan, melakukan peperangan rohani 


Saudara lalu saya melihat Kelas bangsa-bangsa diberikan tugas berbeda-beda 


Saudara saya merasakan saat ini Kondisi Pasukan Terdahsyat adalah Siaga Berjaga dan Waspada 


Saya melihat Tugas Baru yang diberikan oleh Tuhan untuk masa depan yang harus dilakukan oleh kita Pasukan Terdahsyat 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer