SUNGAI TUHAN

SUNGAI TUHAN 




PERFECT SHALOM 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Pagi Hari Ini saya mendapatkan Japri dari seorang Pembaca Blog dari Jakarta 


Dia mendapatkan Tentang Sungai 


Roh Kudus menggelitik hati saya untuk Belajar Tentang Sungai Yeshua Hamasiach 


Sungai air kehidupan: Dalam Wahyu 22:1-2, Yohanes membayangkan sungai air kehidupan yang jernih dan mengalir dari takhta Allah dan takhta Anak Domba. Sungai ini mirip dengan sungai yang mengalir dari Taman Eden (Kej 2:8-10) dan sungai yang disebutkan oleh Yesus dalam Yoh 7:38, yang mengatakan bahwa orang yang percaya kepada-Nya akan memiliki "aliran-aliran air hidup" dari dalam hatinya. "Air hidup" ini adalah Roh Kudus dan berkat-berkat hidup yang dibawa-Nya.


Aku akan membuat sungai-sungai memancar di atas bukit-bukit yang gundul, dan membuat mata-mata air membual di tengah dataran; Aku akan membuat padang gurun menjadi telaga dan memancarkan air dari tanah kering. Yesaya 41:18


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat seperti Tuhan Yesus mendorong perempuan Samaria di pinggir sumur untuk menerima air kehidupan (kekal) dari-Nya, sehingga dia tidak akan merasa haus lagi, secara rohani (Yoh 4:13-14). Mereka yang percaya kepada-Nya akan memiliki aliran air hidup yang mengalir dari mereka (Yoh 7:38). Air merupakan simbol yang tepat untuk melambangkan kehidupan, yang juga mudah dipahami. Sama seperti air, dalam arti yang sebenarnya, diperlukan di kehidupan jasmani di bumi, air hidup dari Juru Selamat juga diperlukan untuk menopang kehidupan kekal bersama-Nya. Yesus adalah Roti Hidup (Yoh 6:35) dan sumber air hidup, yang dapat menopang orang pilihan-Nya untuk selama-lamanya.


Sungai air kehidupan dalam kitab Wahyu 22 ini kemungkinan besar merupakan representasi simbolis dari kehidupan kekal yang Allah sediakan, yang dapat diambil dengan cuma-cuma oleh semua orang yang percaya di dalam Kristus.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat sebelum Memasuki Rosh Hashanah 5785 Tuhan mau kita Berendam di Dalam Sungai Tuhan 


Hidup kita dipersiapkan untuk Menerima PENCURAHAN ROH TUHAN Di Hari-hari ke depan 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kurang dari satu bulan kita akan Memasuki Tahun PEY HEY dimana ROH TUHAN DICURAHKAN BESAR-BESARAN 


Kunci Mengalami Pencurahan Roh Kudus adalah : 


KEINTIMAN 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Keintiman dengan Tuhan sangat penting bagi kehidupan kita agar kita dapat bertumbuh di dalam Tuhan. Kita dapat melakukan banyak hal, tetapi satu area kehidupan kita ini tidak dapat dikompromikan.   


Berendam dalam Hadirat Tuhan adalah cara yang ampuh untuk terhubung dengan Roh Kudus di dalam diri kita.   


Kita tidak berusaha untuk membuat Roh Kudus turun dari surga. Dia telah datang. Kita perlu belajar bagaimana untuk mengambil dari Hadirat-Nya di dalam diri kita. Dia adalah air hidup yang dijanjikan Yesus kepada kita. Luangkan waktu setiap hari, sesering mungkin, untuk menyambut Roh Kudus yang berinteraksi dengan-Nya dengan hati yang terbuka.


BERPESTA DI HADIRAT TUHAN 


Mereka berpesta dengan kelimpahan rumah-Mu,

dan Engkau memberi mereka minum dari sungai kesenangan-Mu.

Karena di dalam-Mu ada sumber kehidupan;

di dalam terang-Mu kami melihat terang.


Mazmur 36:8


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tidak ada kekurangan di rumah Tuhan, tetapi justru sebaliknya. Ada persediaan yang berlimpah bagi jiwa kita. Ketika kita datang ke rumah-Nya, kita dapat berpesta dengan kelimpahan-Nya.  


KJV mengatakan bahwa Dia “membuat kita minum dari sungai kesenangan-Nya”!   Menghabiskan waktu bersama Tuhan adalah pengalaman yang diberkati. Berendam dalam Roh Kudus adalah pesta yang berlimpah yang menghasilkan sukacita yang tak terlukiskan, kedamaian yang melampaui segala akal dan hati kita dipenuhi dengan kasih-Nya yang tidak pernah gagal. Sadarilah hari ini bahwa Tuhan hanya memiliki hal-hal baik yang tersedia bagi Anda, rencana-Nya baik dan Dia ingin memberkati Anda dengan kehidupan kekal dari sungai kesenangan-Nya.


Luangkan waktu untuk meresapi Hadirat Tuhan setiap hari dan Anda akan menemukan sungai air kehidupan yang mengalir dari Tahta-Nya. 


Mari Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kita persiapkan diri sebelum kita Masuk Rosh Hashanah 5785 Tahun PEY HEY kita Berendam di Sungai Yeshua 


Tuhan Yesus memberkati 


Jatiwangi 27 Agustus 2024


Only By HIS GRACE 


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer