Curahan Hati 1 November 2011

Shallom,


Sahabat - Sahabatku semuanya, terima kasih buat kunjungan anda di blog saya, semoga semua tulisan yang saya sajikan baik itu tulisan sendiri maupun tulisan yang ditulis oleh saudara - saudara saya di manapun berada. Saya punya kerinduan bisa melayani dan punya usaha sendiri. doakan apa yang harus saya lakukan, kemarin saya ditelp oleh perkebunan karet di kalimantan barat, saya gak tahu belum menerima email yang harus saya isi dan saya juga belum tahu apakah ini merupakan jalan Tuhan untuk saya kerja ???


Teman - teman, saya mempunyai kerinduan untuk bisa terus menulis dan membagikan firman lewat dunia maya ini, selama ini saya menulis di warnet. Doakan supaya saya punya lap top sendiri dan bisa mengupdate blog saya sendiri. Dukung dan doakan ya teman - teman. Jesus Bless You

Jatiwangi, 1 November 2011

By His Grace


Joshua

Komentar

Postingan Populer