Pelayanan Kasih Anak - Anak

Pelayanan Kasih Anak - Anak




Shallom,


Hari Ini Saya Baru Sempat Mengecek Rekening BCA saya lewat ATM, saya tidak tahu siapa yang mingirimkan uang sebesar Rp. 1.000.000,-, dari siapa ? dan untuk siapa ? saya tidak bisa mengetahuinya.


Sahabat, jika kiriman ini untuk pelayanan kasih anak - anak, maka jumlah keseluruhannya adalah Rp. 1.995.000,- Saya mengucapkan terima kasih buat persembahan kalian dan kiranya Tuhan Yesus memberkati persembahan saudara sekalian.


Jika anda masih tergerak dalam menyalurkan persembahan anda untuk pelayanan kasih ini, silahkan anda kirimkan persembahan anda ke :


Rekening BCA Cabang Jatiwangi :
No Rekening : 418-027944.5
Atas Nama : Joshua Ivan Sudrajat S


Jika Berkenan Anda Bisa Memberitahukan lewat email : joshua_van_2k@yahoo.com atau ke HP saya : 0878-29107809. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Komentar

Postingan Populer