Taat dan Mau Mendengar Suara Tuhan


Taat dan Mau Mendengar  Suara Tuhan

By : Joshua Ivan Sudrajat S


Bahan Renungan : Yesaya 1 : 19


Selamat Sore, Shallom, Sahabat Joshua Ivan Ministries, sore ini saya ingin membagikan firman Tuhan yang diberikan Tuhan melalui renungan saya pagi tadi. Firman Tuhan berkata : jika kamu menurut dan mau mendengar. Tuhan menginginkan untuk kita nurut atau taat sama Tuhan dan mau mendengar apa yang Tuhan suruh untuk kita lakukan. Didalam mendengar suara Tuhan dibutuhkan ketaatan dalam mendengar dan melakukan apa yang Tuhan suruh dalam ketepatan. Hari - hari ini saya banyak belajar mengenai mendengar suara Tuhan, bergaul intim dengan Tuhan dan meningkatkan manusia roh saya.


Sahabat Joshua, jika kita mendengar suara Tuhan dan taat melakukan apa yang Tuhan suruhkan maka kita akan menikmati hasil yang baik didalam kota dimana kita diam saat ini. Sahabat Joshua, Tuhan inginkan untuk kita sungguh - sungguh mencari Tuhan. Selama kita mencari Tuhan maka Tuhan akan membuat segala usaha kita berhasil (II Taw 26 : 5b). Semua mau kan kalau segala usaha dan pekerjaan kita berhasil, kuncinya adalah mau mendengar suara Tuhan dan taat melakukannya. Belajarlah dari hal - hal kecil seperti saat saya sebelum pergi ke Warnet, Roh Kudus berkata : Bawa Puding Tofu untuk penjaga warnet dan keluarga, saya taat melakukannya.


Sahabat Joshua, Tuhan telah memilih kita dan kita sangat dikasihiNya, Tuhan akan mendengarkan seruan kita (Mazmur 4 : 4). Luar biasa bukan janji Tuhan untuk kita, Tuhan telah memilih kita untuk menjadi anak - anakNya yang Ia kasihi, bagaimana caranya untuk dikasihi Tuhan ? Kuncinya adalah taat melakukan apa yang Tuhan berikan kepada kita dan mau mendengar suaraNya.

Hari - hari ini  saya belajar memperkatakan pengakuan iman dan saya tahu keadaaan dan tekanan masih ada dan saya juga belum melihat setelapak awan, namun saya bersyukur kepada Tuhan untuk cicilan CVSM sudah lunas bulan ini dan cicilan Armada Finance sudah lunas, semua karena Anugerah Tuhan, saya tahu masih banyak cicilan hutang yang harus diselesaikan namun saya tidak tahu bagaimana caranya. Saya percaya Mujijat Tuhan masih berlaku dan saya mau alami setiap hari dan iman saya tidak mau mandeg. 

Saya juga sedang memperkatakan iman bahwa saya bisa mengikuti ibadah akhir tahun, hari ini saya mendapatkan anugerah penginapan dari Tuhan. Only By His Grace.

Sahabat Joshua, semoga renungan sore ini ini bisa menjadi berkatbagi semua yang membaca tulisan ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua.


Cirebon, 31 Nopember 2012
Dalam anugerahNya


Joshua Ivan Sudrajat S

Shallom, Sahabat  Joshua Ivan Ministries, jika anda merasa diberkati dan rindu untuk mendukung saya dalam penyediaan Laptop, Modem sehingga memudahkan saya untuk menulis dan meng upload tulisan. Sahabat Joshua Ivan dapat menyalurkan dukungan dana ke
Rekening Bank BCA :
No Rekening : 418-027944-5
BCA KCP Jatiwangi
Atas Nama : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer