Urapan Percepatan Roh Kudus

Rangkuman Ibadah Minggu Pagi 25 Nov 2012
JKI Injil Kerajaan – Holy Stadium – Semarang
By: Darrel Stott (Texas USA)

 

Amerika mengalami krisis, eropa, inggris, china semua mengalami masalah & tdk tahu hrs berbuat apa, Tetapi Tuhan punya rencana & solusi.
Bisnis & menghasilkan uang tdk akan memuaskan kita, hanya satu hal yg bisa memuaskan anda yaitu kalau anda punya keintiman dgn Tuhan, hanya Yesus yg bisa memuaskan kita.
Ketika Yesus memandang salib, Dia berkata pd Bapa bhw Dia akan bayar harganya utk keselamatan manusia. Apa yg membuat Yesus punya kekuatan luar biasa utk maju menghadapi penderitaan yg Dia tahu bakal dia tanggung? Itu krn kasihNya bagi kita.
Tuhan mencari org2 yg bisa dipenuhi oleh RohNya yg mau dengar suaraKu yg tdk dikuasai agamawi.
Tuhan sudah mulai urapan percepatan di bulam Feb 2011 & dia memilih gereja ini, untuk memberikan berkat2Nya yg ajaib sampai melebihi jaman salomo. Pd bulan maret 2013 kalau urapan percepatan ini tdk dimanfaatkan utk melakukan sesuatu maka akan berhenti.
Tetapi jika urapan percepatan ini di responi dgn benar, maka pd bulan April 2013 maka akan terjadi sesuatu yg dahsyat di Indonesia, dimana saya akan ada di sana, saya telah memilih utk berada di indonesia pd bulan itu.
Apakah yg akan memuaskan hati anda? Jika harta & kekayaan maka anda adalah org yg bodoh. Kita terlalu sibuk menghasilkan uang, tetapi kita dorong Dia kesamping, padahal Dia ingin memeluk anda. Jgn tertipu dgn kekayaan.
Di nepal 3 minggu lalu saya lihat pelacur2 kecil usia 9-10 tahun, itu meremukkan hati Tuhan, hati saya menangis & saya bertanya berapa uang yg kamu butuhkan, saya akan menolongmu.
Bnyk org yg kesusahan di seluruh dunia. Dengarkan suara Tuhan, kamu adalah solusi bagi dunia. Maka kita perlu minum & mabuk Roh Kudus supaya kita jadi solusi bagi dunia.
Saya pergi keseluruh dunia & katakan bhw jika anda butuh solusi, butuh keuangan, semua akan datang dr satu tempat yaitu Indonesia.
Anda pilih siapa hari ini? Kesibukan duniawi atau pilih keintiman dgn Yesus? pilihan itu menentukan kehidupanmu kelak. Pilih utk punya keintiman dgn Tuhan Yesus. Amin
http://jozaalwan.wordpress.com

Komentar

Postingan Populer