Menyambut Rapture Dalam Sekilas Perenugan


Menyambut Rapture Dalam Sekilas Perenugan

Ini sekedar sharing dengan maksud untuk membawa hati kita untuk lebih layak menyambut kedatangan-Nya yang ke-2:

Saya berharap bahwa kita semua sebagai Gereja dan Mempelai-Nya bukan sekedar menantikan penjemputan-Nya hanya karena TAKUT ditinggalkan dan menderita saat menghadapi Masa Tribulasi Besar & Antikristus. Karena selama saya mengamati secara keseluruhan, banyak yang fokus pada Raprute-Nya BUKAN kepada Hati, Pribadi-Nya dan Impian-Nya. 

"Pada waktu itulah Aku akan berteruterang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernahmengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" - Matius 7:23.Ingatlah selalu bahwa "kata akhir" dari kekeristenan kita ini adalah "mengenal" hati-Nya. Karena banyak yang kelihatannya kerja bagi Dia, tapi sebenarnya kerja bagi kemuliaan dirinya sendiri dan tidak pernah mau mengenali-Nya dengan sungguh.

Ya ada peringatan untuk menjauhi berbagai dosa dan kelemahan kita masing-masing sebagai manusia dan daging. Tapi karena takut ketinggalan, maka ada banyak yang mencoba memakai kekuatan dan kebenaran dirinya sendiri untuk berjuang mencapai posisi "layak" Rapture TANPA melibatkan Roh Kudus dengan benar.

Saya pribadi memiliki harapan dan keinginan untuk ikut terangkat, namun saya tidak pernah berani meminta untuk Dia mengangkat saya pada saat Rapture tiba. Dalam hal ini, paling maksimal yang saya berani minta adalah hanya supaya tidak ikut menerima tanda 666, bagaimana pun cara-Nya. Entah beneran ikut terangkat atau diberi kemampuan dan kesanggupan menghadapi siksaan apapun di masa itu.

Selebihnya, setiap hari saya meminta supaya Dia terus memaksakan kehendak-Nya dalam hidup saya, supaya pada akhirnya saya bisa mencapai garis akhir dengan kuat dari rencana-Nya yang sempurna yang telah disediakan-Nya bagi saya. Supaya saya tidak mendapati wajah-Nya kecewa karena saya tidak menyelesaikan jatah tugas yang ditanggungkan kepada saya. Ingatlah selalu bahwa fokus kita ialah Dia, bukan penjemputan-Nya. Jadi daripada hanya menakut-nakuti, kita juga harus bersyafaat, berkorban apapun yang dikehendaki-Nya dari hari ke hari.

Saya menyadari sepenuhnya bahwa sisa waktu yang ada sudah amat singkat, jadi mintalah hati yang makin mudah untuk menerima didikan-Nya, mintalah belas kasihan bagi jiwa-jiwa yang belum mengenal Kristus, mintalah hikmat supaya diri Anda menjadi semakin RELEVAN daripada menjadi AROGAN bagi semua orang di sekitar kita. Dan lebih daripada semuanya, mintalah kemampuan untuk menyenangkan hati-Nya setiap saat. Tuhan meberkati.

Mereka yang terangkat adalah yang telah menunaikan bagian, jatah dan tugasnya yang telah ditentukan-Nya dari semula. Tanpa menyelesaikan kehendak-Nya bagi masing-masing kita, itu artinya tidak layak terangkat dan harus melunasinya dalam Masa Tribulasi Besar.

Komentar

Postingan Populer