Belajar Mengenal Tuhan dengan Benar

Belajar Mengenal Tuhan dengan Benar
Bpk. Yusak Tjipto

Setiap kita, Tuhan punya rencana atas hidup kita. Setiap kita punya jatah masing – masing. Seringkali kita tidak mengalami mujijat di dalam kehidupan kita karena kita tidak mau mengalami kelemahan. Seperti lagu Mujijat itu Nyata, Disaatku tak berdaya kuasaMu sempurna….. jika kita lemah dan tidak berdaya kuasa Tuhan nyata. Namun kita tidak mau mengalami kelemahan, ini merupakan penghalang kita mengalami mujijat Tuhan.
Kunci kita mengalami setiap Firman Tuhan yang dijanjikan dalam hidup kita adalah Sikap Hati. Kita harus menjaga sikap hati kita, sehingga kita bisa mengalami apa yang Tuhan firmankan. Bagaimana kita menjaga sikap hati kita ? menjaga hidup kita tetap dalam sumbernya yaitu Firman Tuhan. Sering kita ingin tahu apa yang ada di depan kita, hal itu bukan merupakan iman. Tuhan inginkan kita melangkah terlebih dulu dan Tuhan inginkan kita mempunyai sikap hati yang nurut sama Tuhan.
1 Korintus 2 : 9 à Kalau kita mau hidup dalam Tuhan, kita harus mendengar Rhema dulu dan bukan Logos. Kita harus mengasihi Tuhan dan mata kita tetap tertuju kepada Tuhan.
Untuk belajar mengenal Tuhan dengan benar kita harus melakukan beberapa hal, yaitu :
  1. Baca Firman Tuhan setiap hari.
  2. Doa
  3. Tanya sama Tuhan apa yang harus dilakukan hari ini.
  4. Mengucap syukur  

Komentar

Postingan Populer